4 Daerah Yang Hanya Dihuni Oleh Para Wanita, Pria Diharamkan Mampir

Jika Anda ingat, dalam satu episode dari Kera Sakti booming pernah ada cerita tentang perempuan desa. Sama seperti namanya, desa tidak memiliki atau lebih tepatnya tidak membutuhkan seorang pria. Ya, semua itu dilakukan oleh perempuan mulai dari pertanian menjadi pejabat. Bahkan mereka dapat memahami diri dengan minum sumur air suci. Nah, terlepas dari cerita yang unik ini, Percayakah Anda jika di dunia nyata ada tempat seperti ini?

Percayalah, tempat semacam ini tidak ada di dunia. Bahkan, tidak hanya satu tapi beberapa. Sama seperti cerita di atas, hampir semua warga di tempat-tempat ini semua wanita. Mereka benar-benar bisa mandiri tanpa laki-laki, bahkan mampu melakukan pekerjaan biasanya dilakukan oleh laki-laki, termasuk membangun rumah.

Hal ini tentu pertanyaannya adalah di mana semua nya? Ini akan disajikan dalam ulasan berikut. Oh ya, jangan berpikir untuk mampir di sini ya? Mari simak ulasan dari 4 tempat aneh yang hanya di tinggali para wanita.

Noiva do Cordeiro, Desa Wanita Cantik yang Sepi Pria

lensaterkini.web.id - Tinggal di Noiva desa melakukan Cordeiro mungkin adalah impian setiap pria di dunia. Bagaimana tidak, desa yang dihuni oleh wanita yang rata-rata masih muda dan cantik luar biasa. Belum lagi pandangannya bahwa sangat eksotis. Sayangnya, meskipun tempat ini seperti surga tapi benar-benar tidak boleh ditempati oleh laki-laki, bahkan tampan Lee Min Ho sekalipun. Pasalnya, aturan selalu seperti itu.

Semua wanita di sini untuk berbagi tugas membangun desa bersama-sama. Ada yang bertani dan pertanian beberapa melakukan pekerjaan lain. Mereka terbiasa tanpa dia jadi itu sangat independen. Sebenarnya Noiva warga melakukan Cordeiro tidak benar-benar melarang laki-laki. Kebanyakan dari mereka sudah menikah, hanya saja laki-laki seharusnya hanya diperbolehkan pulang ketika akhir pekan saja. Selain itu, mereka keluar dari desa untuk bekerja.

Desa Sakakah, Tempat Berkumpulnya Wanita Arab yang Ingin Bertaubat

Di Arab Saudi, tepatnya di tempat di provinsi Al-Jawf ada sebuah desa unik yang disebut Sakakah. Sama seperti Noiva do Cordeiro, desa ini hanya diisi oleh perempuan saja dan juga dilarang untuk dikunjungi oleh laki-laki. Alasannya bukan karena tradisi, tapi warga tidak jauh pria karena dianggap sebagai dosa pemicu.

Di desa ini penduduk memprioritaskan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Apakah meninjau kitab suci atau hal-hal yang berhubungan dengan agama lainnya. Aturan di desa juga sangat ketat, setiap wanita yang ingin mengunjungi harus menjadi besar untuk mengenakan jilbab dan cadar. Kamera dan perangkat pengambilan gambar juga dilarang di sini. Tujuannya agar warga tidak terganggu dan bisa fokus pada ibadah.

Desa Umoja, Tempat di Mana Pria Haram Untuk Tinggal

lensaterkini.web.id - Selain di atas dua desa, berada di Kenya ada juga desa tersebut bernama Umoja. Desa ini juga dihuni oleh perempuan tanpa ada yang pria. Aturan apalagi praktis adalah sama, pria dilarang keras berada di sini.

Desa Umoja sendiri dibangun oleh seorang wanita bernama Rebecca Lolosoli. cerita, wanita itu adalah korban pemerkosaan tentara Inggris di Kenya selama periode kolonial. Trauma tetapi ingin wanita lain juga selamat, Lolosoli akhirnya memicu untuk membuat tempat yang hanya terdiri dari perempuan saja. Rencana ini ditentang oleh banyak orang, tapi dia tidak menyerah dan terus mengejar itu. Sampai akhirnya berdiri desa Umoja benar-benar tersentuh sampai orang kedua ini.

Desa Wadon yang Penuh Wanita Tapi Ditakuti Pria

Siapa yang menyangka jika di Indonesia juga tidak ada tempat seperti ini. Namanya desa Wadon di Ngawi, Jawa Timur. Hampir seluruh penduduk desa ini adalah perempuan, seperti nama desanya, Wadon, yang artinya adalah perempuan. Berbeda dari desa-desa di atas, warga Wadon tidak melarang orang-orang untuk menjatuhkan bahkan tinggal. Memang, manusia itu sendiri tidak ingin mengunjungi desa ini.

Hal ini karena tidak ada mitos siapa pun menikah laki-laki dengan penduduk desa Wadon dan tidak meninggalkan keluarga akan terpengaruh oleh serangan itu. kepercayaan publik dan akhirnya setiap kali ada pria yang menikah secepat mungkin sehingga dia akan lari. Sayangnya, karena ini Wadon desa terancam. Karena populasi berkurang sedangkan tingkat kelahiran hampir 0 persen.

Ini adalah baris yang unik dari desa yang isinya adalah perempuan. Tampaknya kunjungan sih yang unik salah satu dari mereka, sayangnya kita laki-laki akan dikenakan sanksi berat jika untuk tinggal di sana. Kecuali untuk desa Wadon yang benar-benar dijauhi pria. Pada desa Wadon, mungkin ini benar-benar bisa menjadi pilihan di mana mencari pasangan, Anda tahu. Kita harus berani pertama menghadapi mitos horor.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola