5 Hal Luarbiasa Korea Selatan Yang Tidak Gampang Ditiru Negara Lain

Korea Selatan adalah raja untuk hal-hal berbau hiburan. Sudah tak terhitung berapa banyak drama yang mengguncang dunia. Selain musik K-pop milik negara ini juga semakin merajalela ke Indonesia, dan bahkan China dan Jepang setiap kali mereka mengeksplorasi. Kekuatan Korea Selatan seperti tak ada habisnya hingga besar julukan negara sebanding dengan Jepang tidak begitu berlebihan.

Selain memiliki hiburan yang sangat besar, Korea Selatan juga unggul dalam beberapa hal. Meski begitu superior dan besar bahwa tidak ada negara yang bisa meniru dan saingannya, Cina yang dikenal sebagai negara tukang jejak tangan dengan hal-hal besar. Yah, kita hanya bahasa bersama-sama, hal-hal besar Korea Selatan yang tidak dapat ditiru oleh dunia.

Teknologi dan Budaya Penggunaan Ponsel

lensaterkini.web.id - Ponsel dan hal teknologi internet, Korea Selatan masih ada di depan. Bahkan Jepang tetap di belakang sedikit. Korea Selatan benar-benar membuat penghuninya terhubung ke ponsel dan kecepatan internet lagi nomor satu di dunia. Bahkan Jepang, dan Amerika tidak mampu mengungguli kecepatan internet Korea Selatan sangat mirip dengan petir. Di negeri ini tidak zamannya lagi melihat video harus buffering.

Oh ya, penetrasi penggunaan ponsel canggih di Korea Selatan juga mencapai 98% untuk orang-orang muda berusia 18-24 tahun. Ini berarti bahwa hampir semua orang di Korea tidak mengerti. Mereka bisa menggunakan teknologi yang berasal dari negaranya dengan baik. Oh ya, ada di Korea Selatan telah terintegrasi dengan ponsel. Ingin membeli sesuatu untuk menggunakan telepon yang terhubung ke akun Anda atau kartu kredit.

Gila Kerja Melebihi Jepang

Kebanyakan orang tahu Jepang adalah negara yang penduduknya dikenal workaholic. Bahkan sebagai seorang anak sudah terbiasa bekerja paruh waktu untuk bisa mengantongi uang sendiri. Ternyata hanya Korea Selatan memiliki laut yang dibatasi budaya workaholic jauh lebih mengerikan. Warga di negara ini bekerja seperti mesin sampai kelelahan sering diabaikan.

Warga di Korea Selatan jarang tidur di malam hari karena kekhawatiran atas pekerjaan. Bahkan, menurut survei dari beberapa lembaga, rata-rata orang Korea Selatan tidur kurang dari 6 jam sehari. Padahal jam tidur normal manusia 6-8 jam sehari untuk mendapatkan kondisi tubuh yang kuat. Oh ya, persaingan kerja sangat tinggi di Korea Selatan, terutama di bidang hiburan.

Punya Komestik Terbaik Kelas Dunia

lensaterkini.web.id - Untuk masalah kosmestik dan alat-alat kecantikan, Korea Selatan tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Mungkin Jepang dapat bersaing, tetapi untuk masalah alat inovasi kecantikan, Korea Selatan selalu dapat menemukan celah untuk pergi dulu. Bahkan beberapa inovasi meledak dan diminati oleh orang di seluruh dunia termasuk banyak perempuan di Indonesia.

Setiap tahun, bidang industri kosmetik mampu memainkan hampir 1 miliar dolar uang. Sebuah jumlah yang fantastis dari negara-negara kecil yang terus berinovasi. Oh ya, beberapa kosmetik dari Korea Selatan itu banyak membuat nya KW versi China. Namun kebesaran dan penjualan masih tak terkalahkan. Tidak mengherankan, kosmetik dari negara ini diburu banyak orang di seluruh dunia.

Operasi Plastik yang Membuat Dunia Geger

Untuk Asia Tenggara, Thailand adalah negara yang dikenal memiliki perawatan kecantikan terbaik. Namun, untuk tingkat dunia, Korea Selatan masih tak terkalahkan. Urusan operasi plastik, Korea Selatan adalah surga yang banyak dicari oleh banyak orang dari seluruh dunia. negara ini mampu mengubah wajah seseorang yang awalnya tidak cantik itu bisa cukup luar biasa.

Praktek ini sudah dilakukan oleh seniman di negeri ginseng itu. Artis yang awalnya menghadapi dipermak biasa-biasa saja bisa menjadi sangat cantik atau tampan. Oh ya, biaya operasi plastik di negara ini cukup murah bila dibandingkan di Amerika. Dengan layanan ini sama-sama baik, Korea Selatan hanya 2.000 dolar pasak sementara di Amerika bisa mencapai 10.000.

Memiliki Pegolf Wanita Terbanyak di Dunia

lensaterkini.web.id - Korea Selatan memiliki sepak bola jongkok termasuk yang terbaik di dunia. Selain itu mereka juga memiliki kelompok bulutangkis yang telah mampu bersaing dengan China, Jepang, dan Indonesia. Selain dua olahraga, Korea Utara juga sangat kuat di bidang golf. Negara ini memiliki setidaknya 38 dari 100 pegolf wanita terbesar di dunia. Selain itu, yang terbaik 25, Korea Selatan berhasil menempatkan sembilan orang.

Salah satu wanita terbaik di Korea Selatan dalam urusan golf Taman Inbee. Dia selalu di atas dominasi negara-negara lain seperti Amerika. Selain pada tahun 2013 dan seorang anak bernama Ko berhasil memecahkan rekor sebagai juara termuda di ajang profesional ketika ia baru berusia 14 tahun. Hal-hal seperti ini tampaknya sulit untuk ditiru oleh negara-negara lain.

Berikut adalah lima hal yang besar dari Korea Selatan yang tidak dapat diduplikasi oleh negara-negara lain. Warga di Korea Selatan selalu berusaha untuk membuat dirinya terus maju dalam keadaan apapun. Itulah sebabnya pembangunan di berbagai bidang dapat berjalan sangat cepat. Nah, mudah-mudahan Indonesia bisa meniru Boombastis ya sobat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola