4 Wanita Yang Mahir Cari Sensasi Besar Hingga Jadi Artis Terkenal

Menjadi masyarakat tidak mudah. Banyak tikungan dan jalan terjal untuk sukses menjadi seorang seniman besar dan diakui oleh dunia. Indonesia memiliki banyak seniman yang membuktikannya untuk keartisan sekolah dari mulai bernyanyi, menari berakting.

Namun, tidak sedikit dari seniman kita juga meludah sensasi kawin dengan artis, sehingga urusan up untuk memamerkan kekayaan untuk menarik perhatian. Seperti beberapa seniman ini di bawah pengaturan dikenal oleh banyak orang. Nah, penasaran dengan kisah hidup artis yang tertangkap pengaturan ini? Yuk simak review berikut di 4 kisah kehidupan artis cantik yang ketahuan settingan.

Bella Shofie, Ratu Settingan Indonesia

lensaterkini.web.id - Nama Bella Shofie sangat cocok jika disebut sebagai ratu pengaturan di dunia hiburan. Bagaimana tidak, tanpa pencapaian Bella langsung terkenal dan melejit di dunia hiburan. Yap, penyanyi lagu Lelah Mungkin ia dikenal ketika ia berkencan dengan aktor tampan Adjie Pangestu, yang ternyata mengandung unsur pengaturan. Tidak hanya pacaran, Bella juga sering pameran bermerek dan barang-barang mewah yang dibelinya.

Baru-baru ini, Bella memutuskan untuk menikah cepat dengan pengusaha dari Papua dalam kasus prostitusi online Saat ini ramai dibicarakan. Tidak lama menikah, dia telah mengajukan gugatan cerai yang telah dinilai oleh banyak orang hanya pengaturan. Akibatnya, artis yang tidak memiliki prestasi ini semakin banyak penghinaan dan sering di bully oleh hatersnya di media sosial. tapi, setujukan jika Bella disebut Ratu Settingan Indonesia?

Baby Sexyola, Artis Cantik Yang Jadi Penerus Bella Shofie

Masih dalam bayang-bayang manajemen Tata Liem, nama lain yang sama-sama di Bella Bayi Shofie adalah Sexyola. Yep, Baby adalah seorang penyanyi dangdut baru dalam kancah musik Indonesia. Namun sayangnya, nama bayi terkenal bukan karena lagu dia bermain hits. Namun, karena sensasi yang dianggap pengaturan.

Yap, wanita yang memiliki tubuh seksi memang tidak menyanyi tapi gertakan kedekatannya untuk senoirnya Bella Shofie. Tidak hanya itu, ia juga menjalani hubungan khusus dengan manajemen sesama artis dianggap sebagai tidak ada wanita di belakangnya. Ini adalah apa yang membuat bayi diberi label sebagai pengaturan artis yang menjadi penerus dari Bella Shofie.

Rere Regina, Selingkuhan Charly ST12?

lensaterkini.web.id - Rebecca Regina Maria, artis cantik yang beberapa waktu lalu memiliki adegan diucapkan oleh banyak orang. Yap, wanita cantik yang lebih dikenal Rere Regina adalah seorang penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Namun, lagu tersebut tidak diketahui oleh banyak orang, tetapi sensasi yang diklaim hampir menjadi istri Charly van Houten dan disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charly dan istrinya.

Tersebutpun kasus juga di meja polisi. Ia diburu oleh banyak media dan sering muncul di layar untuk memperjelas kasus ini. Namun, Rere ternyata sama saja dengan artis papan atas lainnya. Yap, dia menyetting untuk meningkatkan karirnya di dunia hiburan. Akibatnya, ia dibenci oleh banyak orang sebagai perusak rumah tangga dan kariernyapun semakin lamban dan keluar dari pandangan.

Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini

Pada tahun 2011, artis sekaligus komedian Daus Mini memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Yunita Lestari. Tapi pernikahan kandas pada 2014 setelah Yunita memiliki satu anak. Berbeda dengan menceraikan artis lain yang ingin menemukan kebahagiaan lain, gugatan cerai yang diajukan oleh pasangan diduga karena Yunita ingin meningkatkan popularitasnya di dunia hiburan.

Meskipun ia telah menyangkal, Yunita akhirnya sering di televisi dibandingkan dengan Daus. Dia lebih populer sebagai bintang tamu sering. Bahkan saat ini ia juga sering mondar-mandir sebagai sinertron pemain. pengaturan dugaan disebutkan oleh pembenci juga telah diucapkan oleh salah satu sahabat Daus Mini. Ketidakpuasan yang diperoleh dari daun adalah salah satu alasan Yunita ingin menjadi seorang seniman. Apakah itu benar?

Nah, itulah yang artis Indonesia yang tidak pernah membuat pengaturan untuk menjadi artis terkenal. Sayangnya, mereka tidak terkenal bahkan menambahkan penggemar tetapi menambahkan pembenci sering mengintimidasi dan sampah mereka semua. Selain empat seniman di atas, ada pengaturan lain artis di Indonesia?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola