4 Kisah Tentang Artis Yang Lagi Ngidam Bikin Geleng Kepala

Siapa yang tidak akan senang jika diberikan rezeki yang tak ternilai harganya di dunia ini. Apalagi kalau bukan kehamilan. Tak terkecuali artis berikut, mereka sangat berterima kasih untuk menjadi hamil dan memiliki keturunan.

Nah ada satu hal yang biasanya dialami oleh sebagian besar wanita hamil ngidam. Ibu hamil biasanya akan memiliki keinginan yang aneh dan kadang-kadang eksentrik. Keinginan adalah apa yang biasa disebut ngidam. Para seniman juga mengalami itu. Dan tidak sedikit yang ngidamnya membuat pasangan sangat aneh dan pusing. Penasaran dengan kisah mereka? Berikut adalah ulasan lainnya di 4 kisah artis ngidam bikin geleng kepala.

Shireen Sungkar

lensaterkini.web.id - Shireen Sungkar saat hamil dengan anak kedua dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Shireen mengungkapkan bahwa ada perbedaan antara kehamilan pertama dengan yang kedua ini, termasuk juga tentang ngidam. Di mana ia mengaku sangat suka makan Coffe.

"Sudah dua minggu selalu makan kopi tidak tahu mengapa. Hamil beredar saat ini, terus setiap hari ia ingin makan nasi uduk. Tapi kalau sekarang sudah setengah dimakan uduknya beras." Kata Shiren. Dia menambahkan bahwa pada kehamilan kedua ini, istri Teuku Wisnu mereka tidak merasakan sakit juga. "Terima kasih Tuhan Doain aja semoga lancar. Sudah ada pengalaman. Jika kemarin benar baru, sehingga sakit, bukan itu," tambahnya.

Deswita Maharani

Deswita Maharani juga merasakan apa yang disebut ngidam. Dan diminta oleh Deswita cukup untuk membuat suaminya yang Maryadi feri yang pusing. Bagaimana tidak, kadang-kadang ngidamnya Deswita datang pada saat yang tak terduga seperti larut malam.

"Itu adalah keinginan sore, 'Sayang, aku ingin makan di rumah orang lain". Tuh bagaimana untuk mencoba? Ya kita memiliki sore ngetok rumah Soimah. Pernah terlalu tengah malam, sekitar pukul 2 dia ingin bubur ayam. Ups, nyarinya di mana, "kata Ferry Maryadi.

Intan Nuraini

lensaterkini.web.id - Lain lagi dengan penyanyi cantik Intan Nuraini. Saat hamil, Diamond mengaku memiliki hasrat ingin foto dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan ia mendapat paspampers menembus sembrono menjaga dalam rangka memenuhi keinginan unik. Pengalaman yang tak terlupakan tidak lupa untuk didistribusikan oleh Berlian di instagramnya akun.

"Setelah bersemangat dan kesal meminta untuk foto, akhirnya kuberanikan diri" melalui "Paspampres barikade dengan menggunakan buncitku perut. Pak pak foto dong ibu hamil ingin memotret. Eeh boleeeh berkat Pak. Saya ucapan paket dua jari kemarin promiscuous ayah dalam pemilu. Tapi emang ayah yang luar biasa adalah presiden saya. Santai orang benar-benar ramah. Keamanan juga tidak rumit-rumit benar-benar. orang-orang masih bisa berjabat tangan dengan dia. Mr sehat dan baek ya pak tetep seperti ini, enggak korupsi, mencintaimu penuh pak pokonya deh, "tulis Berlian di akun instagramnya.

Ayudia bing Selamet

Ayudia Bing Slamet semua terlihat begitu senang dengan kehamilannya. Dia sering meng-upload status di media sosial tentang kehamilannya. Termasuk ketika ia melakukan USG, dia tidak lupa untuk meng-upload foto USG bayi yang belum lahir di perut.

Tapi ada satu yang menjadi subyek pembicaraan postingan netizen. Ayudia meng-upload sebuah pabrik foto cabai yang tumbuh dalam pot. Dalam sebuah pernyataan yang menjelaskan nya gambar Ayudia jika menanam cabai merupakan salah satu bentuk ngidamnya.

Itulah beberapa ngidam cerita artis eksentrik. Meskipun aneh dan unik tapi itu hanya membawa kesan tersendiri yang tidak akan pernah terlupakan. Setuju kan? cerita bagaimana ngidamu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola