10 Postingan Twitter Yang Konyol dan Ngeri Paling Menghebohkan Duni

Untuk saat ini sepertinya memiliki jejaring sosial adalah sesuatu yang menjadi hal wajib. Meskipun tak semuanya, namun rasa-rasanya hampir semua orang begitu terikat pada akun jejaring sosial mereka dan melakukan apapun di akun tersebut.

Bahkan saat kondisi tak masuk akal. Ya, pernahkah kamu mendengar kalau ada orang-orang yang nekat meng-update status Twitter mereka saat tengah dalam bahaya atau situasi tak memungkinkan seperti ketika operasi berlangsung atau mungkin ketika kecelakaan terjadi berikut 10 Postingan Twitter Orang yang paling Menghebohkan Dunia.

Melamar Kekasih

lensaterkini.web.id - Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengajuk proses melamar sang kekasih. Hal itu pula yang dialkukan oleh Mike Duerksen pada April 2012 silam. Alih-alih dilakukan secara pribadi, Mike bahkan dengan gamblang membeberkan proses melamar sang kekasih, Janelle Freed melalui Twitter.

Ya, Mike memberikan update menit demi menit dan kejadian runtut mulai awal kisah cinta mereka sampai bagaimana Mike melamar Janelle di Twitter. Dengan hashtag MikeProposes, bahkan banyak orang yang penasaran apakah Janelle akan menerima pinangan Mike tersebut. Menurutmu ini romantis atau memalukan?

Kencan Konyol

Komedian Tim Young mungkin tak merasakan kencan pertama, namun sepasang kekasih yang duduk tak jatuh darinya di sebuah cafe Starbucks mengalami hal tersebut. Dan kencan pertama sepasang kekasih itu tak berjalan baik. Bahkan dalam lima menit pertama, kondisi mereka berdua sudah sangat canggung.

Lantas apa yang dilakukan Tim? Dia bahkan memposting secara live tweet soal kondisi kencan pertama yang canggung dari pasangan itu dan membuat semua orang ikut tertawa karena dianggap konyol. Wah, semoga sepasang kekasih itu tak sakit hati dengan ulah Tim ya.

Drama Putusnya Sepasang Kekasih

lensaterkini.web.id - Pernahkah kamu melihat bagaimana sepasang kekasih melakukan pertengkaran atau tindakan dramatis lainnya di depan umum? Mungkin pernah dan apa yang ada di pikiranmu? Pasti penasaran.

Itu pula yang terjadi pada komedian Kyle Ayers yang justru menikmati malam di atas atap gedung Brooklyn dengan mengamai sepasang kekasih yang tampak akan putus dengan begitu klise serta dramatis. Beberapa kalimat konyol seperti, 'Aku tak akan membahas soal cinta di atas atap Brooklyn' atau 'Kau tak perlu melihat HP-ku agar percaya padaku'. Apa kamu ikut tertawa atau simpati?

Sakaw dan Halusinasi

Sepertinya Brad ingin semua followers Twitter-nya tahu bahwa dia adalah pemakai narkoba baru. Ya, di akunnya @hella_brad, dia menjelaskan soal pengalaman pertamanya memakai narkoba jenis LSD.

Tak hanya itu, Brad juga terus berkicau bahwa dia mengalami halusinasi bertemu seorang gadis dan merasakan kebahagiaan tiada tara. Untung saja Brad tak meng-update Twitter sembari naik mobil dan berhalusinasi ya.

Operasi Jantung

lensaterkini.web.id - Beberapa orang mungkin akan bergidik membayangkan proses operasi bedah tubuh. Tapi hal itu tak menghalangi tim social media dari Pusat Penelitian Kesehatan Sunnybrook, Toronto, Amerika untuk melakukan live tweet soal proses operasi jantung.

Yap, update Twitter dalam kondisi tak masuk akal ini dilakukan pada 20 Februari 2014. Di mana mereka memberikan penjelasan secara langsung dan gamblang saat operasi jantung. Fiuh, sepertinya bagi kamu yang takut darah dan lemah jantung tak usah membaca timeline Twitter mereka ya.

Merampok dan Ditangkap

Entah siapa yang bodoh di sini. Sang pencuri atau Twitter. Karena bayangkan saja, pria dengan akun Twitter White N ini memilih tetap update Twitter sembari merampok sebuah rumah. Dia juga menjelaskan hendak mengambil Xbox di rumah sasarannya itu.

Namun karena memang kebodohannya, dia sendiri yang justru tertangkap kepolisian pasca asyik update status membobol rumah. Hmm..

Amputasi Tangan Pria

lensaterkini.web.id - Februari 2014 silam, seorang grup ekstremis Suriah dianggap terlalu radikal bahkan jika dibandingkan dengan Al-Qaeda lantaran mereka memposting secara live proses amputasi tangan seseorang. 

Ya, aksi menggegerkan ini terjadi di sebuah kota terpencil Maskanah di utara provinsi Aleppo. Posting Twitter pertama dari aksi itu adalah seorang pria dengan mata tertutup yang lengannya diletakkan di atas meja di depan sang eksekutor yang membawa pedang. Lalu ada seorang pria dengan jubah putih khas pria Arab menyatakan bahwa pria dengan mata tertutup adalah pencuri yang mengaku dan bersedia tangannya dipotong agar dosarnya dibersihkan. Lalu kemudian postingan lain menampilkan foto bagaimana tangan itu dipotong. Hiy, membayangkan saja ngeri.

Suami Tewas

Desember 2013 silam, seorang pria bernama Craig Johnson yang berusia 47 tahun tewas dalam tabrakan yang terjadi di Vancouver, Amerika. Istri Craig yang menjadi saksi kejadian rupanya meng-update kondisi kecelakan itu secara langsung di Twitternya dan menyadari bahwa Craig meninggal di TKP.

Menurut kepolisian, Craig meninggal karena mobil Honda-nya menabrak mobil Toyota pick-up. Polisi langsung memberikan pertolongan setelah melihat akun Twitter istri Craig. Sungguh, tegar sekali ya istrinya.

Terjebak Kebakaran

lensaterkini.web.id - Kebakaran adalah sebuah musibah yang mengerikan dan membuat panik. Begitu pula yang terjadi saat apartemen Midtown yang berlantai 42 terbakar dahsyat. Semua orang yang terjebak di apartemen ini menjadi ketakutan, termasuk seorang peneliti bernama Mickey Atwal dengan istri dan anaknya yang berusia 2 tahun.

Namun alih-alih kebingungan, Atwal justru sempat mengambil sebuah foto kondisi dirinya terjebak kobaran api di lantai 26 ke akun Twitternya. Beruntung bagi Atwal, dia sekelurga bisa selamat dan mungkin dia akan berlanjut update status Twitter lagi.

Saat Aborsi

Tahun 2010 silam, seorang wanita bernama Angie Jackson merekam sebuah video yang diposting di Youtube dan mengupdate status Twitter bahwa dirinya baru saja meminum pil aborsi. Tak hanya itu, Angie juga membeberkan di Twitter proses aborsi seperti 'Aku mulai terasa kram' dan 'Sepertinya aku akan pendarahan sekarang'.

Langsung saja Twitter Angie menuai kecaman. Karena dia melakukan update Twitter sembari membunuh janin kandungannya. Sungguh beresiko.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola