4 Alasan Kenapa Mantan Pacar Tidak Bisa Dijadikan Teman

Sebuah perpisahan adalah hal yang normal terjadi. Tetapi ketika Anda putus dengan pacar Anda maka semuanya AKTIVITAS biasanya Anda lakukan dengan dia akan berakhir. Namun, apakah mungkin hubungan yang telah kandas bisa berubah menjadi persahabatan? Jawabannya adalah tidak.

Karena ketika seseorang putus cinta itu pasti akan menyakiti. Membuat mantan sebagai teman bukanlah hal yang mudah. Bahkan beberapa dari mereka enggan untuk menyapa ketika melewati di jalan. Mereka membuat mantan sebagai orang asing yang tidak pernah dikenalnya. Loh..kenapa bisa begitu baik? Sedangkan mantan adalah seseorang yang telah sekitar Anda. Nah untuk menjawab rasa penasaran, berikut adalah beberapa alasan mengapa mantan tidak bisa berteman. Mari simak ulasan dari 4 alasan yang membuat mantan tidak bisa jadi teman.

Menjadikan Mantan Sebagai Teman Adalah Sebuah Penyiksaan

lensaterkini.web.id - Itu sulit ketika membuat mantan sebagai teman. Karena ketika mereka menjadi teman, tentu sedikit lebih Anda akan bercanda dengan dia. Nah, ketika bercandaan ada unsur romantis ya, maka memori Anda ketika Anda sedang pacaran akan muncul.

Anda mungkin ingin memeluk atau mencubit mesra. Tapi mereka tidak lagi pacar Anda, mereka hanya berteman. Jadi, ketika Anda ingin memeluk atau mencubit intim, Anda hanya bisa gigit jari. Ini berarti membuat mantan sebagai teman nih membuat baper ... lol.

Kamu Akan Sakit Hati Jika Dia dimiliki Orang Lain

Tak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan orang tidak ingin orang lain yang menggantikan Anda. Nah untuk itu ketika Anda berteman dengan mantan, maka Anda tidak akan senang jika dia sudah memiliki pasangan baru.

Sedangkan ya, teman sejati adalah teman yang senang saat melihat temannya bahagia. Oleh karena itu, ketika mantan menjadi teman maka mereka tidak sepenuhnya tulus untuk menjadi teman Anda. Mereka tidak akan pernah menjadi teman baik.

Tidak Bisa Curhat Secara Terbuka

lensaterkini.web.id - Seorang teman adalah pendengar yang baik. Oleh karena itu, ketika teman-teman kemudian ativitas curhat satu sama lain akan terjadi. Lain halnya jika mereka Anda ex maka Anda akan pasti akan tidak mudah memberitahu semua tentang saya kepadanya.

Selain itu ya untuk masalah asmara. Tentunya Anda tidak akan ragu jika ventilasi dengan dia. Meskipun sekali ketika Anda sedang berkencan, Anda kepercayaan padanya. Tapi ketika mereka hanya menjadi teman biasa, merasa canggung akan muncul di antara Anda.

Lebih Sulit Menemukan Cinta Baru

Nah, ini adalah apa yang sering terjadi. Ketika Anda masih berjalan dengan mantan kamu ya, maka orang akan mendekati Anda akan menghindari. Bahkan jika Anda hanya mempertimbangkan mantan sebagai teman belum tentu orang lain akan berpikir hal yang sama tentang Anda.

Untuk itu ya, bagi Anda yang ingin mencari cinta yang baru jadi jangan terlalu dekat dengan mantan. Membangun hubungan yang baik-baik saja asalkan tidak terlalu dekat. Dengan tidak terlalu dekat dengan mantan maka Anda dan dia dapat menemukan pacar lagi yang sesuai dengan impian Anda.

Itulah beberapa alasan yang membuat mantan sulit untuk menjadi teman. Meskipun Anda ingin memulai hubungan yang baik dengan dia sehingga tidak ada permusuhan antara Anda, maka tentu akan sulit. Mulut Anda bisa mengatakan bahwa Anda memaafkannya dan memulai hubungan baru sebagai teman. Namun sebagian besar dari hati Anda mungkin tidak akan diterima. Oleh karena itu, hal utama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengatur hati dan perasaan. Karena memulihkan kondisi hati membutuhkan waktu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola