5 Aksi Demo Para Jomblo Agar Diberi Jodoh Paling Aneh

Single atau dalam bahasa denda memang merupakan menyeramkan momok tuna asmara. Bagaimana tidak, orang-orang dengan status tersebut sering menjadi bahan ejekan. Lebih buruk lagi, mereka sering tidak ditemukan pendamping memiliki aliansi. Mereka berkerumun turun ke jalan membawa petisi atas nama 'kejombloan'.

Tentu saja, ini menjadi sorot, seperti yang terjadi di Tokyo, Turki, dan Bandung. Mereka menuntut untuk menghormati status atau bahkan menuntut untuk mencari pasangan. Mari simak ulasan dari 5 unjuk rasa para jomblo agar diberi jodoh.

Kaum jomblo Turki demo ingin kawin

lensaterkini.web.id - Sejumlah pria lajang di desa Uzumlu, selatan Turki, berbaris turun ke jalan untuk memprotes perlakuan terhadap wanita yang menolak untuk menikah. Mereka mengaku memiliki menjomblo selama sembilan tahun.

Televisi Al Arabiya melaporkan, Rabu (6/4), gadis di Uzumlu menolak untuk menikah dengan laki-laki karena mereka tidak ingin tinggal di desa.

Orang-orang yang membawa spanduk protes yang berisi panggilan untuk gadis-gadis ingin menikahi mereka dan hidup di desa daripada pindah ke kota besar.

Untuk menunjukkan bahwa mereka serius ingin menikah, salah satu spanduk bahkan mengandung permohonan bantuan kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan. Mereka juga berjanji untuk memberikan lima anak untuk istri-istri mereka nanti. Erdogan sebelumnya telah menyerukan warga Turki memiliki setidaknya tiga anak.

Barisan jomblo di Tokyo demo menolak perayaan natal

Pada hari Sabtu kemarin ada segerombolan demonstran berbaris di wilayah sekitar Tokyo. Uniknya band ini adalah bukan demonstrasi terhadap pemerintah atau isu-isu politik lainnya, demonstran yang hampir seluruhnya laki-laki menolak perayaan Natal karena didiskriminasi single.

Dilansir dari Japan Today, sebuah kelompok yang menyebut diri mereka Pecundang Wanita melakukan aksi protes di wilayah sekitar distrik Shibuya. Mereka mengatakan bahwa saat ini di Jepang Natal telah dikomersialisasikan dan merupakan cara kapitalis sehingga mereka sebagai single yang merasa dikecualikan dari perayaan menunjukkan penolakannya.

Secara resmi, organisasi yang menamakan dirinya Kakumeiteki Hi-mote Domei atau Liga Revolusioner Loser menyatakan bahwa pada Natal banyak orang dipaksa untuk menghabiskan lebih banyak uang, terutama dengan alasan cinta. Karena situasi seperti itu, maka kelompok berkumpul untuk menentang itu.

Dalam kondisi natal, orang-orang itu tidak populer dan tidak memiliki pacar atau masih single sering mengalami diskriminasi dalam perayaan Natal. Oleh karena itu, organisasi ini bergerak dan mengumpulkan orang-orang untuk melakukan demonstrasi. Kelompok ini sebelumnya juga telah melakukan aksi serupa terhadap perayaan Hari Valentine. Sepertinya akan jomblo memang menjadi jalan bagi orang-orang ini untuk melawan.

Jomblo China adakan demo kencan buta massal

lensaterkini.web.id - Sebanyak 30 ribu orang di Cina melakukan cinta tuna demo massa kencan buta. Acara ini diadakan di sebuah taman air di Hangzhou. Dilaporkan Shanghaiist, acara ini disiapkan oleh penyelenggara dengan penyediaan meja sepanjang 20 meter. meja termasuk puluhan baskom berisi air dan sabun untuk cuci muka.

Sabun digunakan peserta laki-laki untuk membersihkan make up peserta wanita. Setelah itu orang-orang memilih peserta bahwa mereka lebih suka sementara mengukur lingkar dada wanita. Game-by-permainan uji kekompakan dan kedekatan satu sama lain mereka mengikuti sampai larut malam.

Gagal dapat pacar, perempuan jomblo ini demo situs pencarian jodoh

Seorang wanita Cina mendemo perusahaan pencarian jodoh yang berbasis di Beijing. Karena wanita yang tidak disebutkan namanya yang merasa tertipu. Sudah menghabiskan lebih dari 16.000, atau sekitar 34,5 juta rupiah tapi masih belum menemukan jodoh.

Dilansir Metro (19/11), wanita 41 tahun itu mengaku sudah dibayar 10.000 yuan untuk mendaftar ke situs online milik perusahaan. Menurut wanita itu, ia tidak mengajukan jenis diperlukan kriteria yang ditetapkan. Yang ia inginkan adalah seorang pria yang tidak menikah dan memiliki gelar sarjana. Perusahaan perjodohan itu kemudian mendirikan kencan buta untuknya dengan dua orang yang berbeda. Tapi setelah pertemuan pertama, kedua pria tidak ingin melanjutkan berurusan dengan itu.

Menurut laporan Sina News, wanita itu kemudian diminta untuk mencari pria lain. Tapi ternyata dia benar-benar diminta untuk membayar biaya administrasi 6.000 Yuan VIP keanggotaan. Syarat bertemu dengan wanita itu, tapi sampai sekarang ia tidak dihadapkan dengan satu orang. Tidak mau tinggal diam, wanita ini juga mengajukan gugatan karena tuduhan penipuan.

Secara online manajer situs kencan menanggapi dengan mengatakan bahwa perusahaannya sulit untuk menemukan jodoh bagi klien karena usianya. Namun, Pengadilan Distrik Chaoyang, Beijing diberikan gugatan dan memerintahkan perusahaan sudah dibayar 6.000 yuan untuk keanggotaan VIP. Sayangnya jumlah 10.000 yuan akan dikeluarkan wanita untuk mendaftar sebagai anggota tidak dapat dipulihkan.

Warga Bandung tuntut Ridwan Kamil soal jomblo

lensaterkini.web.id - Walikota Bandung Ridwan Kamil yang dituntut oleh Komunitas Forum Kurang Kasih Sayang untuk segera memberi mereka jodoh. Dari upload foto pada tubuh account Man pribadi ini, sebuah forum unik yang digawangi oleh Man yang menuntut musisi Kota Bunga diberikan jodoh yang layak baginya.

"Kami menuntut Pak Walikota @ridwankamil untuk segera memberikan pertandingan yang layak bagi kita. #ForumMasyarakatKurangKasihSayang," Celoteh Man di foto yang diunggahnya pada Kamis (21.01.16) kemarin.

Melalui obrolan dan aksi kocaknya, hobi dikenal Man bercanda yang ingin mendapatkan pertandingan yang layak. Dari sana, satu berusia 38 tahun mendapat respon dari Ridwan Kamil juga diunggah di instagram.

"Gusti .., masalah petisi belum selesai pantai buatan, sudah ada masalah baru," tulis Ridwan Kamil di akun pribadinya sementara tubuh meng-upload foto manusia bersaya seorang pria memegang sebuah spanduk yang berisi tuntutan mereka.

Upload foto-foto ini kemudian ramai di media sosial dan mendapat tanggapan yang beragam. Mayoritas mendapat respon positif dengan membuat lelucon untuk menghibur tindakan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola