4 Kisah Istri Yang Diperlakukan Seperti Budak Oleh Suami Sendiri

Pernikahan harus menyatukan dua orang yang saling mencintai. Selain itu, untuk beberapa agama, pernikahan adalah ibadah suci. Tapi tidak untuk empat suami berturut-turut mengikuti cerita. Mereka tidak dapat menempatkan istri suka sama manusia. Penganiayaan dan fakta kejam mereka menyediakan rutin pada istri.

Istri wajib melakukan pekerjaan rumah, tapi suami itu pada tanggung jawab semata. Seakan tidak menyadari pembagian kerja, suami memperlakukan istrinya berikut keinginan mereka sendiri. Keempat tindakan telah dikategorikan sebagai perbudakan modern. Mari simak ulasan dari 4 kasus tragis istri diperlakukan layaknya budak oleh suami sendiri.

Istri di Saudi hendak dibakar saat menolak bersihkan rumah

lensaterkini.web.id - Seorang istri dari Saudi berusia 20 tahun suaminya menuntut cerai. Hal ini dipicu oleh sikap suaminya yang memperlakukannya seperti seorang hamba. Menurut istri yang tidak disebutkan namanya ini, suami 60 tahun sering memukulinya, dan ingin membakarnya beberapa kali. Dia juga dipaksa untuk bekerja sebagai pembantu di banyak rumah.

Emirates247 melaporkan pada hari Minggu (27/3), istri tidak lagi bisa menerima perlakuan suaminya. Ia melemparkan file cerai ke pengadilan, dan menuntut ganti rugi.

Cerita ini telah menyebar secara viral di media sosial, netizens menduga keluarga wanita itu telah mengizinkan anaknya menikah dengan pria yang lebih tua 40 tahun darinya. Selain itu, netizens juga menyalahkan perempuan itu sendiri karena tidak mau mencari pengobatan baik dalam waktu yang lama.

Perbudak istri sendiri, warga Inggris dipenjara 2 tahun

Sarfraz Ahmed (34) akhir pekan ini dijatuhi hukuman dua tahun untuk mengobati istrinya seperti budak. Kota London, Inggris, itu menjadi orang pertama di Negara Ratu Elizabeth yang dipenjarakan karena perlakuan kasar terhadap istri tidak manusiawi.

Ahmed sering memaksa istrinya untuk bekerja membersihkan rumah. Hubungan mereka, menurut jaksa, bukan suami dan istri tetapi lebih seperti master untuk budak.

Hakim Christopher Hehir dalam putusan, kata Ahmed terbukti sering dimarahi istrinya, mengirim SMS yang berisi ancaman, dan mengancam untuk menjatuhkan istrinya dari jembatan jika menolak untuk melakukan penawaran.

"Tindakan terdakwa dalam kategori pelecehan verbal, intimidasi, agresi, dan menyebabkan kesedihan bagi para korban," kata Hehir seperti dilansir Guardian, Minggu (3/4).

Istrinya, Sumara Iram, bukan warga negara Inggris seperti Ahmed. Iram hanya tiba di Inggris pada 2012, menyusul pertandingan yang sudah diatur orang tuanya dari Pakistan. Dari awalnya berharap untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik bersama dengan Ahmed, ini justru wanita malang itu disiksa hampir setiap hari.

"Saya tidak pernah diizinkan keluar rumah. Saya tidak diizinkan untuk memiliki teman-teman. Aku tidak pernah bisa bersosialisasi," kata Iram pengakuan yang terpisah ke polisi. Jika Iram Ahmed marah untuk melihat pekerjaan yang dianggap ceroboh, maka perempuan akan dipukuli. "Saya memasak, membersihkan, mencuci, menyetrika, menjaga anak-anak keluarga besar Ahmed, dan pasti ada yang salah di mata mereka," kata Iram.

Istri di Sumut dipaksa suami jadi budak seks

lensaterkini.web.id - W (18), warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara muda menikah bersama-sama pujaan hati YG (17). Pernikahan sebenarnya diharapkan untuk menjadi bahagia bahkan langsung berubah menjadi bencana. OW sering dianiaya suami, dan kedua hukum dan Yadila Bulola Elifati Gulo.

Bahkan lebih keji, OW digunakan sebagai budak seks untuk melayani Elifati Gulo nafsu bejat. Ia akan disiksa jika kemauan ini hukum tidak dipatuhi.

"Korban menolak beberapa kali. Karena mendapat penolakan, suaminya dan dua mertua marah dan melakukan penyiksaan," kata kepala polisi Tapsel, AKBP Samtama Rony, Senin (16/11).

Peristiwa ini terungkap setelah video beredar OW pelecehan oleh suaminya sebagai sebuah keluarga. Dalam video korban ditelanjangi dan diikat ke pohon palem oleh YG dibantu kedua undang-undang.

"Ini adalah waktu yang selama ini korban sering digunakan sebagai gratifikasi dalam mertuanya," kata Ronny.

Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku adalah suaminya. YG ditangkap di rumah neneknya di Dusun Mount Hope II, Desa Batu Godang, Kecamatan Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. "Suaminya Kami mengamankan sementara bersembunyi di loteng rumah neneknya," kata Rony.

Istri dilaporkan ke polisi karena tak bersihkan rumah

Seorang pria dari Lazio, Roma, Italia meminta istrinya ke pengadilan karena dianggap perhatian yang tidak benar untuk keluarga. Pria itu mengatakan bahwa istrinya tidak cukup untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dan memasak di rumah.

Gugatan itu dilakukan terhadap istrinya, yang berasal dari kota Sonnino dan berusia 40 tahun didakwa dengan perhatian yang tidak benar untuk keluarga.

Menurut suami, istri melakukan tindakan ini disebut sebagai pengaturan buruk pada pekerjaan sehari-hari. Tidak main-main, gugatan diajukan dapat mengakibatkan hukuman enam tahun untuk istrinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola