12 Kucing Teraneh dan Langka Yang Terlihat Sangat Cantik

Memang, selama ini Anda terbiasa untuk mengenali jenis kucing yang biasanya Anda lihat sehari-hari. Namun di luar sana, ada beberapa jenis kucing yang sangat langka dan akan sulit untuk menemukan. Meski begitu langka ya, pemburu dikabarkan tengah mengincar banyak yang mereka ketahui. Ya, mudah-mudahan kehidupan jenis kucing langka ini tidak punah. Kira-kira seperti apa penampilan sih? Mari simak ulasan dari 12 kucing aneh dan langka ditemui di dunia.

Kucing Pallas

lensaterkini.web.id - Kucing memiliki senyum yang agak seram disebut sebagai Pallas kucing. Mana, kucing terbiasa hidup di padang rumput atau stepa Asia Tengah.

Kucing Pallas Tidur Didahan

Nah, jika sudah Pallas Kucing yang menyeringai. Ini adalah kucing tidur Pallas. Sebenarnya lucu ya? Selain itu, tubuh bulat dan kucing gemuk sangat mirip dengan atau anak beruang. Jelas, kucing yang satu ini sedang intens dilindungi karena jumlah mereka sangat jarang disebutkan.

Sand Cat 'Si Kucing Pasir' atau Felis Margarita

lensaterkini.web.id - Jelas, kucing jenis ini tidak akan Anda lihat di sekitar Anda. Mengapa, kucing ini Anda hanya dapat bertemu di daerah gurun seperti Afrika Utara, Asia Tengah dan Barat. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kucing ini disebut Sand Cat 'The Cat Sand' atau Felis Margarita.

Kucing Bakau atau Fishing Cat

Mungkin hanya kucing satu-satunya yang suka dan bersedia untuk berenang. Oleh karena itu, dikenal sebagai kucing bakau atau Fishing Cat sering bisa ditemukan hidup di hutan mangrove untuk menangkap mangsanya.

Black-Footed Cat atau kucing berkaki hitam

lensaterkini.web.id - Kucing liar ini dikenal sebagai Black-footed Cat atau disebut kucing hitam berkaki. Di mana, meskipun ukurannya cukup lucu hanya di Afrika Selatan. Sst, banyak ilmuwan yang meneliti makhluk ini tahu.

Kucing liar khas daerah Kalimantan

Kucing liar yang satu ini dikenal sebagai kucing liar Kalimantan khas daerah. Wow, tidak pernah berpikir terlalu baik jika di negara kita sudah mendapat beberapa jenis kucing liar.

Caracal atau Lynx Mesir

lensaterkini.web.id - Kucing satu ini dikenal sebagai kucing berukuran sedang yang bernama Caracal atau biasa disebut dengan Lynx Mesir. Kucing ini sementara Anda hanya dapat menemukan di Asia Barat, Tengah dan tentu saja Afrika.

Jaguarundi atau Kucing Eyra

Kucing ini dikenal sebagai jaguarundi atau Cat Eyra. Di mana kucing yang lucu tapi aneh sekilas wajahnya memang terlihat sedikit marah-marah hanya ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan.

Kucing Pampa

lensaterkini.web.id - Kucing yang terlihat cemberut dan rewel ini dapat ditemukan di semak-semak, padang rumput sampai hutan kering. Kucing dikenal sebagai kucing Pampa hanya dapat ditemukan di Argentina, Chile, Bolivia, Peru, Ekuador dan Kolombia.

Clouded Leopard

Tidak hanya di luar negeri saja tahu siapa yang memiliki kucing liar langka. Di negara kita juga menemukan jenis Leopard dahan. Mana, kucing ini dapat ditemukan di Kalimantan dan Sumatera saja tahu. Mudah-mudahan tidak ada yang memburunya deh.

Kucing Bengal atau Blacan

lensaterkini.web.id - Kalau yang satu ini adalah kucing Bengal atau Blacan. Kucing cukup umum di California dan beberapa daerah lainnya di Amerika Serikat memang paling mudah dipelihara dari semua ras kucing liar. Mengapa, karena jumlah kucing yang cukup banyak dibandingkan dengan kucing liar lainnya.

Canadian Lynx

Kucing cukup besar termasuk dalam kelompok menengah kucing liar. Di mana, kucing yang suka tinggal di daerah bersalju atau super dingin dikenal sebagai Canadian Lynx. Anda pasti dapat menemukan hewan-hewan langka di sekitar Alaska, Amerika Serikat dan tentu saja Kanada.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola