10 Tempat Wisata Dengan Biaya Termurah yang Ada di Yogyakarta

Berbicara tentang pengalaman liburan keren dan menarik, yang tidak tahu Yogyakarta? Nah, Yogya atau Jogja juga sering disebut, merupakan salah satu pilihan kota dari keindahan alam bisa diragukan lagi. Dari sekian banyak tempat wisata di Indonesia, Yogyakarta adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh tablet warga asing.

Tidak hanya indah dan kaya akan budaya. Yogyakarta adalah tujuan wajib bagi wisatawan karena tempat ini sangat terjangkau belum. Jadi apa dan di mana sih yang bisa Anda Kunjungi lokasi tanpa harus menguras kantong? Ayo simak langsung ulasannya di 10 lokasi wisata di yogyakarta yang biayanya paling murah.

Jalanan Malioboro

lensaterkini.web.id - Oke, untuk tempat yang satu ini, kita semua pasti sudah tidak asing dong. Malioboro adalah "identitas" dari kota Yogyakarta. Hampir semua orang tidak pernah melewatkan untuk mengunjungi tempat ini sementara di kota ini hangat.

Tentu saja, jalan Malioboro adalah lokasi yang sangat unik, budaya kental serta murah. Di sini Anda dapat menemukan 1001 budaya obyek yang sangat aneh dari Yogyakarta itu sendiri. Selain harga yang ditawarkan di sini adalah relatif murah dan bisa ditawar pula! Hayo, tidak tertarik untuk mengunjunginya?

Puncak Kosakora

Nah untuk tempat ini satu, ideal bagi mereka yang suka bersenang-senang. Yup Kosakora Puncak adalah tempat yang menghadap alam liar yang sangat indah dan hijau. Tidak hanya itu, tapi intinya adalah bukit ini juga dapat membuat Anda dapat menikmati pantai, suntrise dan matahari terbenam.

Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang harga yang dipatok untuk dapat mengunjungi tempat ini. Anda hanya membayar biaya masuk (kemudian) Rp.2000, orang -per hanya tablet. Pemandangan alam yang terletak tidak jauh dari Pantai Drini juga menyewakan tenda untuk Rp.60.000 sampai 100.000 menjadi mneginap dan menikmati matahari terbit. Agar pengalaman Anda lebih menyenangkan, ada baiknya untuk mengunjungi tempat ini di malam atau pagi hari. Selamat datang untuk mengunjungi!

De Mata Trick Eye Museum

lensaterkini.web.id - Kirkira siapa di antara Anda yang membenci mengunjungi museum? Telah mendengar museum De Mata Trick Eye belum? Saya percaya, museum ini berbeda dari kebanyakan museum lain, dan tentu saja tidak akan membuat Anda merasa bosan ketika Anda berada di dalamnya.

Bagaimana tidak, museum ini terletak di Gedung Basement Omar Khayyam Region XT Square, Jalan Veteran Jogja memiliki 120 3-D koleksi gambar loh! Nah tentu saja ini akan membuat Anda yang suka dengan lebih tergoda untuk mengunjungi sebaliknya. Eits, tidak perlu khawatir tentang harga, museum ini buka 10:00-22:00 hanya diatur untuk seorangnya 35.000. Bagaimana, masih enggan untuk datang ke museum?

Gunung Merapi

Jika Anda mendengar tempat yang satu ini, pasti Anda akan langsung teringat sinetron, Misteri berjudul Gunung Merapi bukan? Eits, jangan salah, Gunung Merapi memang lokasi dan tablet yang ada nyata. Gunung Merapi adalah gunung yang paling terkenal di Yogyakarta.

Tidak hanya indah dan menakjubkan, Gunung Merapi telah menjadi pecinta aam favorit sejak jaman dahulu. Di gunung ini kita bisa melihat pemandangan yang indah dan matahari tebrit tepat di atas gunung ini. Dan tentu saja, selain indah, Gunung telah menjadi wisatawan karena harga tablet sangat sangat terjangkau. Untuk dapat mengunjungi tempat ini, Anda cukup membayar Rp 10.000!

Istana Air Taman Sari

lensaterkini.web.id - Mendengar namanya saja akan membuat Anda membayangkan hal menarik tentang salah satu hak ini. Yup, dari namanya saja, Istana Air membuat beberapa orang penasaran setengah mati dengan objek wisata yang ada di Jogja. Tidak hanya menyajikan pemandangan menarik dan menakjubkan. Namun Taman Sari juga memiliki sejarah sebagai tempat meditasi dari keluarga kerajaan di tablet Yogyakarta.

Dengan harga yang sangat terjangkau, di $ 10.000 untuk tiket masuk, dijamin Anda tidak akan menyesal kunjungan. Bagaimana tidak, udara di sekitar Taman Sari Water Castle sangat dingin karena ada banyak kolam buatan disertai dengan harum taman bunga. Wah wah, juga bagaimana? Datanglah!

Gondola Tradisional Di Pantai Timang

Perjalanan satu ini pasti tidak asing lagi di telinga Anda. Karena dari beberapa wisata yang ada, Tradisional Gondola cukup sulit untuk perjalanan jarak itu dan mengunjungi. Namun bagi Anda yang bosan dengan perjalanan Jogja adalah umum dan kurang menantang, maka Anda harus mencoba yang satu ini.

Di sini, Anda bisa merasakan sensasi yang luar biasa untuk naik Gondola dipasang tepat di atas pantai. Tidak hanya itu Anda juga bisa berburu lobster saat melewati pantai timang dengan menggunakan Gondola. Harga yang ditetapkan cukup murah untuk pengalaman dan tantangan nyali sangat mebguji, yang hanya berjumlah Rp 200.000. Berani mencoba?

Pantai Pasir Putih Pok Tunggal (pantai Indrayanti)

lensaterkini.web.id - Beberapa orang mengatakan bahwa liburan ke pantai tidak mungkin untuk mendinginkan dan hanya itu. Namun pantai yang satu ini pasti memiliki keindahan tersendiri dan tentu anti sampah penuh seperti kebanyakan pantai lainnya. Nah Pok Tunggal Beach, lebih dikenal sebagai Panta Indrayanti memiliki pasir putih bersih yang sangat indah.

Hati-hati, karena prioritas kebersihan, pantai ini terletak tidak jauh dari Gunung Kidul menetapkan denda sebesar US $ 10.000 bagi siapa saja yang sampah di sini. Dan bagi Anda yang ingin menginap, senilai USD 60.000 tenda telah disiapkan untuk sewa per malam tabel.

Goa Pindul

Bagi Anda yang suka melakuka pinggiran Goa, tempat ini tentu harus-lihat turis. Goa tidak hanya ke bawah, tetapi Anda akan diajak untuk melakukan beberapa arung jeram outbound dan penawaran menarik. Tak perlu membayangkan bahwa Goa akan gelap gulita dan menyeramkan terkesan. Goa Goa Pindul sangat indah, sejuk, dan jauh dari menyeramkan.

Untuk dapat mencoba tur ini, Anda tentu harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena kepadatan pengunjung. Dan paket serta harga, Anda tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan relatif murah. Per orang untuk setiap paket biaya rata-rata Rp 35.000-Rp 70.000 hanya tablet. Menarik bukan?

Bukit Bintang Nan Romantis

lensaterkini.web.id - Nah bagi Anda yang dalam pendekatan proses untuk gebetan, lokasi yang satu ini tampaknya sangat cocok. Yup, Bukit Bintang sering dikunjungi oleh pasangan muda beberapa di malam hari. Karena lokasi sangat tinggi, Anda dapat menikmati cahaya indah dari lampu ala Jogjakarta.

Dari atas bukit, tetapi dapat melihat lampu-lampu kota di malam hari, Anda dapat melihat cahaya ribuan bintang yang menakjubkan. Hal ini tentu saja akan menambah romantisme perjalanan yang satu ini. Untuk tempat yang terletak di Gunung Kidul, Anda tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis tablet. Sayangnya, lebih tertarik untuk mengunjunginya, kan?

Gua Jomblang, ” Cahaya Dari Surga”

Mendengar namanya, rasanya merinding merinding segera ke dalam sumur. Gua Jomblang merupakan tur tidak jauh dari bagian selatan Yogyakarta. Gua yang satu ini sering disebut-sebut sebagai gua cahaya dari surga. Tidak berlebihan, karena siapa saja yang berada di bawah gua ini akan benar-benar menakjubkan indah menyala mandi cahaya dari surga.

Untuk menikmati cahaya yang masuk ke dalam gua ini, Anda disarankan untuk mengunjungi Gua Jomblang sekitar pukul 10.00 pagi sampai 12.00 siang. Untuk tiket masuk, Gua Jomblang menetapkan harga sekitar $ 400.000 bukan harga tinggi mengingat jumlah pengalaman menarik yang bisa kita dapatkan di sini.

Bahwa ia ulasan 10 lokasi wisata yang harus Anda kunjungi. Dari sepuluh lokasi menwan itu, di mana sih yang menarik Boombastis sobat? Berbagi artikel ini dengan baik, siapa tahu mungkin juga mencari teman untuk beranai-ramai wisata Yogyakarta.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola