4 Orang Yang Makan Satu Macam Makanan Selama Bertahun-Tahun

SETIAP orangutan didunia Penyanyi Pasti memiliki Satu JENIS MAKANAN favorit. MAKANAN ITU can Menjadi pemicu Bila sedang merasa TIDAK merasa nafsu Makan. Tetapi terbayang kah Andari Bila Yang Terjadi Adalah sebaliknya? Ya, Ternyata sebagian Dari kitd Yang menderita kelainan, Hanya can Makan Satu Beroperasi MAKANAN Saja. Aneh Bukan?

Beberapa orangutan berikut TIDAK can memakan MAKANAN Yang Bukan kehendak mereka. Selama bertahun-Tahun Hanya Satu JENIS MAKANAN Saja Yang can mereka konsumsi. Seperti mie instan, pizza, Hingga daging Mentah. Penasaran Bukan? Mari simak ulasan dari 4 orang yang mengkonsumsi satu jenis makanan selama bertahun-tahun.

Selama 13 tahun, gadis ini cuma makan mie instan

lensaterkini.web.id - Georgi Readman, seorang remaja berusia 18 tahun dari Isle of Wight, Inggris, harus puas dengan hanya makan mie selama 13 tahun dan tidak bisa makan makanan lain untuk gangguan makan selektif.

Georgi memiliki keengganan ekstrim untuk makan buah-buahan dan sayuran. Dia bahkan mengakui bahwa ia tidak makan apa-apa selain mie selama 13 tahun terakhir.

"Aku benci tekstur buah-buahan dan sayuran," kata Georgi "Aku bahkan tidak bisa keluar dengan teman-teman untuk makan malam atau pergi keluar untuk makan karena saya tidak ingin mereka melihat saya panik jika Anda melihat makanan lainnya."

Georgi pertama kali mencoba ramen pada usia 5 tahun dan kemudian secara bertahap ia mulai meninggalkan lebih banyak makanan. Tanpa disadari, ia mulai menunjukkan tanda-tanda gangguan makan selektif yang bertahan sampai dewasa.

Pemakan selektif umumnya merasa bahwa mereka secara fisik tidak dapat menerima semua makanan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan masalah dalam kehidupan sosial, pekerjaan dan cinta. Seperti dilansir Daily News New York (10/4), studi terbaru menunjukkan bahwa gangguan makan selektif bisa menjadi dampak genetika. Akibatnya, dokter mengatakan bahwa Georgi kekurangan gizi dan memiliki kesehatan yang sama buruk sebagai orang di 80-an.

Selama 5 tahun, pria ini cuma makan daging mentah

Pria Inggris bernama Daniel Pennock selama 22 tahun hanya makan keripik kentang dan saus setiap malam. Tetapi orang ayah 26 tahun dari dua anak yang sekarang mencoba untuk meninggalkan kebiasaan itu dan meminta bantuan dari orang lain.

Daniel mengatakan bahwa sejak bayinya makan seperti anak-anak lain tapi kemudian ia mulai menyukai makanan cepat saji pada usia empat. Dia kemudian menolak untuk makan menu lain untuk makan malam. Khawatir dia tidak mau makan sama sekali maka disepakati untuk memberikan ibunya makan keripik kentang dan saus. Sejak itu Daniel tidak bisa makan makanan selain menu di malam hari.

"Aku tidak makan makanan lain selain cepat dan aku lelah," katanya seperti dikutip situs Oddity Central, Kamis (21/4).

"Saya tidak berpikir saya pernah makan sayuran selama hidup saya. Saya makan pisang dan apel tapi menu lainnya membuat tubuh saya sakit. Saya akhirnya hanya makan keripik dan saus setiap hari. Saya sudah mencoba untuk makan makanan lain tetapi tidak bisa. Saya ingin disembuhkan selamanya dan tidak hanya untuk saya, tapi juga keluarganya. " Daniel baru-baru ini didiagnosis dengan gangguan makan, kondisi yang membuat tubuhnya hanya bisa menerima makanan yang 'aman'. "Aku sudah mencari tahu dan meminta orang tua namun penyebab semua ini masih misteri," katanya.

Selama 22 tahun pria ini cuma bisa makan keripik kentang dan saus

lensaterkini.web.id - Pria Inggris bernama Daniel Pennock selama 22 tahun hanya makan keripik kentang dan saus setiap malam. Tetapi orang ayah 26 tahun dari dua anak yang sekarang mencoba untuk meninggalkan kebiasaan itu dan meminta bantuan dari orang lain.

Daniel mengatakan bahwa sejak bayinya makan seperti anak-anak lain tapi kemudian ia mulai menyukai makanan cepat saji pada usia empat. Dia kemudian menolak untuk makan menu lain untuk makan malam. Khawatir dia tidak mau makan sama sekali maka disepakati untuk memberikan ibunya makan keripik kentang dan saus. Sejak itu Daniel tidak bisa makan makanan selain menu di malam hari.
"Aku tidak makan makanan lain selain cepat dan aku lelah," katanya seperti dikutip situs Oddity Central, Kamis (21/4). "Saya tidak berpikir saya pernah makan sayuran selama hidup saya. Saya makan pisang dan apel tapi menu lainnya membuat tubuh saya sakit. Saya akhirnya hanya makan keripik dan saus setiap hari. Saya sudah mencoba untuk makan makanan lain tetapi tidak bisa. Saya ingin disembuhkan selamanya dan tidak hanya untuk saya, tapi juga keluarganya. "

Daniel baru-baru ini didiagnosis dengan gangguan makan, kondisi yang membuat tubuhnya hanya bisa menerima makanan yang 'aman'. "Aku sudah mencari tahu dan meminta orang tua namun penyebab semua ini masih misteri," katanya.

Pria Amerika ini hanya makan pizza selama 25 tahun

Variasi adalah bumbu kehidupan, sehingga kata pepatah. Tapi seorang pria AS mengatakan dia bisa hidup tanpa makan apa pun selain pizza keju selama 25 tahun. Dan Janssen, 38, seorang tukang kayu menetap di Negara Bagian Maryland, mengatakan kepada majalah VICE ia mulai adonan berdasarkan diet ketika dia masih remaja dan memutuskan untuk menjadi pemakan tumbuhan (vegetarian) dengan alasan etis, meskipun ia benar-benar membenci makan sayuran Sayur- , seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (27/2).

Dia biasanya makan dua pizza berukuran 35 sentimeter setiap hari dengan kopi. Ketika belajar di Harvard University, Janssen bahkan bekerja di Domino Pizza untuk memuaskan kecanduan makan pizza.

Meskipun memiliki diabetes, menjadi penyakit keturunan dalam keluarga, Janssen mengatakan dia fit, ramping dan kesehatan yang luar biasa.

"Setiap kali saya pergi ke dokter baru, sirkulasi darah saya selalu baik dan mereka mengatakan, 'Anda adalah lebih baik'," kata Janssen mengatakan kepada surat kabar Baltimore Sun. "Aku aktif, saya naik sepeda 48-64 kilometer per satu. Aku merasa baik," katanya. "Jika saya bisa mengatakan sesuatu kepada orang di seluruh dunia, ini adalah apa yang dapat Anda lakukan. Anda dapat makan pizza 35 sentimeter setiap hari dan menjadi baik."

Agar tidak bosan, Janssen mengunjungi toko pizza yang berbeda dan membeli beku roti datar dari berbagai merek. "Ini seperti makan makanan yang berbeda sama sekali," katanya. Selain menggunakan tambahan keju dan tomat, Janssen terkadang memberikan rasa ekstra dengan taburan oregano.

Dia mengatakan sampel pizza terbaik yang pernah makan adalah di Pontillo ini, waralaba restoran pizza yang berbasis di New York, sekitar satu dekade lalu.

"Saya tidak tahu apakah itu masih bagus, tapi terakhir kali aku makan, itu jauh di atas pizza lain yang pernah saya makan," kata Janssen. Meskipun dianggap paling besar restoran pizza waralaba 'sangat buruk', tapi Janssen masih sering mengambil pizza-pizza untuk memuaskan dirinya. Dia menjelaskan alasannya adalah, 'Pizza seperti seks, bahkan ketika itu buruk, itu masih bagus'.

Sebagai masalah seks, yang berasal dari North Carolina, mengatakan diet yang terbatas tidak berdampak pada kehidupan cintanya. Bahkan, tunangan saat ini menunjukkan mereka pergi keluar untuk pizza pada kencan pertama, setelah mendengar tentang nafsu makan Janssen tidak biasa.Namun, tunangannya adalah alasan Janssen sekarang mencoba untuk bervariasi dietnya.

"Saya ingin bisa pergi ke restoran di mana mereka tidak melayani pizza, yang benar-benar tidak dapat lakukan hari ini," kata Janssen. Janssen baru mulai untuk mengunjungi ahli gizi dan terapis dalam upaya untuk menghentikan kebiasaan dalam memilih makanan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola