9 Orang Yang Tidak Sadar Dirinya Terluka Parah Selama Bertahun-Tahun

Suatu kali, kita tidak akan pernah memaksakan diri untuk tetap bekerja dan kegiatan meskipun sakit atau terluka. Kadang-kadang kita juga merasa sedikit intens ketika berhasil menahan dan menguatkan diri untuk tetap aktif.

Tapi tunggu, jika hanya sebanyak itu, banyak orang yang bisa melakukannya. Orang-orang berikut bahkan tidak menyadari bahwa mereka terluka parah dan masih bekerja seperti biasa seolah-olah tidak tidak terjadi. Mari simak ulasan dari 9 orang tidak menyadari dirinya luka parah selama hidupnya.

Patah Leher yang Ketahuan 8 Tahun Kemudian

lensaterkini.web.id - Seseorang dengan patah tulang leher umumnya tidak akan dapat melakukan apa-apa. Tapi, Alfie Tyson-Brown bahkan bisa naik rollercoaster, surfing dan rugby dengan leher patah dan bisa membunuhnya setiap saat. Pada tahun 2007, Alfie 14 tahun pikir itu aneh ketika ia bersepeda. Dia jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan scan, kemudian diketahui bahwa ketika aku masih kecil tulang penting dalam lehernya ternyata rusak. Menurut dokter, harus bisa meninggal 60 sampai 70 kali berat mengingat semua kegiatan yang dia lakukan. Dia segera menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur yang dia alami.

Nggak Sadar Kepalanya Tertancap Paku Besar

Beberapa orang melakukan apa-apa sembrono. Tapi Dante Autullo kecerobohan yang lebih parah, mengingat bahwa ia tidak sengaja menembak dirinya sendiri di kepala dengan tembakan kuku. Pada bulan Januari 2012, sambil berdiri pada tanggal dan bekerja dengan menembak kuku, untuk sesaat ia kehilangan pegangan sehingga paku sepanjang 9cm tembakan langsung ke otaknya.

Gila lagi, ia masih terus melakukan apa yang dia lakukan, kemudian melaju mesin pemotong truk selama 8 jam, bermain dengan anaknya, kemudian tidur. Keesokan harinya, ia terbangun dan mengeluh sakit kepala parah. Sekali di dalam dokter dan menjalani sinar-X, kemudian menemukan ada sebuah paku di kepalanya. Dokter segera melakukan operasi untuk mengambil kuku dan tulang kepala sebaian. Untungnya, ia berhasil pulih dengan baik dan tidak ada kerusakan apapun dari peristiwa ini.

Tetap Berpesta Meski Kepalanya Tertembak

lensaterkini.web.id - Pada tahun 2010, seorang pria Polandia yang tinggal di Jerman memutuskan untuk pergi ke dokter untuk menghilangkan kista di belakang kepalanya. Tapi ternyata, dokter malah menemukan bahwa kista dihitung ternyata peluru kaliber 00:22. Ia menduga bahwa peluru berasal dari Partai Tahun Baru pada tahun 2004 atau 2005. Dia ingat merasakan sesuatu di kepalanya dan sedikit pusing, tapi dia pikir itu bukan sesuatu yang serius.

Dugaan yang muncul adalah seseorang melakukan tradisi panjang menembak ke udara untuk merayakan tahun baru. Ketika peluru jatuh kembali, itu langsung mendarat di kepalanya. Untungnya peluru tidak naik melampaui tengkorak, tapi menggali ke kulit kepalanya.

43 Tahun dengan Tulang Belakang yang Patah

Pada usia 16 tahun, Phil Loveday mengalami kecelakaan tragis saat bermain rugby. Sebuah pemain yang lebih besar jatuh di atas tubuhnya dan dia mendengar suara sesuatu pecah. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan setelah x-ray, dokter mengatakan dia baik-baik saja. Tapi sebenarnya itu tidak apa-apa. tulang punggungnya benar-benar rusak, tapi x-ray tidak bisa menunjukkan dengan jelas.

Bahkan bersin saja bisa membuatnya lumpuh. Tapi ternyata dia bisa bekerja seperti biasa selama 43 tahun bahkan dengan bermain rugby lagi dan bergabung dengan tentara. Hanya setelah ia menderita dislokasi pada bahu dan pergi ke dokter pada tahun 2012, dokter terkejut bertanya-tanya apakah dia tahu bahwa tulang punggungnya patah.

Otak merembes Melalui Hidung Selama Setengah Tahun

lensaterkini.web.id - Kadang-kadang jika hanya merasa hidung dingin atau berair, kebanyakan orang tidak akan pergi ke dokter. Tapi setelah 18 bulan dari pilek terus, Joe Nagy akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter. Joe awalnya pikir itu hanya alergi parah.

Tapi dia sangat terkejut bahwa ia tahu bahwa cairan yang keluar dari hidungnya sebenarnya cairan otak, bukan ingus sebagai pikirnya. Masalah terjadi karena ada lubang di membran otak sehingga cairan otak merembes keluar.

Tidak Sadar Digigit Hiu

Pada tahun 2007, Mick Bedford berselancar dengan temannya di pantai Australia seperti yang sering dilakukannya sebelumnya. Tapi sayangnya untuk Mick, itu adalah hiu putih datang dan menyerangnya. hiu datang beberapa kali tapi Bedford melawan dan meninju hidungnya beberapa kali sampai hiu akhirnya mengundurkan diri.

Dengan memanfaatkan gelombang, Bedford kembali ke pantai dan segera dibantu oleh orang-orang yang berada di sana. Itu hanya ketika Bedford menyadari bahwa ia telah digigit dan terluka cukup parah. Dia menderita kerusakan otot yang parah dan membutuhkan 300 jahitan untuk menutup luka.

Ditembak di Kepala

lensaterkini.web.id - Pada bulan Februari tahun 2013, Audreyonna Goodison diserang oleh mantan pacarnya, Jerry McNair. McNair mencekiknya dengan tali sampai ia lulus USP sebelum ditembak di belakang kepalanya. Tapi, Goodison jauh lebih kuat dari yang diharapkan McNair. Dia menyadari beberapa jam kemudian dan meskipun sakit, berhasil memanggil seseorang untuk membantunya ke rumah sakit.

Setelah dokter, ternyata ada peluru tertanam di otaknya. Menurut dokter, mengambil peluru akan terlalu berisiko, sehingga peluru tidak diambil dan tetap di kepalanya. Kerusakan yang diderita sementara Goodison kerusakan mata, tetapi juga semakin tua semakin baik dan ia sembuh.

Empat Tahun dengan Pisau di Tenggorokan

Luka luka pisau tidak boleh diabaikan hanya karena Anda bisa membayangkan rasa sakit. Tapi tidak seperti yang dialami oleh Li Fuyan. penjaga toko ini ditikam di rahang oleh sekelompok perampok. Meski begitu, ia tidak menyadari ada pisau di tenggorokannya dan menjalani empat tahun kemudian seperti biasa meskipun kadang-kadang sulit untuk bernapas atau sakit kepala.

Ketika ia merasa bagian dari tenggorokannya terasa aneh dan tidak nyaman, Li Fuyan akhirnya pergi ke dokter. Pisau ternyata rusak dan terjebak di lehernya selama perampokan tanpa menyadarinya. Ia menjalani empat tahun seperti biasa dengan pisau berkarat yang tersisa di tenggorokan. Dokter mengatakan bahwa ia bahkan tidak bisa menemukan bekas luka untuk menunjukkan di mana pisau masuk. Untungnya, pisau dapat diambil tanpa kesulitan.

Nggak Sadar Tangannya Hilang

lensaterkini.web.id - Dikatakan bahwa ketika shock kecelakaan dan karena adrenalin mengalir, seseorang tidak dapat menyadari bahwa luka serius. Pada tahun 1999, seorang pria Prancis muda, Olivier Faure mengalami kecelakaan parah. Dia kemudian berdiri dan memutuskan untuk pergi naik pengendara sepeda motor.

Di rumah, ibunya membantu jaketnya dan ia menyadari lengan kirinya dari siku ke bawah sudah tidak ada. Pemotor yang membantunya juga tidak menyadari bahwa tangannya hilang. Dia langsung dibawa ke rumah sakit sementara pejabat kesehatan mencari senjata. Untungnya Olivier lengan ditemukan dan dipasang kembali tanpa masalah.

Itu aneh untuk siapa saja yang mungkin tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya sedang terluka parah dan tetap kegiatan seperti biasa. Tapi tetap, jika Anda merasa ada sesuatu yang salah dengan tubuh Anda, lebih baik waspada dan segera melihat bahwa tidak fatal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola