5 Foto Yang Buktikan Hewan Bisa Melakukan Homoseksual

Perilaku homoseksual ternyata tidak hanya terjadi pada manusia. Hewan juga dari pengamatan para ahli memiliki kecenderungan untuk menyukai sesama jenis tidak tepat sekilas sifat alam. Penyebab pasti dari gen mereka 'gay' pada hewan masih diselidiki. Namun demikian, ada kalanya aktivitas seksual sesama jenis pada hewan terjadi hanya sesekali selama musim kawin.

Hewan homoseksual lebih sering mengekspresikan cinta mereka melalui bahasa non-verbal seperti menyentuh, mencium satu sama lain, dan berpelukan. Beberapa berhubungan seks tapi hanya pada waktu tertentu.

Dari penelitian di jurnal Science, setidaknya kecenderungan homoseksual ditemukan di 450 spesies hewan. Kemudian, setiap hewan yang dapat ilmiah menemukan bukti menyukai sesama jenis? Berdasarkan situs listverse.com, berikut ulasannya di 5 hewan yang buktikan bisa jadi homoseksual.

Domba Rams

lensaterkini.web.id - Domba yang tanduknya Melingkar itu domba jantan, biasanya dijuluki Domba Rams, adalah mamalia terbukti secara ilmiah bahwa penyuka sesama jenis. Hewan memiliki banyak kehidupan di Amerika Utara.

Penelitian dari jurnal di Amerika Serikat mengatakan 80 persen laki-laki Rams hidup bersama dengan sesama jenis. Domba gunung tidak saling berhubungan, tapi hidup sangat intensif dengan jenis lainnya.

Hubungan ini sering berdampak pada indukan kawanan Rams tersisa di kontak dengan betina dalam kelompok. Tidak sedikit pasangan Rams laki-laki lesbian hampir sepanjang hidup.

Capung

Capung adalah salah satu binatang yang menurut para ahli sangat menunjukkan tanda-tanda seperti jenis kelamin yang sama. alam capung sangat agresif dengan ukuran serangga terbang.

Di luar agresivitas, ternyata laki-laki itu secara teratur memiliki hubungan intim dengan laki-laki. Di antara serangga lainnya, menurut jurnal Science, yang melibatkan banyak hubungan homoseksual laki-laki. Ini fenomena capung di hampir semua benua.

Alasan terkait spesies hewan invertebrata memiliki jenis kelamin yang sama sampai sekarang tidak diketahui oleh para peneliti. Ada dua pandangan utama, pejantan capung memang memiliki daya tarik alami untuk satu sama lain atau mungkin tidak tersedia sepasang seimbang selama musim kawin.

Camar Laut

lensaterkini.web.id - Jenis burung camar Laysan Albatross biasanya hidup di pantai Oahu, Hawaii, USA. Dari pemetaan peneliti, 60 persen dari populasi adalah camar perempuan. Banyak burung camar dan kemudian membangun alias asmara sesama jenis lesbian.

Betina telah berbagi cinta seperti menyentuh paruh, leher, dan menggosok tubuh mereka dengan satu sama lain.

Uniknya, burung lesbian tidak akan menunjukkan sikap seperti jenis kelamin yang sama ketika ada pendatang baru. Tidak hanya di Hawaii, burung ini juga ditemukan di Selandia Baru.

Bonobo

Bonobo adalah primata yang merupakan kerabat dekat dari simpanse. Bonobo sering dijuluki hewan paling cerdas di dunia.

Kkecerdasannya mendekati manusia dalam tahap awal dari balita. tidak hanya itu, 98 persen dari DNA manusia mirip Bonobo.

Kehidupan sosial bonobo kelompok cukup tinggi. Mereka merayakan mampu menggunakan bahasa non-verbal untuk mengungkapkan cinta, memecahkan masalah, dan berkomunikasi satu sama lain.

Karena sering ada perseteruan antara laki-laki dan di antara perempuan kasus homoseksual mulai ditemukan dalam kelompok Bonobo. Mereka ternyata menjadi lebih nyaman menjalin kasih sesama jenis. Jumlah kasus hubungan homoseksual antara Bonobo jantan cukup tinggi dari para ahli monitoring. Diduga, ada pengaruh ini sistem sosial primata yang membuat wanita tidak cukup memadai untuk laki-laki selama musim kawin.

Singa Afrika

lensaterkini.web.id - Foto mengejutkan datang dari Botswana. Seorang pria yang mengikuti safari, terkejut melihat dua singa jantan dingin untuk membuat keluar di alam liar.

Action figure memotret hewan 'homoseksual' adalah Nicole Cambre. Dia terkejut melihat perilaku singa jantan, kemudian bergegas untuk menangkap perilaku hewan adalah gay melalui kameranya. Pemandu wisata mengungkapkan perilaku seperti itu umum di antara singa jantan bulan lalu.

Pemandu wisata mengungkapkan adalah pertama kalinya mereka melihat sifat homoseksual hewan, terutama singa. Ia menganggap sangat tidak wajar.

"Ini pertama kalinya aku melihat sifat homoseksual hewan, dan bukan hal yang baik," katanya. Para peneliti tampaknya tidak terkejut dengan fenomena seperti di Botswana. Lions sering mengajak rekan-rekan laki-laki bersanggama untuk hierarki mereka dalam kawanan. Jumlah perempuan kadang-kadang tidak cukup untuk semua penduduk, terutama singa jantan yang gagal menjadi pemimpin suatu wilayah tertentu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola