5 Alasan Jepang Disebut Surga Dunia Bagi Yang Hobi Mesum

Tidak ada negara lain di dunia yang dapat memuaskan seorang pria lain selain Jepang. Ya, di sini kita bisa melihat segala sesuatu yang benar-benar seperti di surga, terutama tentang wanita. Mungkin Anda pernah mendengar tentang mudahnya bagi seorang pria untuk mendapatkan pacar di sana? Ya itu benar. Bahkan, bukan tidak mungkin untuk mendapatkan ala cukup luar biasa Maria Ozawa. Seperti surga, bukan?

Tidak hanya itu Jepang adalah surga yang membuat dunianya laki-laki. Sakura di negara ini juga banyak yang unik, aneh, dan satu-satunya yang pada akhirnya bisa memuaskan pria. Satu contoh lagi adalah majalah bikini artis Jepang yang dapat dibeli setiap saat. Di negara lain, hal-hal seperti itu kadang-kadang masih sangat dilarang.

Tidak hanya itu, ada banyak hal lain di sini yang bisa membuat seorang pria benar-benar merasa di surga. Simak ulasannya di bawah ini di 5 hal kenapa jepang dikatakan surga dunia para pria hidung belang.

Rok Mini Sejauh Mata Memandang

lensaterkini.web.id - Jepang mungkin bisa dibilang yang terbaik cuci mata tempat di Bumi. Bagaimana tidak ada tanpa mencari, hal-hal yang membuat mata jelas selalu datang sendirian. Salah satunya misalnya tentang rok Mini. Ya, di jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, tersebar perempuan yang memakai rok di atas lutut. Bahkan rata-rata tiga siswi atau teman sekelas sekolah tinggi juga mengenakan mayoritas.

Untuk orang asing, pemandangan seperti ini sangat menyenangkan. Meskipun menurut pria Jepang asli, itu benar-benar sangat biasa. Soal rok mini, itu adalah jenis pakaian telah menjadi semacam identitas. Khusus untuk siswa perempuan. Meskipun banyak pemandangan segar di mana-mana, tidak pernah terlihat seperti terobsesi. Mungkin dianggap pria kurang ajar.

Media Dewasa Bisa Dinikmati Dalam Bentuk Apa pun

Industri dewasa di Jepang adalah legal. Ya, di sana kapan saja dan di mana saja, seseorang dapat menikmati isi tanpa takut menjadi orang dewasa hukum atau denda. Bahkan ada beberapa bentuk konten dewasa yang bisa dipilih adalah. Apakah itu majalah, DVD, dan permainan.

Bahkan, percaya atau tidak, kadang-kadang ada juga stand yang menjual dewasa DVD promo. Biasanya ada aktris cor akan hadir. Satu bahkan dapat kelompok foto dan tanda tangan. Meskipun semacam ini legal, namun Jepang memiliki aturan ketat. Misalnya tentang sensor dan distribusi. Jika Anda melanggar aturan sanksi yang sangat berat.

Love Hotel, Tempat Legal Untuk Berbuat yang Tidak-Tidak

lensaterkini.web.id - Seperti namanya, Love Hotel disediakan untuk melakukannya. Biasanya biaya adalah per jam. Cinta Hotel itu sendiri biasanya berbeda dari desain hotel pada umumnya. Dia memiliki semacam tema khusus yang diimplementasikan melalui bentuk yang unik. Misalnya, berbentuk hati tempat tidur, hingga lampu dekorasi yang unik.

Setiap pasangan diizinkan untuk masuk tanpa mempertanyakan Cinta Hotel surat nikah. Asal tidak dapat membayar biaya, pintu hotel lebar cinta terbuka. Itu harus tuh malu jika mengunjungi tempat seperti ini karena jelas niatnya. Namun, Love Hotel populer, bahkan di antara anak-anak.

Kafe Plus-Plus yang Bisa Dinikmati Kapan Pun

Di Jepang selalu ada tempat bagi pria untuk memuaskan dirinya. Salah satunya adalah untuk pergi ke suatu tempat yang disebut Fuzoku Gyokai. A plus-plus warung di mana pengunjung akan ditawarkan banyak hal selain minum sake.

Di sini pengunjung laki-laki yang cukup tua untuk melakukan apa pun. Mulai menyewa kamar untuk menonton DVD, mengatakan pelayan gaun tertentu untuk beberapa toko yang menyediakan layanan berbagi kamar mandi. deh memang gila. Tapi, untuk menikmati harga yang harus dibayar biasanya cukup mahal.

Festival Alat Kelamin yang Unik Tapi Aneh

lensaterkini.web.id - Di Jepang hal-hal yang berbau dewasa itu tidak tabu. Salah satu bukti dari baris di atasnya, tetapi juga unik bernama festival Kanamara Matsuri. Festival icon sendiri adalah alat kelamin pria. Dan memang, ketika acara diadakan kita dapat menemukan bentuk 'itu' dalam berbagai bentuk. Mulai prosesi, gantungan kunci sampai permen.

Sebenarnya, festival ini tidak mengajarkan hal-hal yang tidak senonoh. Namun, menurut mereka itu adalah tradisi untuk memohon kesuburan dan umur panjang hubungan. Oleh karena itu, dengan tujuan mulia tersebut, acara menakutkan diadakan tanpa menunjukkan rasa malu.

Sebenarnya, yang membuat menyenangkan Jepang bukan hanya tentang perempuan dan perempuan. Tetapi juga kesenangan lainnya seperti game untuk gamer, atau mungkin komik seperti panggilannya itu. Seperti tagline iklan mobil jadul, Jepang benar-benar ada duanya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola