5 Artis Yang Memprediksikan Sisa Hidupnya di Dunia

Kematian pasti akan datang kepada mereka, tapi kita tidak tahu kapan dan bagaimana kedatangan. Sakit atau sehat, muda atau tua, semua bisa mati mendadak tanpa tanda-tanda luar pertama.

Setidaknya bagi kebanyakan orang tidak akan ada tanda-tanda khusus. Tetapi yang lain memiliki firasat atau meramalkan bahwa kematiannya akan segera tiba. Mari simak ulasan dari 5 selebritis yang memprediksikan kematiannya sendiri.

John Lennon

lensaterkini.web.id - John Lennon kecil sangat berbakat dalam musik dan seni bidan. Meski begitu, ia mengalami kesulitan mengeja karena menderita disleksia. Di sekolah tinggi, ia sering disebut sebagai pencipta masalah dan tidak lulus ujian di sebagian besar program mereka. Meskipun bermasalah, ia masih bisa melanjutkan pendidikan mereka ke Liverpool College of Art meskipun itu tidak berlangsung lama.

Meskipun penuh dengan berbagai kegagalan, ia masih dapat berhasil di dunia musik dengan bergabung musik band The Beatles. Setelah manajer ditembak seseorang, katanya, "setidaknya, aku tahu. Aku tidak ingin mati di usia 40 tahun". Dalam sebuah wawancara yang lain, ia juga mengatakan, "Saya mungkin akan ditembak oleh seseorang yang tidak waras." Anehnya, 8 Desember 1980 pada usia 40, John Lennon ditembak mati kali oleh seorang penggemar yang kabarnya juga gila.

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix adalah salah satu gitaris terbesar abad 60-an. Tidak hanya mahir dalam memainkan alat musik kecapi, ia juga seorang penulis lagu berbakat. Dua tahun sebelum meluncurkan album pertamanya, Jimi datang ke studio untuk memberikan sebuah lagu baru yang ia menulis lirik yang kemudian dianggap sebagai prediksi kematiannya.

Banyak hal dia akan mencoba. Karena ia Tahu dia segera mati. Sekarang Jimi sudah pergi, dia tidak sendirian. ingatannya masih hidup. Lima tahun, katanya ini. Dia tidak pergi, dia hanya mati. (Banyak hal dia akan mencoba. Mengetahui ia akan segera mati. Sekarang Jimi pergi, ia tidak sendirian. Memori dia hidup. Lima tahun, itulah apa yang dia katakan. Dia tidak pergi, dia hanya mati.)

Lagu yang berjudul The Ballad of Jimi difilmkan pada bulan September 1965. Hebatnya, Hendrix meninggal 18 September, lima tahun kemudian ia meninggal karena sesak napas akibat pil tidur.

Jim Morrison

lensaterkini.web.id - "Club 27" adalah istilah yang dikenal baik untuk merujuk kepada musisi besar yang meninggal dengan kejutan pada usia 27 tahun. Beberapa dari mereka adalah Janis Joplin, Brian Jones dan Jimi Hendrix, yang meninggal antara tahun 1969 dan 1971. Musisi keempat yang kemudian meninggal di era ini adalah Jim Morrison, bintang rock terkenal di era.

Setelah Janis Joplin dan Jimi Hendrix meninggal pada tahun 1970, Jim Morrison bergaul dengan teman-temannya. Saat itulah ia berkata, "Anda minum dengan nomor 3" dan nada sarkasme. Legenda batu dan meninggal satu tahun kemudian dan menjadi orang keempat sebagai Club 27.

Bob Marley

Allan 'Keterampilan' Cole, teman terdekat Bob Marley, musisi reggae percaya memiliki kemampuan mistis. Dia melihat Bob Marley membaca telapak tangan dan memprediksi teman masa depan dan penduduk sekitarnya bila ditanam di Jamaika.

Ketika Anda bergabung dengan Rastafarian di Kingston, ia diminta untuk meninggalkan urusan ramalan. Meski begitu, ia masih dianggap sebagai orang besar karena mereka memiliki indra keenam yang kuat tentang masa depannya. Kabarnya ia harus memberitahu rincian tentang bagaimana ia akan meninggal pada usia 36 tahun. Ketika seorang teman bertanya mengapa ia percaya itu akan meninggal pada usia itu, Bob Marley menjawab bahwa ia hidup sampai usia 36 tahun.

Mark Twain

lensaterkini.web.id - Mark Twain adalah salah satu penulis Amerika terkenal dalam sejarah sastra dan banyak menulis tentang isu rasisme dan kemiskinan tetap mempertahankan humor. Penulis juga tidak pernah meramalkan kematiannya benar.

Pada saat itu, ia berkata, "Aku datang dengan Komet Halley di tahun 1835. The Comet datang lagi tahun depan, dan aku akan pergi bersamanya - Counsel yang mengatakan tanpa ragu-ragu:" Itu dia dua aneh langka, mereka datang bersama-sama, sehingga mereka harus pergi bersama-sama. ' "Menurut prediksi, ketika Halley komet kembali melintasi bumi, bahwa ia meninggal pada 21 April 1910.

Bisa itu semua hanya kebetulan, tapi mungkin mereka punya firasat bahwa waktu sudah dekat. Setiap kali, kematian pasti akan datang. Jadi jangan sampai kita melupakan nasib yang pasti terlalu terbawa dengan itu dan keduniawian.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola