4 Artis Yang Memiliki Anak Saat Usia Masih 20 Tahunan

Umur tidak menjadi masalah bagi Anda yang ingin menjadi ibu sambil membawa nya juling. Pada tahun-tahun remaja sampai menginjak usia 20-an, Anda juga bisa menjadi sosok ibu muda yang hits dan indah maksimum. Seperti beberapa artis cantik di bawah ini.

Yep, usia masih muda, tapi ketika aku melihat mereka membawa bayi dijamin membuat Anda ngiler. Nah, siapa yang menulis para seniman masih muda tapi sudah memiliki bayi menggemaskan super cute? Mari kita lihat lebih banyak di bawah ini di 4 artis cantik ini punya anak di usia 20 tahunan.

Faby Marcelia

lensaterkini.web.id - Banyak orang berpikir jika balita tampan ditahan oleh Faby adalah adiknya. Bahkan, balita yang lucu dan menggemaskan anak dengan aktor tampan Revand Faby Narya. Keduanya memutuskan untuk menikah muda pada tahun 2014 lalu.

Perkawinan, lahir Gallardo Igneel Magnelo Narya pada tanggal 31 Oktober, 2013. Sekarang Faby putra yang tampan telah dewasa dan tampan seperti ayahnya. Sementara Faby menjadi ibu muda pada usia 21 tahun. Meski begitu, Faby masih gaya busana stylish bukan?

Arumi Bachsin

Dia berusia 22 tahun, tapi Arumi memiliki dua hati yang lucu dan menggemaskan. Yap, aktris cantik yang pernah bermain indah di jantung film untuk Jantung memutuskan untuk menikah dengan mudah dengan Emil Dardak yang saat ini menjabat sebagai Psikologi bupati.

Anak pertama, bernama Lakeisha Arietia Dardak lahir pada 13 April 2014 lalu. Pada saat itu, Arumi berusia 20 tahun dan menjadi salah satu ibu-ibu muda yang hits. Pada 2015, Arumi kembali melahirkan seorang putra bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Joanna Alexandra

lensaterkini.web.id - Namanya sangat populer pada layar besar Indonesia. Dia sering menjadi pemain utama dan sukses memainkan perannya dengan baik. Namun, siapa sangka jika wanita cantik ini sudah memiliki tiga bayi pada usia 28 tahun. Yap, Joanna Alexandra memutuskan untuk menikah di usia muda masih belasan tahun.

Wanita cantik ini melahirkan anak pertamanya bernama Jedidiah Zuriel Paris. Bayi itu lahir pada saat ia akan mengatur usia 20 tahun. Masih terlalu muda untuk menjadi pemain ibu rumah tangga dari Catatan Akhir Sekolah ini tidak menyesali keputusan untuk menikah dan menjadi seorang ibu muda. Buktinya, ia hidup bahagia bersama suami dan tiga anak.

Natasha Rizki

Keindahan yang memutuskan untuk menikah muda dengan Mahendra Desta memang sangat berani. Pada saat teman-temannya sibuk belanja dan wisata Natasha sibuk merawat bayi. Tidak kecewa dengan keputusan tersebut, Natasha sebenarnya menikmati dan menikmati hidup dengan Desta dan putri kecilnya Megumi Arrawda Sachi.

Natasha kinipun lebih bahagia untuk berada di posisi untuk hamil anak keduanya. Tidak mau kalah dengan teman-temannya, gaya busana, satu ini hits wanita hamil dan disukai oleh banyak tablet. Bahkan, gelar seorang ibu muda yang cantik dan sholehah diperoleh oleh Natasha.

Nah, itulah ibu muda cantik yang memiliki gaya fashion yang kece badai. Nah, meskipun masih muda dalam perawatan rumah tangga, sepertinya mereka cukup lama dan memutuskan segala sesuatu. Nah, ingin hidup seperti mereka tidak?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola