5 Artis Yang Menderita Penyakit Kanker Mematikan

Jadi sepertinya artis menyenangkan. Selain berpenghasilan besar, mereka yang sudah sukses sehingga artis juga bisa dikenal oleh banyak orang dan hidup mewah. Sayangnya, untuk hidup seperti itu mereka harus rela mengorbankan banyak hal dari waktu mulai, masa remaja untuk kesehatan berantakan.

Akibatnya, banyak dari mereka akhirnya jatuh di puncak saat ini kesuksesan. Seperti beberapa artis di bawah, penyakit kanker terlalu penuh semangat tanpa sadar mematikan. Siapakah mereka? Ayo lihat keterangan lengkap di bawah ini di 5 artis indonesia yang terkena penyakit kanker mematikan.

Si Cantik Pevita Dengan Tumor Payudara

lensaterkini.web.id - Memulai karir sejak tahun 2006, nama Pevita yang sudah dikenal baik oleh banyak orang. Ia menjadi salah satu artis remaja yang sampai sekarang disukai oleh anak-anak ABG. Sayangnya, keberhasilan sebuah bintang film 5 Cm ditambah dengan penyakit yang ia idap. Yap, dalam sebuah video di Snapchat postingan beberapa waktu lalu, Pevita mengaku menderita tumor payudara.

Pevita sendiri sudah penderitaan berusia 3 tahun dari penyakit ini. Dia sengaja menyembunyikan berita dan tidak ada gembar-gembor di media. Selama Pevita ini saya telah melalui banyak perawatan. Bahkan dalam waktu dekat, adik dari Keenan Pearce akan melakukan operasi di Kuala Lumpur. semangat Pevita.

Kanker Serviks Yang Vonis Mati Julia Perez

Tidak hanya Pevita, dangdut artis yang menyanyikan lagu I Ra Popo juga menderita penyakit mematikan sejak tahun lalu. Julia Perez atau Jupe sering disambut dengan dijatuhi hukuman kanker serviks stadium 2. Sebagai akibat dari penyakit, banyak langkah yang diambil oleh Jupe untuk pemulihan untuk mengambil obat ke Singapura.

Pada awal 2016 kemarin dilaporkan pernyataan, Jupe telah sembuh dari kanker. Saya sangat senang, Jupe memutuskan untuk menunaikan ibadah haji selama beberapa hari. Namun ternyata, penyakit kronis masih bersarang di tubuhnya. Bahkan, rambut rontok Jupe datang sebelum dicukup habis seperti sekarang ini.

Ria Irawan, Artis Cantik Yang Sembuh Dari Penyakit Kronisnya

lensaterkini.web.id - Artis ketiga yang jatuh untuk penyakit mematikan ini Ria Irawan. Yap, artis senior yang memulai karir sejak 1973 ini dikabarkan menderita kanker getah bening sejak tahun 2009 lalu. Berbagai cara di mana Ria Irawan untuk memulihkan sampai ia menjalani kemoterapi untuk menghilangkan penyakit tersebut.

Bukan hal yang mudah untuk menjalani perawatan dari stadium 3 kanker. Dia melewati pengobatan di Jakarta dan mengantongi enam siklus kemoterapi. Pengobatan tersebut, rambutnya jatuh telanjang. Untungnya, penyakit ini akhirnya sembuh. Kinipun Ria telah aktif di dunia hiburan lagi.

Beberapa Tahun Hidup Dengan Kanker Payudara

Itulah hidup sebagai hidup dengan Rima Melati. artis senior yang masih cantik dan mempesona itu divonis sebagai kanker payudara. Rima pertama kali menyadari sejak tahun 1990 di mana ada benjolan pada payudara. Sayangnya, karena sibuk di dunia hiburan, dia telah memeriksa setelah memasuki stadium lanjut yaitu, tahap 3B.

Untungnya suami sana akhir membuat Rima akan melakukan semua pengobatan. Bahkan ia juga pergi ke Belanda untuk operasi penyelamatan payudaranya. Beruntung dua tahun setelah operasi Rima langsung sembuh. Tidak hanya kanker payudara saja, Rima juga pernah menderita kankjer usus buntu. Kasihan.

Kanker Serviks Stadium 3 Gerogoti Tubuh Titiek Puspa

lensaterkini.web.id - Nama pemilik Soedarwati biasa dikenal dengan nama Titik Puspa juga merupakan salah satu artis yang memiliki kanker. Mirip dengan Jupe, Titik Puspa dengan kanker leher rahim atau lebih dikenal sebagai kanker serviks. kabar yang beredar pada tahun 2009 di mana tahap kanker penyanyi lagu Apanya Dong sendiri 3.

Tidak ingin terbelenggu penyakitnya, penyanyi ini melakukan banyak cara untuk memulihkan. Berbagai jenis pengobatan dia mencoba. Tidak hanya itu, Titik bersedia untuk bolak-balik Singapura untuk memulihkan. Yudas akhirnya bebas dari penyakit mematikan satu tahun setelah pemvonisan. Sekarang hidup penyanyi legendaris sehat daripada yang pertama.

Menjadi seorang seniman yang baik, tetapi jika harus sakit-sakitan yang senang? sama dengan orang-orang yang menjalani hidup dengan penyakit mematikan ini. Nah, tidak ingin hidup dengan penyakit seperti mereka, kan? Yuk mengatur diet dan olahraga teratur untuk menghindari berbagai penyakit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola