8 Orang Korban Pembunuhan Yang Gentayangan Menjadi Hantu

Cerita tentang hantu sering diberitahu oleh orang di berbagai belahan dunia. Tetapi mereka yang didasarkan pada cerita-cerita horor yang sering tidak rinci, dan tidak ada yang tahu namanya. Ini bisa jadi karena tidak mengakui identitas cerita hantu hanya cerita atau karangan saja.

Tapi, ada juga beberapa kasus hantu yang muncul dari orang-orang yang benar-benar menjadi korban pembunuhan. Legenda mengatakan bahwa hantu dari orang-orang yang tewas masih menghantui tempat yang membuat mereka mati rasa ingin tahu. Mari simak ulasan dari 8 kasus korban pembunuhan yang nyata jadi hantu.

Hantu Anak-anak Bermata Hitam

lensaterkini.web.id - Antara 1 Desember 1964 sampai 19 Agustus 1967, 4 anak-anak kecil yang berusia antara 5-9 tahun diculik, dicekik, dan dibuang di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris. Dari empat anak, hanya satu anak 9 tahun yang selamat. Setelah penyelidikan, Raymond Leslie Morris ditangkap sebagai pelaku pembunuhan. Dia meninggal di penjara pada usia 84 tahun.

Tak lama setelah kematiannya, pengunjung Cannock Chase mengatakan ia melihat hantu anak bermata hitam. Ada juga yang mengaku mendengar suara anak-anak Perempuan tertawa dan melihat anak-anak dengan mata hitam. Michelle Mason mengunjungi hutan dengan dua putranya. Ketika ia difoto anaknya, ternyata hasil dari foto menunjukkan seorang gadis kecil dengan mata gelap di sisi kanan mereka.

Hantu Bill Sketoe

Pada periode akhir dari perang saudara di Amerika Serikat pada tahun 1864, rumor bahwa seorang pendeta Methodist terlibat dengan sekelompok perampok dari pasukan Uni. Tanpa bukti, kapten pemimpin lokal Sketoe diculik dan dibawa ke Sungai Choctawhatchee. Di sungai ini, mereka menggantung imam Sketoe sementara ia berdoa kepada Tuhan untuk mengampuni dosa-dosa para pembunuh.

Ketika ia menjatuhkan, ternyata tali terlalu lemah di cabang sehingga kaki dapat mencapai tanah Sketoe. Jadi, mereka menggali lubang di bawah kakinya dan membuat Sketoe tersedak dan tercekik sampai mati. Setelah kematian Sketoe, pembunuh dibunuh dengan cara tidak wajar. Satu orang disambar petir, satu orang lainnya ditembak, dan beberapa orang lainnya tewas ketika membunuh hewan. Sementara itu, lubang yang digali di kaki Sketoe tidak pernah diisi. Meskipun seseorang untuk mengisinya dengan tanah, di mana ia akan berlubang kembali.

Hantu yang Membongkar Kasus Pembunuhannya

lensaterkini.web.id - Pada tanggal 2 November 2002, Lisa Posluns diserang di kantornya saat ia akan pulang dari kerja. Di sana ia diborgol, diperkosa, ditikam, dan dipukuli. Mayatnya ditemukan tujuh jam kemudian setelah ia dilaporkan hilang. Rui Marques adalah petugas kebersihan dan memiliki seluruh ruangan dicurigai sebagai tersangka utama. Tapi tes DNA tidak cocok dengan tersangka dibuat setelah dikurangi beban.

Ketika polisi mewawancarai dia tentang siapa yang mungkin telah melakukan kejahatan, ia bercerita tentang penampilan Lisa di depannya saat ia membersihkan meja hitam beberapa waktu setelah kejadian. Ketika hantu Lisa menunjuk ke meja hijam dan Rui segera ingat Nelson DeJesus yang selalu memakai pakaian hitam. Setelah diselidiki, ternyata DeJesus lakukan mengganggu Lisa beberapa bulan sebelumnya. DNA-nya juga pertandingan tersisa pada kemeja Lisa. Akhirnya dia ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Hantu Pembunuhan Oleh Keluarga Manson

Sebuah pembunuhan tragis terjadi pada tanggal 9 Agustus 1969. Sharon Tate, Jay Sebring, Wojciech Frykowski dan Abigail Folgers dibunuh oleh anggota keluarga Manson. Manson dan delapan anggota keluarganya terlibat ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketika rumah tempat pembunuhan itu terjadi diruntuhkan pada tahun 1994 dan membangun sebuah rumah baru, ternyata pembunuhan hantu korban masih berkeliaran di sana.

David Oman yang membangun rumah di 1999 dekat lokasi pembunuhan mengatakan pekerja mendengar suara aneh dan jejak meskipun tidak ada seorang pun di sana. Dia juga mengatakan bahwa satu malam ia terbangun karena melihat penampakan seorang pria di depan tempat tidurnya sambil menunjuk ke arah lokasi pembunuhan. Oman kemudian melihat foto Jay Sebring mengenalinya sebagai hantu sendiri. penampakan lain terlihat seorang wanita berlumuran darah.

Hantu Mamie Thurman

lensaterkini.web.id - Pada tanggal 22 Juni, 1932, tubuh Mamie Thurman, istri polisi ditemukan tewas di dekat jalan. Tenggorokannya dipotong, kepalanya ditembak dua kali, dan tubuhnya penuh dengan bekas luka. Karena kehidupan ganda yang ia hidup sebagai bartender di kedai ilegal dan juga dikabarkan memiliki affair, banyak orang diduga terlibat dengan kematiannya bahkan termasuk orang-orang penting di kota.

Sejak pembunuhan, hantu Mamie sering terlihat di tempat mayat itu ditemukan. Dia sering muncul sebagai seorang wanita muda dengan pakaian kuno pinggir jalan. Ketika seseorang memberi saya tumpangan, dia tiba-tiba menghilang. Kadang-kadang ia juga muncul naik bis yang pergi ke gunung dan kadang-kadang terlihat basah. Ketika tiba di tempat dia harus turun, Mamie tidak di bus tapi di mana ia duduk basah.

Hantu Penasaran Ella Maude Cropsey

Maude Ella Cropsey dinyatakan hilang dalam 20 November 1901 dan terakhir terlihat di teras depan rumahnya dengan mantan pacarnya, Jim Wilcox. Kecurigaan jatuh pada Wilcox, tetapi mengatakan dia tidak tahu apa-apa dan hari itu ia hanya memutuskan untuk melakukan dengan Ella dan meninggalkan ibunya yang menangis di teras. Sebuah psikis kata Ella Wilcox menyerang dan membuang tubuhnya di sumur dalam. Tapi dia salah, tubuhnya ditemukan di sungai 37 hari setelah ia menghilang.

Otopsi menunjukkan luka di dahinya sehingga ia dinyatakan tewas. Meskipun tidak ada bukti, warga kota percaya Wilcox adalah pembunuh bahwa ia ditangkap dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Wilcox kemudian diampuni dan dibebaskan, namun hidupnya berantakan karena mereka tidak dapat menemukan pekerjaan dan terlalu banyak minum bahwa ia bunuh diri. Tidak jelas apakah Ella tewas, bunuh diri, atau kecelakaan. Tapi anehnya, ketika tubuhnya diambil dari sungai, tubuhnya terlalu membusuk.

Pada bulan Desember, tagihan Ella es keluarga 3 kali lebih dari ukuran normal. kecurigaan muncul bahwa mereka menyembunyikan tubuh dan tetap di atas es. Selain itu, dua orang di rumah malam hilangnya Ella akhirnya bunuh diri beberapa tahun kemudian. Sejak kematiannya, Ella hantu berkeliaran di sekitar tangga di rumahnya, di dalam ruangan, dan di teras. Dia juga muncul menghantui sungai di mana tubuhnya ditemukan.

Hantu Gadis yang Dianiaya

lensaterkini.web.id - Karen Gregory baru saja pindah ke rumahnya di Gulfport, Florida. Tapi ketika pacarnya harus pergi ke luar kota, ia tinggal sendirian di rumah dan saat itulah seseorang menyerangnya. Pacar Karen khawatir karena dua hari dia tidak mengangkat telepon dan tidak pergi bekerja segera menghubungi polisi dan meminta mereka untuk memeriksanya. Ternyata, dia ditemukan telah diperkosa dan dibunuh.

Selama tahun kedua kasus ini tidak dapat diungkapkan sampai detektif menyadari bahwa seorang petugas pemadam kebakaran, George Lewis yang tinggal di seberang rumah selalu berubah ceritanya. Ketika diselidiki, dalam sidik jari mereka berada di TKP. Dia ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Meski begitu, dia mengaku tidak bersalah dan mengajukan banding beberapa kali, tapi dia akhirnya meninggal pada usia 52 tahun penjara.

Rumah tempat Karen dan pacarnya dibeli oleh orang lain dan klaim mereka sering terjadi kejadian aneh. Ada noda cokelat di tempat-tempat seperti tubuh mantan perawan Karen berbaring selama dua hari yang tidak pernah hilang. Dia selalu bersih, tapi noda akan muncul kembali. kejadian aneh lainnya adalah kaca di mana penyusup yang di masukkan selalu keluar setiap saat akan dibuka, ada suara langkah kaki seseorang berjalan meskipun tidak ada orang di rumah, dan ada wajah seseorang yang tiba-tiba muncul di cermin.

Hantu yang Meminta Dicari Mayatnya

Tahun baru pada tahun 1888, Miles Faucet menghilang dari rumahnya setelah diundang oleh Josiah dan Elizabeth Potts ke rumahnya. Warga menduga pasangan membunuhnya karena keduanya terlihat mengenakan item Miles, tapi setelah pencarian, Miles masih belum ditemukan.

Pada bulan September 1888, keluarganya pindah Potts dan penulis wanita, Mrs Brewer pindah ke rumah. Saat itulah dia selalu dihantui oleh hantu meskipun tidak jahat atau menyakitinya. Dia hanya mendengar suara-suara aneh seperti suara mengetuk papan kayu atau pintu membenturkan. Tapi suara yang paling sering terdengar di ruang bawah tanah di mana botol adalah pengawet disimpan.

Pada tanggal 19 Januari, terdengar lebih keras dan Ibu Brewer memutuskan untuk mencari tahu apa ini. Ketika dia melihat ke dalam ruang bawah tanah, dan menggali sedikit, ia menemukan sisa-sisa tubuh manusia. Mayat dipotong-potong dan sebagian dibakar. Melalui item yang ditemukan, kemudian menemukan bahwa mayat Miles keran lama pergi. Pasangan Potts kemudian ditangkap dan dihukum mati.

Pembunuhan adalah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Mungkin karena itu juga korban menjadi roh penasaran. Setidaknya itulah yang kebanyakan orang percaya, yaitu bahwa ketika seseorang meninggal tidak wajar, ia menjadi roh penasaran dan menghantui rakyat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola