4 Warna Kulit Terunik Orang Indonesia Yang Disukai Orang Asing

Diakui atau tidak, masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk membandingkan diri ke Barat. Sikap kebarat-baratan membuat apapun yang berhubungan dengan bule sebagai standar acuan dari kehidupan kita. Tidak hanya gaya hidup, ini juga berlaku untuk hal-hal kecil seperti warna kulit. Bagi orang Indonesia, putih seperti bule adalah standar untuk dipertimbangkan indah. Tidak heran berbagai produk pemutih kulit barang jadi yang paling laris di negeri ini.

Tapi saat Anda referensi berburu sibuk untuk memutihkan kulit, ada satu hal yang mungkin tidak diketahui masyarakat Indonesia. Tanpa diduga, orang asing itu sebenarnya lebih seperti warna kulit Indonesia. Mereka putih bukan mencoba untuk membuat kulit mereka lebih berwarna karena dianggap lebih sehat dan seksi. Ingin tahu apa warna kulit dianggap cantik oleh orang asing? Mari simak ulasan dari 4 warna kulit orang indonesia bikin bule tergila-gila.

Putih Bersih

lensaterkini.web.id - Pada dasarnya, warna kulit putih bukanlah ciri khas bangsa Indonesia. Warna kulit biasanya dimiliki oleh mereka yang memiliki darah Cina atau Barat. Tapi ajaib, orang kulit putih di Indonesia ternyata memiliki pesona yang luar biasa.

Berbeda dengan negara-negara Barat yang kulitnya pucat, orang kulit putih di Indonesia menunjukkan aura menyenangkan karena kulit memerah dan tampak berantakan karena tidak memiliki bintik-bintik seperti kulit Kaukasia.

Kuning Langsat

Alih-alih putih, warna sebenarnya lebih cocok untuk menggambarkan masyarakat Indonesia lebih adil. Pada dasarnya, orang-orang berkulit terang di Indonesia memiliki sedikit warna kekuningan hangat. orang Jawa bahkan membuat kult zaitun kuno sebagai simbol dari kulit yang nyata dan indah. Tak heran jika warna selalu hadir dalam daftar kosmetik yang ada di negara kita.

Serta putih, tan juga fleksibel sehingga dapat beradaptasi dengan berbagai macam make-up. Jika dirawat dengan baik, tentu saja, pesona menunjukkan langsat kuning akan semakin membuat orang asing yang gila.

Sawo Matang / Coklat

lensaterkini.web.id - Orang berkulit cokelat adalah populasi terbesar di Nusantara. warna kulit yang merupakan karakteristik dari Mongoloid ras Melayu tersebar luas di Indonesia bagian barat dan tengah, termasuk Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Irian bahkan.

Meskipun beberapa orang berkulit coklat masih kurang percaya diri dengan penampilannya, pada kenyataannya, sekarang mulai menyadari keindahan eksotis. kulit coklat itu sendiri dianggap paling istimewa karena lebih tahan dari matahari dan pengaruh jahat lingkungan.

Hitam

Bagi Anda yang hitam, berhenti meratapi nasib. Bahkan, kulit hitam orang Indonesia yang dianggap seksi oleh pihak luar. orang kulit hitam di Indonesia, sebagian besar menetap di daerah Papua. Tapi tidak seperti orang-orang kulit hitam yang mendiami wilayah Afrika (pertama kali menjadi korban apartheid politik), penduduk Papua memiliki warna sedikit lebih ringan.

Mungkin, ini adalah karena perkawinan campuran mereka di wilayah tersebut. Salah satu fitur yang lebih adalah orang kulit hitam di Indonesia hidup sebagai suku yang merdeka dan beradab, sehingga tidak pernah mendapat label 'budak' seperti yang terjadi di beberapa negara.

Itu sedikit penjelasan tentang berbagai warna kulit yang ada di Indonesia. negara kita berbeda dengan negara-negara lain, karena memiliki keanekaragaman yang unik tapi mengagumkan seperti ini. Hebatnya, ini akan menjadi nilai lebih yang tidak kita sadari. Masih kulit kaukasia cemburu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola