4 Alasan Mengapa Batman Sangat Membenci Superman

2016 menjadi tahun yang paling ditunggu oleh para penggemar Batman dan Superman. Bagaimana tidak, tahun ini pula, Batman dan Superman akan dibawa bersama-sama dalam sebuah film. Film percaya disebut Batman V Superman: Dawn Of Justice menghebohkan dubai karena rumor ada pertengkaran antara dua superhero ini keren.

Seperti digambarkan dalam trailer film Batman dan Superman yang terlibat dalam keributan untuk melawan itu. Selain itu, Batman juga dilaporkan membenci dia satu ini dalam memerangi kejahatan di dunia. Nah, mengapa Batman membenci Superman? Mungkin salah satu jawabannya di sini. Mari simak ulasan dari 4 alasan penting kenapa batman membenci superman.

Superman Menjadi Superhero Paling Bertanggung Jawab

lensaterkini.web.id - Yap, Superman digambarkan dengan wajah tampan. Dia memiliki hati yang tulus untuk membantu orang lain dan tidak pernah meminta balasan atas bantuan yang diberikan kepada banyak orang. Selain sosok superhero yang benar, Superman digambarkan sebagai pemimpin dunia yang memiliki tanggung jawab besar untuk perdamaian dunia.

Tidak hanya itu, Superman juga diyakini oleh otoritas lokal. Ini bisa menjadi asal dari ketidakpastian Batman untuk melawan kejahatan bersama dengan Superman. Selain itu, dengan keyakinan pemerintah untuk Superman bahwa dia tidak mendapatkan.

Bagi Batman, Superman Tak Memiliki Masa Lalu Kelam

Identitas asli Batman sebenarnya sangat kaya muda Amerika. Sayangnya, ia menyaksikan kedua orang tuanya tewas ketika kecil sehingga trauma tentang kehidupan. Namun, hal itu tidak membuatnya sedih, Batman menjalani pelatihan fisik dan mengubah dirinya menjadi Batman.

Berbeda dengan Batman, Superman bukanlah anak manusia. Dia berasal dari planet krypton dan tinggal di Bumi dengan orang tuanya. Superman adalah lingkungan tumbuh baik dan mendapatkan pengetahuan tentang norma-norma kedua orang tua. masa lalu yang gelap mungkin dialami oleh Batman Sudah reaksi membenci dirinya sendiri untuk Superman.

Kekuatan Superman Tak Terhingga

lensaterkini.web.id - Karena Batman dan Superman asal manusia dari makhluk asing, tak heran kekuatan Mereka juga tidak sama. Batman mengandalkan kekuatan fisik dan juga melapisi tubuh dengan robot. Tidak hanya itu, barang-barang yang ia menggunakan teknologi yang paling canggih semakin berkembang.

Sangat jauh berbeda dengan Batman, Superman menggunakan kekuatan supranatural yang dimiliki oleh manusia. Selain kekuatan Superman yang tak terbatas dan tidak akan kehabisan energi untuk membantu banyak orang di dunia ini. Kemungkinan besar, kekuatan Superman tidak dimiliki oleh faktor Batman Batman membenci Superman.

Superman Lebih Dihormati Dibandingkan Batman

Meskipun juga seorang pria, ternyata banyak orang lebih menghormati Batman Superman. Kemungkinan besar karena mereka memiliki sikap yang berbeda dan cara yang berbeda ketika kejahatan menindas di dunia ini. Seperti diketahui Superman hati dan bertanggung jawab untuk kekuatan dia.

Dia lebih dihormati dan disebut sebagai dewa penyelamat banyak orang. Hanya melihat trailer film hanya dirilis. Superman terlihat gagah dan dieluh-eluh oleh banyak orang. Yah, mungkin karena itu Batman benci dan bertarung sengit dengan Superman.

Sekarang dia alasan yang memungkinkan Batman membenci Superman. Nah, penasarankan pada alur cerita dari film yang satu ini? Yuk segera menonton dan menemukan kejutan lain selain percekcokkan antara Superman dan Batman.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola