5 Fenomena Kapsul Waktu Yang Berhasil Dibuat Manusia

Kapsul waktu adalah kumpulan barang hari yang akan disimpan, dikuburkan dan akan dibuka dalam jangka waktu tertentu. Misalnya 100 tahun atau bahkan 1.000 tahun. Orang-orang di masa depan akan mengumpulkan barang-barang penting, atau bahkan surat yang ditujukan kepada masa depan dan generasi mendatang.

Sejak abad ke-19, tradisi membuat kapsul waktu itu banyak dilakukan oleh orang Barat. Mereka menyimpan banyak barang-barang unik dan menyimpannya dengan aman. Kemudian, beberapa ratus tahun yang akan datang, generasi baru akan dapat menemukan dan mempelajari sejarah masa lalu tanpa masalah. Berikut adalah lima kapsul waktu yang paling fenomenal dan sukses buatan manusia.

Century Safe (1876)

lensaterkini.web.id - Kapsul waktu pertama kali dibuat pada tahun 1876. Majalah New York menerbitkan sebuah artikel tentang koleksi artefak yang akan dipimpin oleh Anna Deihm di luar AS Centennial Exposition, Philadelphia. Aman Century terbuat dari logam di mana kota ini diisi dengan pena emas, buku, koleksi hal unik dari Amerika dan foto Presiden Ulysses S. Grant. Kotak ini akhirnya ditempatkan di tempat terpencil dan itu akan dibuka 100 tahun kemudian.

Aman Century hampir lupa sampai beberapa tahun sebelum waktunya membuka kotak ini telah ditemukan. Pada tahun 1976 peristiwa besar di Amerika Serikat, Presiden Gerald Ford memiliki kesempatan untuk membuka Century Aman yang telah berusia 100 tahun. Dari dalam kotak ada hal-hal dari masa lalu disimpan dengan benar.

Crypt of Civilization (1937)

Crypt Peradaban adalah proyek fenomenal yang dilakukan di Oglethorpe University. Thornwell Jacobs, presiden perguruan tinggi punya ide untuk memberikan catatan arkeologi untuk generasi mendatang. Setidaknya kotak ini akan dibuka lagi pada 6177 ketika berumur setahun atau tahun 8113 Masehi. Diharapkan dari peradaban manusia benar-benar akan berbeda dengan peradaban saat ini.

Dalam Cryph Peradaban menyelamatkan banyak buku teks, sejarah, agama, acara TV untuk beberapa objek dan penemuan di era 1937 ketika proyek dimulai. Cryph Peradaban kini berusia 75 tahun dan dimakamkan di bawah bangunan Oglethorpe University.

Westinghouse Time Capsules (1939)

lensaterkini.web.id - Westinghouse Waktu Kapsul adalah kapsul waktu yang tercipta ketika ada perayaan New York World Fair. Ketika Westinghous Electric dan Manufacturing Company mengandung silinder panjang dengan kedalaman 50 kaki di mana disimpan benda-benda dari masa itu. Westinghouse Waktu Kapsul mengandung banyak benda yang meliputi produk logam, tekstil, biji-bijian, mikrofilm untuk merekam lagu-lagu The Beatles.

Kapsul ini juga mengandung rokok, cangkir plastik dengan gambar Mickey Mouse serta surat dari ilmuwan besar Albert Einstein. Westinghouse Waktu Kapsul dijadwalkan akan dibuka 5.000 tahun atau pada tahun 6939 Masehi. Mengapa kami membangun sebuah kapsul waktu adalah untuk menyimpan beberapa sejarah. Dalam era saat perang terus terjadi, bagaimana dengan nasib masa depan. Ini bisa menjadi perang lebih dahsyat akan dibuat.

The Expo ‘70 Time Capsule (1970)

Expo '70 Time Capsule adalah proyek kapsul waktu yang diluncurkan oleh Panasonic di perusahaan-perusahaan besar Jepang. Mereka menciptakan sebuah kapsul yang terbuat dari logam dan dalam diisi dengan banyak hal. Pihak masukkan inisiator kimono, film grain, mikro-organisme dan beberapa paku dari orang-orang yang selamat dari bom Hiroshima.

Dalam sebuah kapsul yang dirancang dengan sangat baik itu akan berisi gas argon. Semua item dalam kapsul tidak akan membusuk, atau rapuh untuk bangun kelembaban udara. kapsul waktu ini akan dibuka 5.000 tahun. Tapi selama 100 tahun secara teratur akan dibuka untuk isi yang rusak.

Jeneau Time Capsule (1994)

lensaterkini.web.id - Jeneau Time Capsule adalah kapsul waktu yang dibuat pada tahun 1994. Pada saat kapsul ada banyak hal menarik di zamannya. Ada Walkman dari Sony, boneka Barbie, SIM, dan ratusan surat yang dibuat oleh anak-anak untuk masa depan. Kemudian surat ini akan dibuka dan dibaca oleh siswa di masa depan. Ini bisa menjadi cucu dari orang-orang yang menulis surat itu.

Jeneau Time Capsule merupakan proyek kota yang dikandung untuk melindungi sejarah. Semua orang di tangan untuk membuat hadiah untuk keturunan mereka dalam 100 tahun. Ya, kapsul ini akan dibuka pada tahun 2093. Atau seratus tahun setelah terkubur dan dilupakan untuk sementara waktu.

Berikut adalah lima dari kapsul waktu paling fenomenal yang berhasil dibuat oleh manusia. Kemudian, di masa depan kapsul waktu ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang masa lalu dari sebuah peradaban umat manusia. Boombatis bisbol sobat ingin menciptakan sebuah kapsul waktu untuk orang-orang di masa depan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola