5 Bandara Tercanggih Dan Terbaik di Dunia Tahun 2016

Bandara menjadi salah satu pintu utama masuknya wisatawan asing. Selain itu, wisatawan bisa mendapatkan informasi yang jelas tentang tujuan negara tujuan. Banyak bandara juga membersihkan dan mempercantik diri dalam entertain para wisatawan dengan fasilitas lengkap dan super mewah, salah satu dari Bandara Changi, Singapura.

Bandara Changi, Singapura kembali dinobatkan bandara-bandara terbaik dunia. Diperoleh penghargaan ini adalah keempat kalinya sejak 2013. Bandara lembaga survei kepuasan pengguna, Skytrax diberikan Bandara Changi sebagai Bandara terbaik di seluruh dunia kembali tahun ini.

"Diberikan sebagai bandara terbaik di dunia oleh Skytrax keempat kalinya adalah prestasi yang signifikan bagi Bandara Changi dan kami terus mengembangkan keunggulan layanan kepada penumpang," kata Changi Airport Group CEO Lee Seow Hiang seperti dilansir businessinsider.com, Senin (3 / 4).

Bandara Changi dinilai berfungsi sebagai salah satu pusat transit di Asia Tenggara dan roda penggerak utama ekonomi dunia. Jajak pendapat ini dilakukan Skytrax 13 juta penumpang dari 106 negara dan 550 bandara di dunia. Ada 39 fasilitas dan layanan parameter kinerja termasuk kenyamanan, kamar mandi, dan kemampuan bahasa staf bandara. Mari simak ulasan dari 5 bandara paling baik di dunia.

Bandara Changi International, Singapura

lensaterkini.web.id - Untuk keempat kalinya, bandara bernama bandara terbaik di dunia. Bandara ini juga rumah bagi Singapore Airlines, SilkAir dan Tiger Airways dan 16 penerbangan di dunia tersibuk.

Tidak mengherankan, bandara telah menjadi nomor satu bandara di dunia. Pasalnya, bandara memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ada 350 outlet pakaian, sepatu, aksesoris, kosmetik, jam tangan, dan 120 restoran dan kafe. Bandara ini dikunjungi oleh hampir 54 juta penumpang per tahun.

Bandara Incheon International, Korea

Incheon adalah terbaik kedua bandara di dunia. Terletak di sebuah pulau di luar ibukota Korea Selatan, Incheon adalah rumah bagi Korean Air dan 24 bandara tersibuk di dunia.

Incheon Airport pernah dinobatkan bandara terbaik di dunia selama enam tahun. Fasilitas bandara yang dimiliki tidak hanya belanja dan makan, ada juga es skating, pertunjukan di mana budaya. Bandara ini juga memiliki museum budaya Korea. Incheon mengunjungi hampir 41,7 juta penumpang per tahun.

Bandara Munich, Jerman

lensaterkini.web.id - Bandara terletak timur laut dari pusat kota Munich, Jerman merupakan salah satu bandara tersibuk di Eropa dan tersibuk kedua di Jerman setelah Frankfurt. Atas dasar itu, bandara bernama terbaik ketiga bandara di dunia

Munich Airport berfungsi sebagai hub utama untuk Air Berlin, Lufthansa dan Condor. Bandara yang memiliki arsitektur kaca membuat pengunjung dapat melihat taman, juga fitur minigolf dan menampilkan pesawat bersejarah. Bandara di Jerman telah mengunjungi 38.700.000 penumpang per tahun.

Bandara Tokyo Haneda International

Haneda Airport adalah salah satu dari dua bandara internasional utama yang melayani daerah Tokyo. Terletak beberapa mil jauhnya dari jantung ibu kota Jepang, Haneda telah terbukti menjadi pelabuhan populer untuk pelancong bisnis dan wisatawan.

Bandara tersibuk keempat di dunia, Haneda tahu untuk efisiensi pelayanan, kebersihan, dan belanja. Bandara ini dikunjungi oleh 72.800.000 penumpang per tahun.

Bandara Hong Kong International

lensaterkini.web.id - Dibangun di atas sebuah pulau buatan di lepas pantai Hong Kong, bandara telah menjadi salah satu fasilitas yang paling populer di dunia sejak dibuka pada tahun 1998. Salah satu bandara tersibuk di Asia berfungsi sebagai persinggahan bagi Cathay Pacific, Hong Kong Airlines dan Dragonair.

Layanan ini menyediakan permainan yang menarik, di terminal 2 menyediakan SkyCity Nine Eagles golf bandara. Hong Kong Airport dikunjungi oleh 63.100.000 penumpang per tahun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola