5 Bukti Penciptaan Mesin Waktu Paling Kontroversial

Rasanya tentu akan sangat menyenangkan jika kita berhasil menjelajah waktu. Kita dapat kembali ke masa lalu, dan kita dapat mengintip mengenai masa depan. Agaknya konsep mengenai waktu ini masih belum dapat dinalar secara logika. Bahwa, segala sesuatu yang telah terjadi tidak akan mungkin terulang kembali atau terjadi dua kali sama persis dalam waktu yang berbeda.

Namun, kecanggihan teknologi telah membuat ilmuwan pun semakin mengembangkan mengenai konsep mesin waktu ini. Terdapat 5 bukti kontroversial mesin waktu benar-benar bisa dibuat dan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu kebenarannya. Jika anda penasaran, langsung saja kita simak mengenai fakta mesin waktu: Mari simak ulasan di 5 bukti kontroversial mesin waktu dapat dibuat.

Mesin waktu itu beratnya mencapai 500 kg

lensaterkini.web.id - Konon, bukti bahwa alat mesin waktu ini benar-benar ada, adalah beratnya yang mencapai 500 kg. Banyak orang membuktikan hal tersebut, bahwa alat itu diyakini merupakan mesin waktu yang bisa membawa satu orang untuk kembali ke masa lalu. Belum bisa dibuktikan secara nalar, maupun secara teori, bahwa dengan alat sebesar dan seberat itu kita dapat menjelajahi waktu.

John Titor sebagai orang yang menjelajah dengan mesin waktu

Publik di internet sempat dihebohkan dengan kemunculan manusia penjelejah waktu. Ya, namanya John Titor. Ia mengaku berasal dari tahun 2036. Pengakuannya tentu mengejutkan banyak orang. Karena diduga bahwa John ini menjelajah waktu dengan alat mesin waktu seberat 500 kg tersebut.

Lubang hitam (black hole) untuk melewati waktu

lensaterkini.web.id - Bukan rahasia lagi jika orang mengenal lubang hitam ini sebagai jalan menuju dimensi waktu. Saat ini 5 bukti kontroversial mesin waktu benar-benar bisa dibuat salah satunya adalah mengenai lubang hitam ini. Di dunia ini rupanya banyak terdapat lubang-lubang yang tak jelas dasarnya.

Sebagian orang beranggapan bahwa lubang tersebut merupakan jalan untuk menjelajah waktu. Sebagian lagi percaya, semakin dalam lubang yang terdapat di bumi maka semakin jelas mengenai jalan untuk melewati mesin waktu ini.

Mesin waktu berarti berpindah dimensi bukan berpindah jarak

Konsep ini sebenarnya berlainan dengan teori yang sudah ada. Bahwa manusia tidak akan bisa mengulang waktu yang telah terjadi. Dalam mesin waktu pun diceritakan bahwa manusia tidak akan pernah bisa mengubah masa depan yang akan terjadi, sekalipun ia bisa kembali ke masa lalunya.

Pengakuan orang sebagai penjelajah waktu

lensaterkini.web.id - Selain John Titor, rupanya masih ada beberapa orang lagi yang mengaku sebagai penjelajah waktu. Foto-foto yang ditemukan di beberapa musem pun ada yang memperlihatkan bahwa ada orang berpakaian modern dan berbeda dengan orang-orang di sekitarnya. Padahal zaman itu orang-orang masih menggunakan gaun kerajaan. Ada pula tingkah seorang yang seperti menggunakan handphone dan hal itu terekam pada film charlie caplin. Tentu di zaman tersebut, handphone bukanlah barang yang mudah untuk ditemui.

Adanya mesin, adanya lubang hitam yang dapat membawa kita menjelajah waktu dan mengatur waktu sesuai keinginan, termasuk adanya bukti-bukti terkait mesin waktu ini. Semua cerita maupun fakta mengenai mesin waktu tentu dikembalikan lagi pada anda. Percaya atau tidak? Namun yang jelas untuk saat ini, banyak orang berlomba-lomba terutama para ilmuwan untuk mulai bereksperimen membuat mesin waktu.

Karena 5 bukti kontroversial mesin waktu benar-benar bisa dibuat harus lebih dibuktikan dengan hadirnya alat tersebut. Artinya penciptaan alat mesin waktu akan mampu membuat orang baru akan percaya mengenai penjelajahan waktu ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola