4 Artis Bollywood Yang Tewas Karena Bunuh Diri

Sebagian besar kasus artis meninggal bunuh diri berasal dari Korea Selatan. Bagaimana tidak, karier artis di Korea Selatan tidak mudah. Mereka harus berjuang keras untuk dapat diterima oleh kantor sampai mereka bisa debut. Belum lagi mereka yang terus memaksa diperas keluar. Ini adalah faktor utama dalam jumlah seniman depresi untuk bunuh diri.

Tidak hanya di Korea, ternyata jumlah artis yang meninggal karena bunuh diri juga cukup banyak. Sedih melihat pertunjukan seperti, tetapi semakin banyak jumlah seniman yang bunuh diri lagi. Siapapun ingin tahu tentang aktris Bollywood yang bunuh diri dan ditemukan tewas dengan tragis? Berikut ringkasan di 4 artis cantik india yang meninggal karena bunuh diri.

Pratyusha Banerjee, Bunuh Diri Karena Diselingkuhi

lensaterkini.web.id - Tepat pada tanggal 1 April 2016 kemarin, berita sedih datang dari para pemeran TV Annadhi. Yap, Pratyusha Banerjee yang bermain Anandi ditemukan tewas gantung diri di kota asalnya Kandivali, Mumbai. Menurut penyelidikan polisi, Pratyusha gantung diri 02:00-05:00. Dalam artis cantik Penyelidikan juga menemukan alasan untuk bunuh diri.

Kabarnya, Pratyusha diri karena depresi. Depresi dimulai ketika Prastyusa tahu sang kekasih, Rahul Raj Singh memiliki kekasih lain. Bahkan sebelum bunuh diri, Pratyusha telah menghubungi Rahul. Rahul sendiri juga menjadi orang pertama yang melihat mayat Pratyusha. Meksi dilarikan ke rumah sakit, tak berdaya 24-tahun wanita.

Shikha Joshi, Karier Redup dan Dugaan Pelecehan Seksual

Demikian pula Pratyusha, indah artis benama Shikha Joshi juga merupakan salah satu artis Hollywood yang juga meninggal karena bunuh diri. Jika Pratyusha meninggal dengan cara gantung diri, Shikha mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri dengan pisau. Kejadian yang terjadi pada tahun 2015 dan diduga karena depresi berat yang dialami oleh Shikha.

Pada awalnya masyarakat menganggap bahwa Shikha bunuh diri karena karirnya sudah memudar di dunia hiburan. Namun, ada alasan kuat lainnya yang membuat artis cantik ini memilih untuk bunuh diri. Berdasarkan penyelidikan, Shikha depresi akrena pelecehan dari ahli bedah terkenal di India. Bahkan jauh sebelum kejadian ini, Shikha dan dokter telah jatuh ke meja hijau.

Jiah Khan, Pembunuhan Yang Ditutupi Bunuh Diri

lensaterkini.web.id - Bunuh diri lain, tidak kurang skandal yang terjadi Nafisa Khan, yang lebih dikenal dengan nama Jiah Khan. Aktris cantik ini ditemukan tewas terakhir oada 3 Juni 2013 di mana dia dalam keadaan tergantung di apartemennya. Kuat dugaan Jiah itu tertekan karena peran barunya untuk menambah berat badan.

Ternyata ada dugaan lain Jiah bunuh diri. Yap, menurut beberapa orang Jiah depresi karena pacarnya mulai berubah. Kasus ini bahkan lebih berlarut-larut sampai ada kecurigaan pembunuhan kasus ini. Hal ini diungkapkan oleh Jiah terkejut melihat kondisi lebih mirip Jiah dibunuh daripada untuk bunuh diri.

Nafisa Joseph, Ratu Kecantikan Yang Berakhir Mengenaskan

2004 menjadi hari berduka bagi sebagai besar penggemar Nafisa Joseph. Bahkan banyak pecinta belasungkawa Bollywood. Bagaimana tidak, cantik Miss India ini dikabarkan meninggalkan dunia selamanya. Miss India 1997 ditemukan tergantung di apartemennya di kawasan Versova, Mumbai.

Kematian Nafisa ini dilaporkan sebagai depresi karena pernikahannya dengan pengusaha Gautam Khanduja dibatalkan. Meskipun terkait, mantan tunangan Nafisa tidak terlibat dengan kasus ini. Sampai saat ini, kasus tersebut tidak memenuhi kejelasan.

Sedih melihat kronologi kematian artis Bollywood di atas ini. kasus kematian mereka juga menjadi panjang dan ditangisi oleh banyak orang. Mudah-mudahan kematian bunuh diri Pratyusha menjadi yang terakhir.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola