5 Cara Tergila Yang Dapat Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Mencari pekerjaan kadang-kadang tidak mudah. Yang sakit ekonomi dan pengangguran yang tinggi membuat beberapa orang pintar harus memutar otak untuk pendapatan.

Dengan kondisi semakin mendesak, beberapa orang kadang-kadang mendapatkan kreatif dalam menemukan cara untuk mendapatkan uang tambahan. Beberapa hal berikut mungkin terdengar aneh, tetapi tampaknya bekerja dengan baik. Mari simak ulasan dari 5 cara gila untuk menghasilkan uang.

Menjadi Sangat Ahli dalam Game World of Warcraft

lensaterkini.web.id - Digunakan untuk bermain game sering dinilai sebagai kegiatan yang hanya menghabiskan uang. Tapi jika Anda tahu bagaimana, kita juga bisa mendapatkan uang dari bermain game. Beberapa orang menjadi ahli di game Warcraft dan mengumpulkan emas (mata uang dalam game) dalam jumlah yang cukup besar untuk dijual ke gamer lain.

Alternatif lain adalah dengan membangun karakter hingga mencapai tingkat maksimum dan kemudian menjualnya. Bagi sebagian orang, tentu saja, bermain game dengan cara ini justru karena apa yang disebutnya membosankan untuk bermain dengan karakter yang sudah ada di tingkat maksimum. Meski begitu, kegiatan semacam ini sebenarnya ilegal karena melanggar persyaratan layanan dari game World of Warcraft.

Meminta Pekerjaan di Jalanan

Umumnya ketika mencari pekerjaan, orang akan mengirimkan surat lamaran dan CV ke perusahaan yang diinginkan. Tapi kali ini berbeda, satu mengenakan jas rapi dan bersih berkeliaran di jalan-jalan di sekitar Denver dan meminta pekerjaan kepada orang yang lewat.

Meskipun aneh, kadang-kadang bisa sukses juga. Wanita yang ternyata memiliki gelar PhD dalam Biokimia dan membawa tanda-tanda bertuliskan "Sewa aku" dan ia segera mendapat pekerjaan. Dia tidak sendirian, Dianez Smith juga melakukan hal yang sama di Washington DC pada jam sibuk dan berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai asisten di firma hukum.

Masuk Penjara

lensaterkini.web.id - Pada bulan Juni 2011, James Verone ke bank, memberikan catatan ke teller dengan tulisan "Aku merampok bank, tolong beri saya $ 1", kemudian duduk terdiam menunggu polisi menangkapnya. Pada usia 59, ia diberhentikan dan ada sel yang tumbuh di hati berpotensi fatal. Dipenjara adalah satu-satunya pilihan yang diambil.

Dia mengambil keputusan ini karena sebagai tahanan negara, dia akan mendapatkan lebih banyak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis daripada menjadi miskin. Ternyata banyak orang yang mencoba untuk menemukan cara untuk memanfaatkan sistem ini.

Pura-pura Jadi Gelandangan

Tidak setiap gelandangan adalah orang kaya yang mencoba untuk menipu dengan menggunakan kasih sayang. Ada juga beberapa yang benar-benar tunawisma, kelaparan, bahkan sakit. Namun, makmur sebenarnya tapi hidup sebagai gelandangan dan pengemis juga tidak kecil.

Di Indonesia sendiri memiliki banyak kasus terjadi ketika seorang pengemis ternyata memiliki banyak kekayaan dari orang-orang yang memberinya uang. Ada kakek mengemis yang setelah diselidiki ternyata memiliki rumah mewah.

Meminta Uang Lewat Internet

lensaterkini.web.id - Karyn Bosnak adalah produsen talk show yang tinggal di New York. Karena kebiasaannya belanja, pada tahun 2002 dia kartu kredit utang hingga 20 ribu dolar. Dia juga tidak sangat baik dalam pekerjaannya sehingga Karyn akhirnya kehilangan pekerjaannya dan tidak bisa membayar utang. Dia kemudian membuat #savekaryn pengumuman di internet dan secara terbuka meminta uang kepada siapa saja yang membaca pesan.

Pesan mengatakan:. "NEED 20 RIBU DOLAR KARTU KREDIT ADALAH HAL BURUK Halo nama saya adalah Karyn, aku orang yang sangat baik dan saya meminta bantuan Anda Jadi, saya memiliki utang kartu kredit yang sangat besar.!! dan butuh 20 ribu dolar untuk membayar untuk itu. Jika Anda memiliki uang ekstra, silakan kirim ke saya. Bersama-sama, kita dapat menghapus utang kartu kredit dalam hidup saya. "Hebatnya, hanya dalam waktu dua minggu dia berhasil melunasi semua kredit hutang kartu.

Tidak ada salahnya melakukan hal-hal yang baru dan unik untuk membuat uang. Tersedia, bagaimana diambil tidak melanggar hukum atau merugikan orang lain. Gunakan kreativitas dan berpikir di luar kotak untuk dapat menciptakan bisnis mereka sendiri. Itu awalnya mungkin tidak mudah, tetapi dengan ketekukan dan tekad, kesuksesan dapat dicapai pada akhirnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola