4 Amalan Aneh Ingin Masuk Surga Bikin Geleng Kepala

Siapa yang tidak ingin masuk surga? Ini hanya harus bermimpi umat manusia untuk hidup. Mengejar amal untuk berbuat baik, tentu saja, menjadi ajaran agama bagi umat manusia ke surga.

Mungkin Anda alias kagum ketika ditanya apa yang akan ia lakukan untuk pergi ke surga untuk empat orang. Mereka memiliki alasan yang membuat Anda menggelengkan kepala.

Mulai dari berbagai kebaikan terhadap keburukan mereka berpikir akan mendapatkan mereka ke surga, tidak peduli mereka kaya atau miskin. Mari simak ulasan dari 4 alasan ingin masuk surga paling aneh di dunia.

Ingin masuk surga, pria ini tebar uang Rp 23,1 juta di jalanan

lensaterkini.web.id - Seorang pria yang tidak disebutkan namanya tiba-tiba menyebar segepok uang kertas 100 yuan di jalanan. Dia melemparkan uang-uang ke langit di pusat kota dekat halte bus. Kata saksi gerakan manusia seperti gaya orang dalam tradisi pemakaman Cina yang menyebar uang kepada orang yang meninggal diterima di surga.

Ketika uang didistribusikan, dan uang manusia penyebar tidak terlihat lagi hidung, masyarakat di sekitar halte awal mengumpulkan uang. Alih-alih menabung untuk warga negara mereka sendiri berbondong-bondong bukan menyerahkan uang ke kantor polisi.

Setelah dihitung, total uang yang terbuang di jalan berjumlah lebih dari 11 ribu Yuan (setara dengan Rp 23.100.000).

Jutawan China bagi-bagi rumah mewah pada tetangga miskin

Shuihua Xiong, seorang pengusaha sukses yang memiliki industri baja bisnis, sekali tumbuh di desa Xiongkeng, Xinyu City, selatan China. Dia ingat saat remaja, tetangga sering membantu kehidupan keluarganya. Terutama memberikan pinjaman bebas bunga sementara ayah dan ibu yang kesulitan keuangan.

Sukses menjadi taipan bisnis, Shuihua berusaha tidak melupakan nikmat untuk tetangganya. Dia membagi-bagikan rumah mewah di seluruh masyarakat di desa tempat ia dibesarkan. Dia sedih melihat mereka beberapa masih hidup dalam kemiskinan, sehingga kebutuhan untuk memperoleh rumah yang layak.

Tidak hanya mendistribusikan rumah mewah, perusahaan Shuihua serta menyediakan makanan mewah pada orang tua tiga kali sehari. dia ini lakukan untuk kebahagiaan tetangga masa kecilnya untuk hidup dalam damai nanti.

"Saya mengumpulkan banyak uang sampai aku tahu aku akan melakukan hal ini (memberi rumah), dan saya tidak akan lupa di mana saya berasal," katanya. Ada 72 keluarga yang tinggal di desa. Mereka semua hidup dalam keadaan yang memprihatinkan dan jalan masih tanah berlumpur.

Shuihua katanya Ingin membayar masa lalu utang, sambil memastikan orang-orang yang membantu keluarga dan masa kecilnya mendapatkan kembali uang yang mereka pinjam.

Remaja 19 tahun aborsi biar masuk surga

lensaterkini.web.id - Aborsi dilarang agama, terutama jika aborsi dilakukan untuk mempermalukan orang tak dikenal. Seorang remaja di Alabama, Amerika Serikat, malah mengatakan aborsi akan membuat dia masuk surga.

"Aku akan ke surga," katanya kepada kamera lama setelah aborsi. Remaja yang tetap anonim, baru saja mengalami persalinan paksa atau aborsi. Dia sengaja menggugurkan bahwa kehamilan tidak diketahui.

Dokter di Pakistan ingin punya 100 anak biar masuk surga

Jan Muhammad, seorang dokter dari Quetta, Pakistan, mengatakan ia ingin memiliki seratus anak-anak, sehingga ia bisa pergi ke surga. Pria berusia 43 tahun saat ini memiliki 35 anak dari tiga istri. Januari adalah sekarang siap untuk menikah keempat kalinya untuk bisa memiliki anak lagi.

"Saya ingin memiliki seratus anak, seperti Tuhan nabi, orang-orang yang memiliki banyak pengikut Islam tidak akan pergi ke neraka," katanya kepada surat kabar Dawn Pakistan, seperti dilansir situs Oddity Central, Selasa (29 / 3).

"Dengan restu dari Allah, anak-anak saya akan membantu saya di surga." Jan saat ini memiliki tiga istri: Bibi Gul Naz, berusia 32 tahun, Noor Bibi, m berusia 28 tahun, dan kehidupan Bibi, 25, yang telah memberinya 14 anak laki-laki dan 21 perempuan. Dua bayi yang baru lahir pada bulan Januari beberapa minggu terakhir dari dua istrinya. Namun pada bulan Januari mengatakan ia siap untuk menikah lagi.

"Semakin besar keluarga yang lebih baik," katanya. "Saya harap saya menemukan istri keempatnya bisa segera menikah." Semua anak-anak pada bulan Januari tinggal di sebuah rumah yang memiliki 12 kamar dan dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi. Januari dokter praktek di Quetta dan mendapatkan USD 955 per bulan. Dengan jenis uang yang dia menghidupi keluarganya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola