4 Artis Yang Karirnya Kian Meredup Gara-Gara Perceraiannya

Masalah bisa datang kepada siapa pun tidak ada rumah tangga terkecuali artis. Justru tidak sedikit yang berpikir jika kehidupan artis diidentifikasi dengan perceraian dan sensasi. Hanya ada beberapa hari untuk menikah eh sudah bercerai menulis. Apalagi jika ternyata penyebab perceraian adalah karena orang ketiga.

Berikut artis misalnya, mereka juga harus menghadapi berbagai masalah dalam negeri. Tidak kuat tekun, mereka memilih untuk bercerai dan berpisah dengan pasangannya karena berbagai alasan. Tapi perceraian ternyata mebawa dampak lain dari karir mereka di negara hiburan. Penasarab yang mereka? Berikut ulasannya di 4 artis indonesia yang karirnya justru meredup.

Marshanda

lensaterkini.web.id - Sementara masih seorang seniman anak, Marshanda adalah idola. Itu berlangsung sampai ia mendapat lebih tua. Bahkan, dia tidak hanya sukses di dunia akting, wanita yang Karab disebut Cacha juga merambah ke dunia tarik suara. Asmara membuat hati anchoring pada Ben Kasyafani. Pada saat itu ia juga tampil berhijab membuatnya menjadi panutan yang begitu inspiratif.

Tapi ketenaran tidak bertahan entri lebih lama lagi. Dengan munculnya masalah domestik antara dia dan Ben. Marshanda jadi mulai bertindak banyak. Mulai dari menghilangkan tabir untuk gila aksi-gilaannya di media sosial. Banyak keluh keputusnnya itu. Dan setelah perceraian karirnya menurun. Jika dulu ia sebagian besar muncul di layar, tidak jadi sekarang.

Krisdayanti

Awalnya banyak yang kagum dengan keharmonisan rumah tangga Krisdayanti Anang Hermansyah. Seiring waktu tercium keretakan antara mereka. Puncaknya adalah penjelasan dari perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha Timor Timur, Raul Lemos. Sejak itu karir Krisdayanti kian meredup.

Memang beberapa kali sehingga para pemain, tapi tidak sering. Apalagi setelah ia bercerai dari nya anchoring Anang dan Raul Lemos. Kali ini ia menghabiskan banyak waktu sebagai ibu rumah tangga dan merintis berbagai usaha. Salah satunya adalah bisnis fashion.

Tora Sudiro

lensaterkini.web.id - Tora Sudiro pertama kali diperkirakan sebagai aktor terbaik dengan jam terbang sangat tinggi. Tidak heran karena dalam satu tahun saja, Tora bisa membintangi lebih dari satu judul film. Tapi itu dulu, bagaimana sekarang? Tidak ada yang menyangkal jika Tora karir di dunia hiburan jika kian meredup.

Ia berasal dari dugaan perselingkuhan dengan artis Mieke Amalia. Dugaan itu semakin terbukti setelah Tora memutuskan untuk bercerai dan tak lama kemudian menikah Mieke Amalia. Taik sedikit publik sehingga melihat mata Tora Sudiro. Akibatnya, tawaran untuk bermain film, sinetron setiap iklan sampai menuruin drastis.

Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari peranah di puncak karirnya. Di mana banyak wajah cantik menghiasi layar sebagai bintang sinetron yang cukup nama. Annisa kemudian menetap dengan Adjie Pangestu. Awalnya pasangan tampaknya intim dan juah dari gosip miring.

Tapi tiba-tiba datang berita yang membuat hiburan semesta heboh. Annisa dikabarkan berselingkuh dengan Djorgi Sultan yang menjadi peran co-bintang di opera sabun. Annisa keretakan rumah tangga dan Adjie tak terelakkan mengarah ke perceraian. Perpisahan dengan Adjie memiliki dampak pada karir Annisa Trihapsari yang tidak seterang sebelumnya.

Mereka adalah beberapa selebriti yang kariernya memudar setelah perceraian. Seorang tokoh masyarakat adalah model peran, maka akan lebih baik jika mereka dapat menjaga sikap. Apapun alasannya, bagi mereka perceraian adalah cara terbaik dan mereka telah siap untuk mengambil risiko.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola