5 Alasan Kenapa Dunia Sangat Membenci Korea Selatan

Banyak orang di dunia yang membantu Korea Utara untuk memiliki pemimpin yang sangat mengerikan. Kim Jong-un adalah monster nyata yang hidup di bumi. Dia melakukan banyak hal-hal buruk kepada orang-orang yang benar-benar selalu setia bahkan sebagai ancaman. Berbeda dengan negara-negara tetangganya, Korea Selatan justru negara yang menjadi tujuan wisata dunia. negara ini seperti sepotong berlian yang berdekatan dengan tempat sampah.

Namun, Korea Selatan juga sering bermasalah. Negara ini sebagian besar hiburan kepada masyarakat dunia. Tetapi banyak dari negara ini di dunia yang membuat orang tidak nyaman. Bahkan perlahan mulai membenci Korea Selatan yang sebenarnya negara yang paling disukai saat ini. Jadi, apa alasan banyak orang mulai membenci Korea Selatan. Ini adalah jawaban untuk Anda semua di 5 alasan korea selatan dibenci dunia.

Negara yang Gemar Mengonsumsi Daging Anjing

lensaterkini.web.id - Cina memiliki festival daging anjing Yulin. Dalam festival ini puluhan ribu anjing disembelih dengan cara yang menyedihkan untuk keperluan konsumsi. Hal yang sama juga diterapkan di Korea Selatan, meskipun tidak dalam bentuk festival. Menurut laporan berhasil diungkap oleh BBC, setidaknya ada 8.500 ton daging anjing dikonsumsi setiap tahun. Kemudian ada 93 600 ton daging anjing diolah menjadi minuman kesehatan yang disebut Gaesoju.

Korea Selatan memiliki beberapa makanan tradisional yang menggunakan daging anjing sebagai bahan baku. Makanan bernama bosintang, Gaegogi JEONGOL, dan Gae Suyuk. Beberapa organisasi memprotes konsumsi anjing hewan di seluruh dunia di Korea Selatan sangat besar. Mereka juga memprotes perlakuan anjing saat akan dimasak. Biasanya anjing akan dipukuli sampai bubur atau dibakar hidup-hidup. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak orang yang mulai membenci ginseng negara ini. Oh ya mereka juga makan daging kucing.

Mengirim Sejarah yang Salah Untuk Menyembunyikan Kesalahan

Banyak orang menyayangkan pemerintah Korea Selatan menyebar buku-buku sejarah palsu. Dengan melakukan ini, anak-anak menjadi generasi muda Korea Selatan akan percaya. Meskipun sejarah disajikan sangat bias. Tidak sesuai dengan kedatangan-dimiliki oleh banyak universitas besar di sana.

Banyak netizens percaya jika sejarah menyembunyikan serta menyembunyikan kejahatan. Menyembunyikan tindak pidana yang terjadi di masa lalu. Kesalahan ini juga akan membuat banyak warga Korea Selatan yang bangga dengan negara mereka tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Mereka ingin membuat sejarah baru yang tidak benar-benar ada. Pemerintah ingin perlahan-lahan mengindoktrinasi anak-anak. Dan itu membuat banyak aktivis menggelar demonstrasi.

Suka Merendahkan Orang dari Luar Ras dan Sukunya

lensaterkini.web.id - Salah satu alasan mengapa banyak orang asing merasa di rumah tinggal di Indonesia adalah karena orang-orang yang ramah. Hal ini berbeda dengan apa yang terjadi di Korea Selatan. Menurut beberapa orang, sebagian besar orang di Korea Selatan adalah xenophobia. Mereka terlalu takut dan jauh dengan orang asing yang tidak sesuai dengan rasa atau suku.

Mereka akan menerapkan sombong dan memandang rendah orang. orang Korea Selatan menganggap mereka unggul untuk dapat melakukan apa-apa. Mereka akan segera mencibir kata-kata mereka sendiri tepat di depan orang-orang yang dianggap rendah itu. Apa yang dilihat pada drama Korea tidak semua benar. Jadi, siapa yang akan melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk siap mental, terutama bertemu penduduk setempat yang masih memegang teguh sikap ini.

Surga Operasi Plastik di Mana Kecantikan Bisa Dibeli

Bagi banyak wanita, Korea Selatan adalah surga yang jatuh ke bumi dengan keindahan. Tapi bagi sebagian orang yang sangat konservatif, Korea Selatan seperti bencana. Bagaimana mungkin banyak orang yang bersedia untuk menghabiskan koceknya dalam-dalam hanya untuk membentuk kembali wajah adalah hadiah dari Tuhan.

Beberapa orang mengatakan jika wanita di negara ini seperti plastik. Tidak ada seharus keindahan alam menjadi kebanggaan semua perempuan. Tapi apa boleh buat, industri kecantikan di Korea Selatan benar-benar berubah menjadi sebuah kebutuhan. Oh ya, Korea Selatan sendiri kadang-kadang malu jika tertangkap telah menjalani operasi plastik. Jadi, tidak mengherankan bahwa banyak orang di dunia mulai sensi dengan industri ini.

Negeri yang Menyukai Penjiplakan Pada Sebuah Karya

lensaterkini.web.id - Plagiarisme atau plagarisme adalah sesuatu yang sangat memalukan jika tertangkap. Apalagi jika orang yang menjiplak itu posisi yang sangat tinggi, penyanyi senior yang Eg atau bahkan seorang profesor perguruan tinggi dari mencolok. Insiden memalukan ini terjadi pada akhir 2015. Sedikitnya 200 profesor dari 50 universitas dari plagiarisme pada karya-karya besar yang dilakukan di masa lalu.

Hal ini mengejutkan banyak orang di Korea Selatan (khususnya Kementerian Pendidikan terus menjadi kutukan). Bahkan dunia bereaksi dengan insiden memalukan ini. Akhirnya julukan sebagai bus negara plagiator tidak terelakkan. Oh ya dunia pendidikan di Korea Selatan sebenarnya sangat besar. Tapi dengan kasus ini begitu banyak siswa enggan untuk melanjutkan sekolah ke Korea Selatan.

Berikut adalah lima alasan yang mendasari mengapa Korea Selatan mulai dibenci banyak orang. Negara yang penuh dengan drama dan menyanyi ternyata memiliki serangkaian kasus yang rumit yang membuat bahan cemoohan. Bagaimana Boombatis sobat?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola