4 Kejadian Pengantin Yang Nikahi Orang Lain di Hari Pernikahannya

Upacara pernikahan pasti menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang ingin membangun rumah bersama-sama. Mereka siap untuk janji suci untuk sehidup semati dalam pernikahan. Sudah tamu undangan harus datang untuk memberikan berkah dan doa untuk pengantin.

Tapi apa yang akan terjadi jika di hari pernikahan pengantin benar-benar harus menikahi seseorang selain pasangan mereka seharusnya? Tentu saja bisa cukup mengagetkan penonton insiden dan membuat keluarga panik. Resepsi pernikahan telah disiapkan dan tamu undangan telah tiba, tapi ternyata pengantin tidak muncul. Pasti keluarga pengantin wanita adalah depresi dan bingung. Mari simak ulasan dari 4 pengantin yang nikahi orang lain di hari pernikahannya.

Calon suami tidak datang, wanita ini nikahi kerabat sendiri

lensaterkini.web.id - Wanita bernama Ponradha, berusia 23 tahun, di distrik Kanyakumari, India, seharusnya menikah Sithiravel, berusia 35 tahun. Tapi setelah semua persiapan pernikahan dan hari pernikahan ysng dirancang, mempelai laki-laki tidak datang.

Sehari sebelum hari pernikahan, keluarga pengantin wanita mendapat kabar dari calon pengantin pria adalah jauh dari rumahnya karena rewel dengan keluarganya. Keluarga berharap bahwa pengantin pria kembali ke rumah sebelum waktu pernikahan tiba tapi ia masih menghilang, seperti dilansir Times of India, November 2013.

Keluarga perempuan yang telah mempersiapkan seluruh pernikahan panik dan tidak bisa membatalkan undangan. Akhirnya seorang pria bernama Sivakumar, berusia 30 tahun, kerabat keluarga yang akan menyaksikan pernikahan itu dinobatkan sebagai pengantin pria dan ia bersedia. Keluarga pengantin perempuan memuji sikap Sivakumar yang telah menyelamatkan keluarga mereka.

Di hari H pernikahan, mempelai pria malah nikahi wanita lain

Sebuah pernikahan di Arab Saudi ditunda hanya beberapa jam sebelum upacara dimulai. pernikahan itu dibatalkan oleh keluarga pengantin wanita karena penyanyi tidak dapat menghadiri acara tersebut.
Namun, pengantin pria mengambil keputusan ekstrim. Setelah resensinya tertunda oleh calon istrinya, ia bahkan menikahi sepupunya pada malam yang sama. Rupanya pengantin pria telah menyetujui penawaran paman yang ingin menikahi putrinya kepadanya.

Dilansir dari Emirates247, Selasa (5/4), kisah pria ini jadi viral di media sosial karena ia tidak ingin menanggung malu jika pernikahan itu dibatalkan hanya beberapa jam sebelum ia ijab kabul. Keluarga mengatakan, pengantin yang telah menyiapkan semua yang diperlukan untuk pesta, tiba-tiba membatalkan pernikahan karena penyanyi acara tidak bisa datang.

"Penyanyi itu tidak bisa datang karena hujan lebat, sehingga pengantin segera membatalkan pernikahan mereka," kata keluarga. Hal ini tentunya tidak dapat diterima untuk pengantin pria karena ia harus membayar mahal untuk bangunan, makanan dan berbagai keperluan pernikahan yang mahal. Melihat pernikahan ditunda, paman pengantin pria kemudian menawarkan anaknya untuk menikah dengan pria ini.

"Pengantin pria setuju dan kemudian pernikahan akan diselenggarakan pada jadwal, tapi dengan wanita yang berbeda," kata sumber yang tidak disebutkan namanya. Insiden adalah virus di media sosial telah menerima tanggapan beragam dari netizens Saudi. Beberapa menyalahkan pengantin pria, namun tidak sedikit juga mengatakan bahwa keputusan yang tepat singkat dan memberikan selamat atas pernikahannya.

"Selamat atas pernikahan Anda, Anda mungkin tidak beruntung dan mungkin itu bukan pengantin pasangan pertama Anda dari Tuhan," kata netizen tersebut.

Lelaki Saudi harus menikahi dua perempuan lain di hari perkawinannya

lensaterkini.web.id - Seorang wanita dalam persyaratan Arab Saudi bahwa tunangan untuk menikahi dua teman wanita jika mereka ingin menikah dengannya. Ketiga perempuan itu bekerja sebagai guru di sekolah setempat. Gulf News melaporkan, pengantin pria awalnya terkejut dengan permintaan tapi akhirnya ia menyerah.

Akhirnya, tiga perempuan akan tinggal bersama dalam satu apartemen setelah memenuhi persyaratan perkawinan, seperti dilansir International Business Times, April 2013. Pada pria Saudi diizinkan poligami sebagai diperbolehkan dalam hukum Islam.

Pengantin India malah nikahi tamu undangan saat ijab kabul

Pengantin dari India bernama Indira, 23 tahun, menikah dengan para tamu undangan saat persetujuan diberikan untuk pengantin pria pernikahan Jugal Kishore pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kesal karena ia tidak diberitahu kondisi suaminya, India meminta salah satu dari keluarga suaminya, Harpal Singh, menikahinya, seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Jumat (20/2).

Singh, yang hanya mengenakan celana jins dan jaket kulit, akhirnya setuju. Menurut laporan Times of India, Kishore kemudian kembali ke lokasi perayaan pernikahan dan menemukan calon istrinya sudah menikah dengan orang lain.

Kishore kemudian mengajukan banding ke India untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Dia mengatakan tidak bisa menanggung malu kepada keluarga dan teman-teman sebagai akibat dari insiden tersebut.

Ketika India menolak dua keluarga yang berakhir berjuang di lokasi penerimaan dan melemparkan piring. Kishore keluarga dan kemudian dilaporkan ke polisi dan berkas dakwaan tapi kemudian mereka membatalkan itu.

"Dua keluarga telah menyelesaikan masalah mereka. Kishore dan keluarganya harus membatalkan tuduhan. Mereka sekarang telah kembali ke Moradabad dalam damai," kata Kapolri RP Solanki.

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola