4 Artis Ini Ngotot Mengaku Masih Perawan Padahal Sudah Pernah Nikah

Tidak semua orang beruntung untuk menjadi seorang seniman. Beberapa seniman memang bisa jalan sangat mudah, alias tidak sengaja. Ditemukan pramuka, dan kemudian diundang untuk casting, jadi idola baru, deh. Namun, ada juga artis yang berjuang untuk menjadi seorang seniman benar-benar dilakukan dari bawah. Almarhum Olga Syahputra, misalnya, yang memulai karirnya dari makeup artist dan asistennya.

Karena itu, beberapa seniman melakukan berbagai cara untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang seniman. Nah, seperti seniman bawah ngotot mengakui alias perawan yang belum menikah, sehingga penggemar karirnya masih oke dan tidak ditinggalkan. Eh, itu kemudian menemukan bahwa sebenarnya sudah menikah. Siapa saja, sih? Mari simak ulasan dari 4 artis cantik ini ngotot masih perawan sejati.

Anisa Bahar

lensaterkini.web.id - Masih ingat dengan duo yang terdiri dari Anisa Bahar Bahar dan Dewinta Bahar? Pencipta goyang patah, Anisa Bahar saat itu telah menyatakan bahwa ia tidak menikah. Hal ini karena, pada masa itu, penyanyi idola enggan fan yang tidak tunggal lagi. Nah, demi karir, ya.

Namun, yang terakhir akhirnya terbongkar juga menemukan Anisa Bahar menikah dengan seorang pria bernama Memo Sanjaya sejak ia masih duduk di bangku SMP. Tidak hanya itu, Anisa juga memiliki dua anak, dan Jelita Juwita Bahar. Tidak diakui anak, akhirnya Juwita juga enggan mengakui Anisa sebagai seorang ibu. Baru pada tahun 2010, Anisa dan Juwita akhirnya berdamai.

Si Goyang Dumang

Penyanyi dangdut lucu terkenal karena single "Rasa sakit tuh sini" itu menyatakan bahwa ia masih lajang, tidak memiliki pacar. Cita Citata akhirnya terlihat dekat dengan kebanggaan desainer dari Indonesia, Ivan Gunawan. Cita Citata dan Ivan Gunawan bahkan telah menempatkan gambar sering keduanya. Eh, tiba-tiba muncul sosok yang mengaku suami Cita Citata.

Cita Citata tertangkap ternyata telah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Namun, ketika pernikahan mereka masih seumur jagung, Galina harus pergi ke luar negeri untuk bekerja demi pulau Borneo. Cita Citata Diakui, ia tidak lagi mendengar kabar darinya hingga ia menjadi seorang seniman seperti sekarang. Sekarang, Cita tunggal Citata sudah nyata, loh. Ya, sudah janda.

Goyang Dribble Perawan

lensaterkini.web.id - Duo di kenal dengan Wolves, yang benar? Penyanyi dangdut pendatang baru yang terkenal lewat dribblenya goyang terdiri dari Pamela dan Ovi. Dan Ovi juga bersikeras mengaku tunggal dan pernah menikah ketika seorang pria yang mengaku sebagai suaminya, Indra. Tidak hanya itu, Indra juga menyediakan foto-foto sebagai bukti bahwa mereka memang suami benar dan istri.

Gerah, Ovi akhirnya mengakui bahwa ia sudah menikah. Namun, Ovi langsung menggugat suaminya cerai. Nokia menyatakan bahwa dari awal sudah ada kesepakatan bahwa suami akan tetap mempertahankan status perkawinan mereka untuk karir menyanyi halus. Tapi, tampaknya itu dia yang menyebarkan itu. Sekarang mereka sedang dalam proses perceraian.

Ratu Settingan

valentines pas hari, bukannya merayakan dengan suaminya, Bella Shofie bahkan menggugat cerai. Berbagai alasan diungkapkan, termasuk Bella menuduh suaminya, Suryono've mendapat seorang wanita yang baru, meskipun dia adalah istri kedua. Namun, Suryono memberikan alasan yang berbeda. Suryono menyatakan bahwa Bella tidak pernah memberinya jiwa yang hidup.

Tapi, kemudian beredar kabar, bahwa sebelum ia menikah Suryono, Bella telah menikah di Medan. tidak hanya itu, Bella bahkan dikabarkan memiliki anak memiliki. Hal yang sama telah disampaikan oleh mantan kekasih Bella, Median. "Dia mengatakan Bella di Medan yang menikah, memiliki anak-anak di bidang yang sama," jelas Meidian. Hayoo, menambahkan terus settingannya ya, Ms. Bella.

Nah, itu adalah serangkaian seniman yang bersikeras mengakui tunggal, hanya demi mempertahankan popularitas. Lah, yang menulis single ngotot ingin menikah, loh. Bagaimana menurut Anda?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola