8 Pesulap Wanita Cantik Yang Dapat Sihir Hati Para Lelaki

Keindahan dan keajaiban selalu memiliki daya tarik tersendiri di mata siapa pun yang tampak. Jadi bukan hal yang aneh bahwa dua elemen ini menghasilkan daya tarik yang luar biasa bila disatukan.

Jika keterampilan pertama adalah yang paling penting dalam penampilan seorang penyihir, hari ini daya tarik fisik yang juga bisa memberikan nilai lebih. Tidak heran bahwa pertunjukan sulap kini dibalut dengan sensualitas. Sama seperti yang dilakukan oleh pesulap cantik ini. Mari simak ulasan dari 8 pesulap tercantik yang dapat sihir hati para pria.

Christen Gerhart

lensaterkini.web.id - Gerhart hosting berbagai pertunjukan sulap di internet, antara lain Paparan dan Bitchcraft yang menyoroti semua aspek sihir dan feminin. Dia juga tampil di acara sebagai sihir hakim Wisaya Wars.

Selain cantik dan berbakat dalam sihir, Gerhart juga memiliki otak cemerlang. Dia telah menjadi peneliti di ruang angkasa NASA. Dia juga bekerja sebagai operator teleskop di Mt. Wilson Observatory, mengamati dan mempelajari benda-benda angkasa.

Gerhart sekarang menggabungkan pengetahuan di bidang ruang dengan seni sihir. Kedua hal itu menjadi salah satu poin plus nya sebagai seorang penyihir.

Maria Gara

Penyihir cantik ini dijuluki Ular babe. Bisa ditebak dari namanya, Gara seni sulap menyatu dengan reptil eksotis dan unsur erotisme.

Gara menyaksikan penampilan sulap di panggung rasanya seperti menonton pertunjukan tari ular. Tidak heran bahwa pertunjukan sulap Gara sering dikritik karena terlalu erotis. Tapi ia melihat sihir sebagai sebuah bentuk seni yang harus menghibur.

Selain memamerkan keterampilan sihirnya, Maria Gara juga bekerja sebagai model profesional. Dia berlari situs pribadi yang berisi perilakunya dalam dunia sihir dan modeling.

Magic Babe Ning

lensaterkini.web.id - Sihir babe Ning sudah pensiun dari dunia sihir sejak akhir 2014. Namun keindahan dan bakat harus membuat Ning sebagai salah satu 'permata' dalam dunia sihir. Sihir babe Ning populer melalui kolaborasi dengan JC Sum. penyihir kelahiran Singapura termasuk dalam daftar Perempuan Terseksi di Sihir versi MagicSeen.

Ning menggabungkan sensualitas dan maskulinitas dalam setiap penampilannya. Dia sering menggunakan pedang samurai dan api di acara-kinerja. Sebelum pensiun, Ning disebut-sebut sebagai pesulap paling sukses di Singapura.

Laura London

Laura London mungkin menjadi satu-satunya wanita penyihir jadi langganan Inggris Raya. London telah Muncul menghibur dalam perayaan ulang tahun ke-80 Ratu Elizabeth. Dia singkat Juga Menunjukkan keterampilan sihir di hadapan Pangeran Charles pada Beberapa kesempatan.

London telah Muncul di televisi beberapa kali. Dia Muncul di The Magic Partai ditayangkan BBC Irlandia Utara dan Penn dan Mop Kami rilis Teller di Amerika Serikat. Selain trik sulap, khas London adalah penampilan gothic seksi dan rambut merah cerah menambah aura sensual.

Krystyn Lambert

lensaterkini.web.id - Melihat sosok cantik dengan rambut priang terurai, mungkin Anda berpikir Krystyn Lambert lebih cocok untuk menjadi model atau penyanyi pop. Tapi wanita ini pesulap keahlian di atas panggung cukup mengesankan, Anda tahu.

Krystyn Lambert memulai karirnya di dunia sihir sebagai murid Criss Angel, terkenal karena pesulap acara terkenal Pikiran Freak. Lambert berkolaborasi dengan Malaikat sebelum pertunjukan solo sebagai pesulap profesional di The Supernaturalists. Wanita berambut pirang ini sekarang melakukan pertunjukan rutin di Las Vegas.

Kegiatan di luar dalam dunia sihir, Lambert terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Ia bergabung dengan James Randi Educational Foundation dan sering berkeliling Asia untuk mengkampanyekan pentingnya pendidikan bagi anak-anak.

Alana Moehlmann

Wanita cantik lahir di Jerman ini adalah salah satu penyihir paling dapat diandalkan di dunia. Dia adalah wanita pertama yang pernah memenangkan Grand Prix Jerman pada tahun 2011 dan secara otomatis menjadi wanita pertama yang mendapatkan gelar dari Jerman Champion of Magic.

Alana mulai belajar sihir pada usia 13 tahun. Kemudian ia mengembangkan konsep sihir yang dikenal sebagai Magic: InStyle. Alana menonjolkan feminin dalam setiap pertunjukan. Dia sering menggunakan alat peraga seperti berlian, mutiara, sepatu mewah untuk trik atau ilusi. Kemudian Alana mengembangkan trik yang disebutnya Di Tangan-Nya. Trik meliputi ilusi 'tangan tak terlihat' yang muncul dari seluruh tubuh Alana.

Alana menguasai beberapa bahasa sekaligus. Dia fasih berbahasa Spanyol, Inggris, Perancis, dan Jerman. kemampuan bahasa juga membuat acara lebih interaktif.

Angela Funovitz

lensaterkini.web.id - Angela Funovitz adalah seorang gadis cantik tapi sangat pemalu. Dia memperoleh sumber kepercayaan dirinya setelah mempelajari sihir. Angela kemudian mencoba peruntungan sebagai model remaja. Setelah lulus SMA dengan pujian, Angela dididik di Ohio University Medical Timur Laut.

Tapi nasib sudah digariskan Angela untuk terlibat dalam dunia sihir. Angela diundang untuk tampil di sebuah acara televisi Fenomena. Di sana ia diminta untuk menunjukkan keahlian sihirnya di depan Criss Angel dan Uri Geller. Angela adalah satu-satunya wanita penyihir yang berhasil sampai ke final. Ia memenangkan tempat kedua di akhir acara.

Angela menyelesaikan sekolah kedokteran dan sekarang berlatih sebagai tenaga medis dan pesulap profesional. Ia menggabungkan dua bidang yang berlatih dalam kinerja The Magic of Medicine.

Jennifer Aiko

Aiko adalah seorang seniman Jennifer penyihir wanita dari Indonesia. Ia mulai dikenal sejak tampil dengan beberapa pesulap profesional lainnya di televisi menunjukkan Neo Gara Gara Sihir.

Sulung dari dua anak yang lahir pada tahun 1992 sudah seperti hal-hal yang berhubungan dengan seni sejak kecil. Jennifer mengaku bahwa alasan untuk mengejar dunia sihir cukup sederhana. Dia hanya ingin membuat orang senang dengan trik sulap yang ia disajikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola