4 Selebritis Yang Hidupnya Mengenaskan Karena Terjerat Hutang Piutang

Dunia hiburan artis menjanjikan dan kehidupan glamor yang penuh dengan kekayaan. Tapi, apakah mereka hidup selamanya di karir glamor terutama bagi mereka yang mengalami pasang surut. Alih-alih hidup dengan baik, pada akhirnya mereka akan dibelenggu oleh utang.

Yap, itu dirasakan oleh sejumlah artis ibukota. Mereka yang sudah dikenal dan hidup dalam kemewahan harus menderita karena jeratan utang. Bahkan tidak satupun dari mereka berakhir hidup sengsara. Lalu siapa saja artis banyak utang dan sekarang tinggal sengsara? Berikut ringkasannya di 4 artis indonesia yang terjerat dalam hutang piutang.

Sandy Tumiwa

lensaterkini.web.id - Nama aktor tampan ini begitu banyak pengawasan di era tahun 2000-an. Sayangnya, memasuki karir tahun 2010 Sandy mulai redup. Tidak hanya karirnya, ia juga sering terlibat dalam konflik hukum yang menyeret dibayar dengan beberapa orang termasuk, artis cantik Anisa Bahar.

Demikian pula, dunia karirnya, Sandy gagal rumah asuh dengan Tessa Kaunang dan bercerai di tahun 2014 lalu. Sandy hidup semakin menyedihkan, ia akhirnya ditangkap oleh pihak berwenang setelah penipuan investasi bepuluh-dua puluh juta, yang sampai sekarang tidak ada arah yang jelas.

Ken Ken Wiro Sableng

Masih ingat drama seri Wiro Sableng? Yap, seri ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, nasib Wiro Sableng sekarang ya? Yap, karakter Wiro dimainkan oleh Ken Ken Sableng atau Sukendro Herning. Sebelumnya dia sangat terkenal dan juga sangat kaya tapi tiba-tiba menghilang.

Rupanya, Ken ken menghilang sejak ia terjun ke dunia narkoba. Semua harta yang telah dijual untuk obat. Bahkan, Ken tidak pernah berutang ke sana hanya untuk memuaskan diri dengan obat-obatan. Kinipun, hidup sederhana Ken ken di sebuah desa di Bogor. Dia menghabiskan waktunya pertanian dan hidup yang jauh berbeda dari ketika ia terkenal.

Jonas Rivanno

lensaterkini.web.id - Tidak seperti di atas dua seniman yang melakukan mengakui utang, aktor tampan Jonas Rivanno bahkan untuk membicarakannya. Yap, suami dari Asmirandah dikabarkan memiliki utang hingga miliaran rupiah. Plus ada miring berita ketika ia menjual salonnya hanya untuk membayar utang.

Meskipun berita ini dibahas secara luas, baik Jonas dan Asmirandah diam. Jonas kebangkrutan dimungkinkan karena ia tidak lagi digunakan dalam dunia hiburan setelah menikah dengan Asmirandah. Begitu juga halnya dengan istrinya. Meskipun jatuh melalui celah-celah, pasangan muda ini cukup padat. Kedua berjalan beriringan dan kini sibuk menjual aksesoris lucu dan juga jatuh di dunia fashion.

Vicky Prasetyo

Nama terakhir dikabarkan memiliki cukup banyak utang adalah Vicky Prasetyo, Zaskia Gothic mantan tunangan. Yap, pria itu dilaporkan berutang miliaran untuk beberapa orang yang terkait dengan kehidupan di masa lalu. Hutangnyapun menumpuk setelah mengadakan pesta pertunangan dengan Zaskia Gothic beberapa tahun yang lalu.

Hidup Vicky lebih menyedihkan ketika dia harus masuk penjara karena penipuan. Hutang yang dimiliki oleh Vicky juga diakui oleh ibunya. Untungnya, tidak ada hidup Vicky tragis. Dia masih bisa mengejar karir di dunia hiburan dan masih diterima oleh publik setelah kasus penipuan yang ia lakukan.

Nah, itulah artis keempat yang pernah pergi ke utang untuk membuat hidup mereka sengsara. Pun semenderitanya mereka, hidup dapat berubah menjadi lebih baik dengan niat yang tulus. Kita lihat, akan mereka dapat hidup bahagia atau apakah mereka telah didorong di lubang yang sama.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola