4 Artis Muda Yang Sedang Ikuti Ujian Nasional di Tahun 2016

Ujian Nasional merupakan tahap penting dalam dunia pendidikan di Indonesia. Semua siswa kelas XII SMA harus mengikutinya. Tak terkecuali juga artis di bawah ini. Meskipun sibuk dengan kegiatan mereka sebagai seniman seperti menembak, tetapi mereka masih memimpin Ujian Nasional dilaksanakan serentak pada 04-06 April 2016.

Beberapa dari mereka juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengikuti Ujian Nasional 2016 ujian paket C. Penasaran kita siapa sih artis yang mengikuti Ujian Nasional tahun ini? Mari kita cari tahu informasi berikut ini di 4 artis muda yang ikuti ujian nasional 2016.

Natasha Wilona

lensaterkini.web.id - Di tengah sibuk syuting sinetron "Anak Jalanan" yang saat ini masih dilestarikan rating mengungguli berbagai program televisi lain yang, Natasha Wilona yang bermain Reva juga harus mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional 2016. Tentu itu mudah untuk Wilona, tapi dia membuktikan bahwa pacar Stefan William mampu membagi waktu.

Selain itu, rumah produksi sinetron "Anak Jalanan" juga memberikan kesempatan untuk belajar Wilona. Terbukti dia jarang muncul di beberapa episode Anak Jalanan terakhir. Itu memang perlu, karena seperti yang kita semua tahu bahwa Ujian Nasional tidak memerlukan persiapan untuk diteruskan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Aurel Hermansyah

Ujian nasional juga harus dihadapi oleh perempuan dan Krisdayanti Anang Hermansyah yaitu Aurel Hermansyah. Tapi Aurel mengambil ujian paket c. Hal ini karena ia sebelumnya tidak belajar di sekolah, tetapi mengikuti home schooling. Aurel datang ke ruang ujian dengan menggunakan kemeja abu-abu-putih dan duduk dengan siswa lain.

Itu menunjukkan bahwa meskipun statusnya sebagai selebriti, tidak ada pengobatan khusus untuk Aurel. Hal ini diungkapkan oleh pengawas ujian Aurel pada hari pertama yang Ungkadi. "Tidak ada perbedaan (cara) untuk pengawasan Aurel," kata Ungkadi.

Ochi Rosdiana

lensaterkini.web.id - Neneng Rosediana meroket setelah ia menjadi personel JKT 48. Setelah sibuk sebagai seorang seniman Ochi memutuskan untuk menjalani home schooling sebagai Aurel Hermansyah. Wanita tampak cantik memiliki kekhawatiran tersendiri di 2016 ujian nasional kali ini. Dia takut bahwa ia diterima selama pelajaran masih belum cukup. "Takut tidak penuh sehingga dipelajarin. Karena persiapan merasa sangat singkat pula," kata Ochi.

Meski begitu ia masih mempersiapkan dan melaksanakan ujian dengan penuh semangat. "Nah karena PBB, jadi saya intensif belajar dan aga mengurangi aja pekerjaan. Sering bingung apa yang harus dilakukan berikutnya ketika fit sudah jenuh belajar. Tapi tetap aku harus menjalankannya, daripada menyesal jika hasil pemeriksaan jelek," kata Ochi Risdiana .

Stuart Collin

Sudah menikah, itu Stuart Collin belum lulus dari tingkat SMA. Terbukti tahun ini ia mengambil ujian paket c. Dia melakukannya tentu saja untuk mengejar ketinggalan. Risty Tagor mantan suami mengaku alasan mengapa ia tidak menyelesaikan sekolah adalah karena syuting.

"Stuart Dasar negara pertama, junior di Sekolah Internasional, Sekolah Tinggi Nasional Plus sekolah memiliki kelas 1 dan kelas 2 SMA pindah ke negara itu. Pas kelas 3, ketika lagi banyak-banyak pekerjaan shooting," kata Stuart Collin.

Mereka adalah beberapa selebriti yang mengambil ujian nasional tahun 2016. Mudah-mudahan hasilnya ya memuaskan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola