4 Tanda Bahwa Cewek Belum Dapat Melupakan Mantannya

Cewek kamu masih sering smsan sama mantan? tidak hanya itu saja, dia pun juga masih sering telepon-teleponan? wah pastinya kamu curiga dong apakah dia masih sayang sama mantannya atau hanya sekedar menjalin silaturahmi saja. Selidiki dulu yah jangan asal berfikiran negatif dulu. Jangan sampai rasa curiga tersebut malah jadi malapetaka buat hubungan kamu.

Belum tentu juga cewek kamu masih sayang dengan mantannya. Bisa saja dia sering smsan dan telepon-teleponan hanya sekedar menghargai dan mencoba menjalin hubungan sebagai teman biasa. Terus kira-kira gimana yah cara untuk mengetahui kalau pacar masih sayang sama mantan? nah, berikut ini adalah beberapa tanda-tanda pacar masih sayang sama mantan.

Dia Mencoba Menjadikan Kamu Sebagai Sosok yang Sama dengan Mantannya

lensaterkini.web.id - Ketika pacar kamu sudah merubahmu menjadi seseorang yang lain maka pastinya dia tidak tulus mencintai kamu apa adanya. Apalagi nih ketika dia merubahmu menjadi seseorang yang mirip dengan mantannya. Wah sangat dipastikan kalau si cewek ini masih sayang sama mantannya. Dia merubahmu menjadi seperti itu karena dia masih terbayang-bayang dan masih melekat dengan kebiasaan mantannya yang terdahulu.

Padahal nih, kalau dia mencintai kamu maka harusnya dia mencintai kamu dengan apa adanya. Dia tidak akan membanding-bandingkan dengan mantan sebab kamu dan dia adalah sosok yang berbeda. Kamu punya kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh mantannya.

Dia Masih Sering Berbicara Soal Mantannya

Yah, ini adalah tanda yang paling bisa dilihat. Ketika pacar kamu masih sering berbicara tentang mantannya, entah itu tentang kenangan baik ataupun buruk maka sudah dipastikan bahwa dia masih mencintainya. Apalagi berbicaranya dihadapan kamu.

Harusnya ketika dia sudah menjalin hubungan dengan kamu maka dia pun harus tetap focus sama kamu. Toh masih banyak bahan pembicaraan yang menarik untuk dibicarakan. Seseorang yang mencintai kamu dan berharap kearah yang lebih serius biasanya dia akan banyak membicarakan rencana kedepan dengan kamu bukan malah membicarakan kenangan dia dengan mantannya.

Dia Masih Menyimpan Hadiahnya

lensaterkini.web.id - Ketika putus maka semua kenangan sebisa mungkin dihilangkan termasuk hadiah dari mantan. Namun ketika si cewek masih menyimpan bahkan memakai barang pemberian dari mantannya bisa dipastikan bahwa dia masih cinta dengan mantannya. Apalagi nih ketika dia sudah punya pacar baru.

Itu membuktikan bahwa kehadiran kamu belum bisa menjadikan dia lupa dengan mantannya. Kamu belum sepenuhnya ada dihatinya. Hubungan kamu dan dia pun tidak bisa dilanjutkan. Sebab apakah kamu mau menjalin hubungan dengan cewek yang tidak sepenuhnya mencintai kamu? dia masih terbayang-bayang akan kenangan masa lalunya dan tidak berusaha untuk melupakannya.

Harusnya kalau dia sudah punya kamu, maka dia harus menghargai kamu dan berusaha untuk melupakan mantannya dengan membuang semua kenangannya. Meskipun kadang memang sulit untuk dilakukan.

Dia Masih Berhubungan Baik dengan Keluarganya

Memang sih meskipun kamu sudah putus tapi silaturahmi harus tetap dijaga. Namun semua ada batasnya yah. Kamu harus membatasi diri agar tidak terlalu dekat lagi dengan dia dan lingkungannya termasuk keluarganya. Apalagi ketika kamu sudah punya pacar baru. Kamu harus lebih menghargai pacar baru kamu.

Kamu harus lebih melakukan pendekatan dengan keluarga pacar baru kamu bukan malah mendekati keluarga mantan kamu. Ketika keluarga mantan lebih dekat daripada keluarga dari pacar, bagaimana perasaan pacar kamu? Jangan sampai dia merasa di duakan. Pikirkanlah hal itu.

Nah sudah tahu kan guys beberapa tanda ketika cewek masih sayang sama mantan. Dari tanda inilah kamu bisa melihat. Ketika pacar kamu memiliki salah satu tanda dari ini maka sudah dipastikan sebagian dari hatinya masih milik mantannya. Namun semua keputusan ada di kamu, mau memilih untuk melanjutkan hubungan atau mencoba memperbaiki dan merebut hati pacar kamu seutuhnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola