4 Artis Dangdut Yang Goyangan Hot-nya Hebohkan Dunia

Musik dangdut tanpa goyangan seperti sayur tanpa garam. Lagu ini terasa kosong tanpa nyanyian penyanyi. Untuk membuat trek lebih hidup, tak sedikit dari para penyanyi telah membuat goyangan baru dan akhirnya hit disukai oleh banyak orang.

Sebut saja ngebor goyang, goyang gergaji sampai bebek goyang adalah jenis goyang yang melekat di pedangdut itu sendiri. Meski begitu, tak jarang goyah mereka menciptakan membuat heboh dan menuai pro dan kontra dari banyak orang. Seperti beberapa goyangan sepanjang penyanyi berikut. Mari simak ulasan dari 4 penyanyi dangdut yang hebohkan dunia gara-gara goyangannya.

Goyang Gergaji Dewi Persik Yang Dinilai Erotis

lensaterkini.web.id - Berita terbaru datang dari pedangdut cukup menghebohkan, Dewi Persik. Sebuah video itu tersebar seksi di dunia maya di mana penyanyi menari erotis berlimpah seperti dinilai oleh banyak orang. Dalam video hingga 5 menit mengungkapkan bahwa pelaku menari erotis ini Dewi Persik.

Mengakui bahwa itu adalah video itu sendiri, tidak diragukan lagi Dewi Persik mendapatkan terburu-buru orang karena terlalu erotis ketika menari. Selain itu, ada cuplikan dari bagian dari pakaian yang digunakan oleh mantan istri Saipul Jamil terlihat. Dewi sebagian besar berurusan dengan gergaji goyang, tapi dalam acara ia diminta lebih total oleh pemilik acara.

Duo Serigala Dengan Goyang Drible

Selain goyangan Dewi Persik dianggap erotis, ada lagi goyangan yang kontroversi di dunia hiburan Indonesia. Selain itu, jika tidak goyang drible. Goyangan satu ini diperkenalkan oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam Wolves kelompok Duo. Goyangan tidak hanya kontroversial tetapi juga membuat banyak orang menghujat kedua pedangdut ini.

Tentu saja Anda ingat bagaimana pendatang baru ini berfungsi pedangdut goyang kanan? Selain itu mereka juga bergoyang berpakaian minim seksi dan panas untuk memamerkan tubuh mereka. Goyangan dua wanita cantik tidak hanya dikutuk oleh masyarakat, tapi KPI juga mengangkat suaranya dan melarang dribel goyangan ditayangkan di televisi.

Perseteruan Panjang Inul dengan Rhoma Irama Hanya Karena Goyang Ngebor

lensaterkini.web.id - Tahun 2003 menjadi tahun yang paling menghebohkan di scene musik dangdut Indonesia. Bagaimana tidak, munculnya Inul dengan goyang Ngebornya mendapatkan pro dan kontra dari banyak orang. Bahkan di pasca sehingga karakteristik goyangan Inul juga menyebabkan perseteruan antara Inul raja dangdut, Rhoma Irama.

Tidak hanya Rhoma Irama saja, Alm. Gus Dur juga mengumpulkan stasiun TV meyerukan artis untuk memboikot Inul. Mereka menaksir goyang ngebor telah melanggar batas kewajaran dan dianggap merusak moral bangsa. Namun, sekarang goyang ngebor masih ada dan mencirikan tidak lepas dari sosok Inul.

Goyang Patah-Patah dari si Cantik Annisa Bahar

Pada tahun yang sama, bukan hanya Inul sendiri dalam sorotan. artis lain yang juga menerima teguran penghinaan banyak orang adalah Annisa Bahar. Yap, penyanyi cantik ini mempopulerkan rusak miliknya goyang. Sama dengan Inul, goyangan Annisa membuat dirinya harus diboikot dari stasiun televisi Indonesia.

Tidak pernah bersemangat dan dicerca oleh banyak orang, sampai sekarang Annisa masih menggunakan goyangan dalam suaranya. goyangan bahkan ia diteruskan kepada dua anaknya yang juga tertarik dengan dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Jelita dan Juwita Bahar.

Nah, bergoyang tidak melakukan kesalahan. Tetapi jika goyangan telah masuk akal dan sangat menyimpang jauh dengan seni dan tentu saja akan dibicarakan oleh banyak orang. Sekarang bersama dengan goyang dari empat seniman, di mana ya berpikir goyangan yang paling bersemangat?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola