5 Berlian Terkutuk yang Mahal Harganya Dan Dapat Membunuh Pemiliknya

Beberapa orang mengatakan bahwa berlian adalah teman terbaik wanita. Benar pula, karena wanita menyukai perhiasan, dan perhiasan yang akan mempercantik wanita. Jadi wajar saja untuk mengatakan bahwa berlian adalah teman terbaik wanita.

Tapi bagaimana jika berbagai perhiasan yang terbuat dari berlian yang mengandung kutukan? Berani memakai? Diamond adalah batu alam yang cukup sulit untuk mengubahnya. Banyak nyawa-nyawa saat mengambil batu berlian ini.

Ada juga orang-orang miskin di sekitar tambang yang memberikan mengutuk orang-orang kaya akan memakai berlian. Kepercayaan, berlian telah membawa urusan kutukan sampai ia bisa membunuh pemakainya berikut 5 Diamonds paling Damned adalah Mermbunuh pemilik Dilaporkan. Mari simak ulasan dari 5 misteri berlian paling terkutuk yang menyeramkan di dunia.

Kutukan Berlian Taylor Burton

lensaterkini.web.id - Richard Burton dan Elizabeth Taylor adalah orang-orang terkenal yang memiliki kisah cinta yang romantis dan penuh skandal, termasuk berlian yang terlibat di dalamnya. Elizabeth mengambil Eddie Fisher dari istrinya, Debbie Reynolds. Dari hasil perselingkuhan, Elizabeth mendapat reaksi keras dari masyarakat. Tapi jangan berhenti di situ, Elizabeth melepas Eddie dan ditangkap Richard Burton yang sudah memiliki istri bernama Sybil.

Dengan Elizabeth hidup glamor dan mewah, Richard memberikan hadiah yang sangat mahal dan luar biasa, bahwa kalung berlian air mata berbentuk. Orang beranggapan bahwa kalung tetesan air mata berbentuk, dari wanita suaminya yang telah ditangkap oleh Elizabeth.

Mungkin karena kutukan (orang percaya ini), Elizabeth sangat sering berbicara sendiri dengan kalung berlian yang sangat mahal itu. Jika ada yang bertanya apa dia, Elizabeth akan menjawab "Saat bermain dengan perhiasan saya,"

Kutukan Berlian Sancy

Sancy adalah nama yang diberikan untuk berlian 55,23 karat yang memiliki ukuran besar. berlian kuning pucat berasal dari India dan menjadi terkenal ketika Raja Henry III memilih untuk menempatkan berlian di topinya.

Raja Henry III selalu memakai topi untuk menyembunyikan kepalanya yang botak. Ketika generasi, Henry IV meminjam topi sebagai jaminan untuk biaya jaminan menyusun tentara Inggris yang baru. Sayangnya, berlian itu tiba-tiba menghilang. Anehnya, berlian ditemukan di perut utusan kerajaan. Ketika otopsi di perut, ditemukan Sancy berlian hilang. berlian akhirnya mengubah kepemilikan berkali-kali dengan cerita buruk. Sancy Berlian akhirnya diserahkan ke The Apollo Gallery di Museum Louvre di Paris.

Kutukan Berlian Regent

lensaterkini.web.id - Cerita Bupati Berlian adalah dengan kisah tokoh terkenal Perancis, yaitu Napoleon. Dengan perang dan pertempuran di masanya, Napoleon menghiasi pedang pertempuran dengan berlian raksasa 140,64 karat. Berlian ditemukan di Golonda tambang di India. Ada banyak budak yang meninggal di tambang, menjadi korban perang Napoleon.

Pada tahun 1792, Bupati berlian hilang. Namun, berlian itu kembali ke milik Napoleon pada tahun 1801. Sejarah mencatat bahwa Napoleon menikah dua kali, dan keduanya adalah perempuan yang berasal dari Austria. Setelah Napoleon meninggal, Bupati berlian milik pemerintah Austria. Saat ini, berlian adalah di Louvre dan menjadi salah satu berlian terbaik sekaligus terkutuk.

Kutukan Berlian Eureka

Berlian ini adalah salah satu berlian terbaik yang ditemukan di Afrika Selatan. Negara ini telah menjadi salah satu berlian negara produsen terbesar di dunia, sayangnya, kesejahteraan rakyat Afrika Selatan tepatnya perhatian. Banyak orang menolak untuk mengambil berlian dari Afrika Selatan, sebagai bentuk perawatan untuk para penambang yang sangat memprihatinkan. Kisah Eureka Berlian terjadi ketika ia ditemukan oleh seorang anak gembala di pantai Hopetown.

Ketika ditimbang dan tidak dipoles, beratnya mencapai 231 karat. Berlian ini akhirnya berpindah tangan ke Inggris untuk disampaikan kepada Ratu Victoria di Windsor Castle. Eureka berlian sangat sering pindah tangan, dari keluarga kerajaan untuk konglomerat. Sayangnya, kehadiran ini berlian mewah juga meninggalkan banyak memilukan dan kisah tragis di dalamnya. Eureka Berlian saat ini dipamerkan di Museum Kimberly, Afrika Selatan.

Kutukan Mematikan Berlian Hope

lensaterkini.web.id - Berlian ini sangat mewah dan indah, bahkan namanya juga indah, Harapan yang berarti harapan. Tapi tidak ada yang mengalahkan legenda dan sejarah Hope Diamond sebagai berlian yang paling terkutuk dan membawa nasib buruk dan bahkan kematian bagi pemiliknya. berlian biru tua ini datang dari India dan membawa cerita mengerikan dalam sejarah.

Diamond harapan pertama kali dimiliki oleh Raja Perancis, Louis XIV. Kemudian diteruskan ke tangan Raja Louis XV. Selama resolusi Prancis, Diamond Hope dicuri tetapi sampai di Inggris misterius. Seorang kolektor kaya perhiasan bernama Henry Philip Harapan dibeli berlian dan yang mana nama Harapan diberikan, dan kisah kematian dimulai.

Setelah pemilik pertama meninggal, Evelyn Walsh McLean membeli Diamond Hope untuk membuktikan apakah kutukan kematian di sana. Ternyata banyak hal buruk terjadi, untuk menyembunyikan berlian Evelyn itu di bantal sofa. Kematian juga mengambil Evelyn, banyak orang percaya bahwa karena Hope Diamond kutukan. Setelah berpindah tangan sering disertai cerita buruk, Diamond Harapan akhirnya disumbangkan ke Museum Smithsonian.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola