5 Aktor Yang Tewas Saat Sedang Produksi Sebuah Film

Produksi film bisa menjadi salah satu bisnis yang sangat berbahaya. Mengambil gambar yang sempurna sering membutuhkan tindakan berisiko yang bisa berakhir dengan bencana. Untungnya, sebagian besar pembuat film akan menghabiskan banyak tindakan pencegahan dan keselamatan.

Dengan semua tindakan pencegahan ini, kematian dalam set yang sangat langka. Namun, masih ada beberapa peristiwa tragis ketika aktor meninggal selama pembuatan film, sementara yang lain meninggal sebelum proyek film berjalan di atas. Berikut adalah beberapa aktor yang meninggal selama proses produksi film. Mari simak ulasan dari 5 aktor yang meninggal dunia saal preses produksi film.

Heath Ledger

lensaterkini.web.id - Aktor Heath Ledger dalam The Dark Knight tidak hidup terlalu lama untuk dapat menikmati kesuksesannya sebagai pemenang Academy Award. Dia meninggal karena overdosis enam bulan sebelum film ini diputar di bioskop. Namun, Joker tidak peran terakhir.

Pada saat kematiannya, Ledger telah syuting The Imaginarium of Doctor Parnassus selama satu bulan atau lebih sebagai karakter utama. Karena dia kemudian meninggal, direktur Gilliam akhirnya membuat karakter yang dimainkan oleh Ledger untuk mengubah penampilannya dan meminta bantuan Johnny Depp, Jude Law, dan Colin Farrell untuk menggantikan adegan yang belum pernah dilakukan oleh Ledger. Dengan bantuan mereka, film ini selesai dan menjadi pekerjaan terakhir Ledger.

Jon-Erik Hexum

Ada kesalahpahaman bahwa senjata yang berisi peluru kosong tidak berbahaya. Meskipun kerang kosong bisa mematikan jika ditembakkan dalam jarak yang sangat dekat. Inilah yang terjadi pada Jon-Erik Hexum pada set seri Cover Up sebagai agen CIA yang menyamar sebagai model.

Ketika syuting istirahat, Hexum kemudian bercanda dengan bermain rolet Rusia menggunakan pistol .44 Magnum mengandung cangkang kosong. Dia menunjuk pistol di dahi tepat sebelum menembak itu. Karena api adalah, sebuah peluru kosong melalui tengkorak langsung Hexum menderita pendarahan otak dan membuatnya besar. Memiliki menyatakan otaknya tidak berfungsi, akhirnya membantu agar tetap hidup dilepaskan dan dia meninggal.

Brandon Lee

lensaterkini.web.id - Film The Crow menjadi sangat populer setelah pertama kali dirilis pada tahun 1994. Namun, film ini terkenal karena alasan lain. Brandon Lee yang merupakan anak dari Bruce Lee menjadi tokoh utama dalam film ini. Dia memainkan Eric Draven, bintang rock yang dihidupkan kembali untuk membalas kematiannya dan pacarnya.

Ketika ia kembali ke rumahnya dan menemukan bahwa pacarnya diserang, aktor Michael Massee menembakkan senjata di properti Lee. Tanpa properti ia tahu awak tidak sengaja meninggalkan pecahan peluru asli di dalamnya. Peluru segera di perutnya, dan meskipun itu dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi hingga 6 jam, akhirnya dia meninggal pada usia 28 tahun.

Paul Walker

Paul Walker adalah utama peran Fast and Furious film franchise dari awal. Penampilannya dalam film tersebut telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, dari film pertama The Fast and The Furious sampai penggambaran dirinya dalam film akhir, Furious 7.

Ketika produksi film sudah berjalan 2 Furious 7 bulan, Walker tewas saat mengemudi Porsche. Dia menabrak tiang lampu dan dua pohon di kecepatan tinggi yang membuat tewas seketika. Universal kemudian menunda kelanjutan produksi sehingga para pemain dan kru bisa meratap dan sutradara James Wan bisa menemukan cara untuk film bisa dilanjutkan.

Furious 7 akhirnya dapat diselesaikan dengan menggunakan Paul Walker saudara, Caleb dan Cody untuk menggantikan Paul. Dengan kombinasi trik kamera dan CGI, maka lahirlah Brian seperti yang pernah dimainkan Paul.

Vic Morrow

lensaterkini.web.id - Sebagai Brandon Lee dan Jon-Erik Hexum, kematian aktor Vic Morrow juga terjadi karena kecelakaan di set. Morrow sedang syuting film "Time Out", segmen di Twilight Zone: The Movie adalah tentang rasis yang mendapat karma nya.

Dalam sebuah adegan yang dia terjebak di zona perang Vietnam, sebuah helikopter terbang di atas itu rusak oleh ledakan pyrotechnic. Helikopter kemudian jatuh dan tewas memenggal kepala Morrow dan dua aktor anak lainnya.

Kematian tidak pernah diharapkan ketika kedatangan. Bahkan untuk pekerjaan sebagai seorang aktor sering dianggap tidak berbahaya, ada risiko yang tersembunyi di belakang mereka jika tidak waspada. Bahaya nyata dapat mengancam siapa pun, di mana saja dan dengan cara apapun. Tapi kadang-kadang manusia meremehkan situasi terlihat aman, namun kita tidak pernah tahu apa bahaya mengintai.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola