4 Kasus Guru Cabul Yang Nekat Perkosa Murid di Sekolah

Guru adalah orang tua kita yang bersifat sementara di sekolah. Menjadi seorang guru bukanlah hal yang mudah karena sikap dan perilaku juga akan diikuti intelijen yang diajarkan kepada ratusan siswa.

Namun, guru masih manusia, dan nama makhluk Allah yang tertinggi, juga memiliki nafsu. Sayangnya, empat guru di dunia ini telah salah tempat nafsu mereka.

Alih-alih menjadi panutan, empat bahkan memperkosa gurunya. Bahkan, sampai ada juga keinginan untuk berhubungan seks di depan umum, disaksikan oleh siswa lain.

Hal ini tentu saja membuat orang tua marah. Beberapa guru diperiksa dan terbukti sakit jiwa, sehingga memperkosa siswa tanpa malu. Mari simak ulasan dari 5 guru paling gila di dunia yang nekat perkosa siswa sendiri di sekolah.

Guru perkosa lima murid dinyatakan tak bersalah

lensaterkini.web.id - Seorang guru olahraga sekolah tinggi di Ohio, Amerika Serikat ditangkap karena memperkosa lima siswa laki-laki di sekolah tempat ia mengajar. Sayangnya, pada sidang, Stacy Schuler, dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan.

Menurut surat kabar Dayton harian, 33 tahun wanita 16 kali hubungan seksual dan tiga dari mereka yang dilakukan oleh siswa di bawah 16 tahun. Dia ditangkap saat melakukan hubungan dengan lima siswa, sebagian besar sekolah pemain sepak bola.

Insiden pemerkosaan terjadi dari Agustus hingga Desember 2010. Schuler diduga memiliki gangguan mental karena dia menganggap apa yang salah di mata publik, sebagai kebenaran.

Aksi guru perkosa murid terekam kamera pelajar

Seorang guru di Cina, Xu, tertangkap kamera secara paksa mencium seorang gadis di kantornya. Xu dipecat dari lembaga pendidikan yang terletak di daerah Yubei, Chongqing, Barat Daya Cina. Tindakan siswinya Xu mencium 16 tahun direkam oleh siswa lain.

Video yang bertuliskan '26 April 2015 di Chongqing Liangjiang Sekolah Tengah matematika guru Difilmkan memeluk dan mencium seorang mahasiswi di kantor XXXX' menggambarkan bertindak botak dan berkacamata memeluk guru dan mencium seorang gadis remaja di jendela kantornya. Gadis itu tampak muka dan mencoba melarikan diri dari kegiatan yang dilakukan guru seksi.

Namun demikian, guru botak tidak akan berhenti meskipun gerakan penolakan telah sangat jelas terungkap muridnya. Xu kemudian merangkul pinggang gadis itu dan mencium di lehernya. Aksi mencengangkan seseorang yang merupakan guru dari sorotan dan debat publik di Cina. Hal ini mendorong sekolah untuk segera mengambil sikap keras terhadap Xu.

Otoritas pendidikan Chongqing mengklaim bahwa Xu telah dipecat di sekolah saat penyelidikan berlangsung. "Dia telah melakukan pelanggaran berat sebagai seorang guru dan dia diberhentikan dari jabatannya."

Ibu guru ini kerap perkosa murid saat jam istirahat

lensaterkini.web.id - Rianne Altice (35), seorang guru wanita dari kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, diajukan ke pengadilan karena fuck nya. Guru yang diundang anak di bawah umur cabul hubungan telah didakwa pasal berlapis.

Jaksa mengajukan 11 tuduhan, termasuk kekerasan seksual, perkosaan, sodomi, berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

Kasus ini bermula pada 2013, ketika salah satu dari kelas 1 siswa mengaku polisi telah intim dengan Altice. Selanjutnya, siswa lain mengaku berhubungan seks dengan mata pelajaran bu guru dalam bahasa Inggris itu, saat istirahat di dalam kelas.

Dalam sidang dua bulan lalu, Brianne mengaku bersalah atas tiga dakwaan. Ibu guru hukuman maksimal adalah 45 tahun penjara.

Guru bejat perkosa murid di sekolah saat siang bolong

Seorang guru di Cina pemerkosaan nekat murid-muridnya di sekolah. Hal ini bahkan dilakukan di depan umum. Dalam penyebaran foto di media sosial, guru terlihat sudah telanjang dan memeluk seorang mahasiswi sementara siswa lainnya menonton.

Guru kemudian bergegas guru sembrono lagi ditangkap 30-tahun bernama Huo. Korban tidak mengalami luka. Ternyata Huo diduga memiliki penyakit mental. Ia bekerja di laboratorium sekolah dan diketahui telah menjalani perawatan sejak 2011. Dua tahun kemudian ia dinyatakan sembuh dan kembali bekerja.

Sekolah kemudian menyatakan Huo hanya diperbolehkan untuk bekerja di laboratorium dan tidak di dalam kelas. Selama lima tahun terakhir ia cukup baik untuk bekerja. Setelah kejadian ini sekolah menghubungi polisi dan mengatakan kepada keluarga Huo untuk membawanya ke rumah sakit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola