7 Wanita Cantik Yang Kerjanya Suka Menantang Maut

Dari yang sederhana sampai yang live action menantang kematian seperti melompat dari ketinggian bangunan, hampir setiap aktor dan aktris permainan memiliki aksi ganda untuk melakukannya.

The Black Widow Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence, dan Ronda Rousey adalah pejuang UFC juga memiliki stuntwoman yang bertugas melakukan tindakan berbahaya untuk menggantikan mereka.

Aktris perkelahian memang tidak pernah memuji penonton dan mendapatkan penghargaan bergengsi. Tapi itu bukan lampu sorot dan popularitas yang mereka cari. Wanita-wanita kuat melakukan menyukai stuntwoman profesi. Padahal dari segi penampilan wanita cantik ini tidak kehilangan Aktis mereka mengganti. Mari simak ulasan dari 7 wanita seksi yang hobi menantang maut.

Monique Ganderton

lensaterkini.web.id - Monique Ganderton adalah stuntman profesional kelahiran Kanada. wanita cantik ini menjadi ganda stunt untuk adegan berbahaya dalam sejumlah film blockbuster dan serial televisi, termasuk Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

Monique tidak hanya mahir beladiri. Wanita cantik ini juga baik di berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan snowboard terdaftar sebagai instruktur olahraga bersertifikat.

Berkat wajah cantik dan tubuh yang indah atletis, Monique yang baru saja mulai menggantikan aktris utama mendapat peran. Sekarang dia mulai rajin membintangi beberapa serial televisi, termasuk Smallville yang bisa menggunakan jasanya sebagai seorang wanita stunt.

Janene Carleton

Sudah superhero film Deadpool yang memecahkan rekor box office baru-baru ini? Bertanya-tanya siapa menghambat wanita yang menggantikan Morena Baccarin yang indah di adegan aksi dalam film?

Stunt Wanita dalam film ini adalah Janene Carleton. Carleton adalah pecinta olahraga ekstrim. Wanita ini bisa berpartisipasi dalam kompetisi berkuda, menjadi pelatih kebugaran pribadi, dan mengejar seni bela diri campuran. Carleton awalnya hanya bertindak sebagai pelatih berkuda bagi pelaku yang menggunakan layanan. Akhirnya ia ditawari stuntwoman di film action.

Tara Macken

lensaterkini.web.id - Stuntman cantik yang satu ini memang memiliki wajah dan kulit eksotis. Karena tubuh tidak mengalir Tara Macken darah Filipina dan Irlandia. Stunts tindakan Macken dalam film seperti Furious 7, divergen, dan Transformers: Age of Extinction.

Dia juga menjadi pemeran pengganti untuk aktris Zoe Saldana di Guardians of the Galaxy. Sama seperti kebanyakan wanita stunt, Macken juga menyukai olahraga ekstrim. Dia telah memasuki Olimpiade Junior di cabang Asia dari panjat tebing. Macken juga menjelajahi hobi hutan.

Helena Barrett

Helena Barrett menyumbangkan energi untuk blockbuster seperti Transformers: Age of Extinction dan Man of Steel. Dia juga bekerja untuk sejumlah serial televisi populer seperti NCIS dan The Mentalist.

Tindakan Barrett terbaru bisa kita lihat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan muncul tahun ini. Barrett aksi ganda untuk aktris Amy Adams, yang bermain Lois Lane. Selain menjadi stuntman, Barrett juga mencoba akting. Dia digambarkan Sersan McButter di Angry Video Game Nerd: Film The.

Heidi Moneymaker

lensaterkini.web.id - Penasaran dengan stuntman bertugas melakukan stunts untuk Black Widow, Captain America: Perang Saudara, Avengers: Age of Ultron, dan Iron Man 2? Heidi Moneymaker manusia.

Moneymaker stuntwoman adalah salah satu yang paling sukses dan paling menjanjikan di dunia perfilman saat ini. Ia terkenal sebagai stunt wanita Scarlett Johansson. Tapi dia juga menyumbangkan laganya tindakan dalam sejumlah film lainnya, termasuk The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Dalam film tersebut, Moneymaker berkolaborasi dengan saudaranya, untuk menggantikan Jennifer Renae Lawrence. Penghasil uang adalah pesenam andal. Ia dianugerahi di UCLA untuk keahliannya.

Caitlin Dechelle

Siapa sangka, wanita pejuang UFC terkuat seperti Ronda Rousey masih perlu stuntwoman untuk membawa live action di depan kamera. Caitlin Dechelle yang melakukan berbagai tindakan berbahaya bagi Rousey dalam film Furious 7.

Perempuan kelahiran Miami mulai bekerja dengan Mike Chat (Power Rangers) pada usia 13 tahun dan meminta secara pribadi oleh Jackie Chan untuk menemaninya dalam film Chinese Zodiac. Dechelle juga memiliki aksi ganda untuk model dalam video klip Gigi Hadid Taylor Swift, Bad Blood. Video musik memenangkan 2015 VMA Video of the Year.

Olivia Jackson

lensaterkini.web.id - Rupanya stuntman untuk artis seperti Milla Jovovich indah juga memiliki wajah yang tidak jauh berbeda dengan aktris utama. Olivia Jackson adalah seorang wanita stunt untuk Jovovich di Resident Evil: The Chapter Final yang akan segera rilis.

Sayangnya, Jackson mengalami kecelakaan fatal saat menjalankan aksi permainan untuk film. Jackson memukul kamera terbuat dari logam keras dan mengalami luka parah. Dia koma sebelum ia sadar kembali. Lengan harus diamputasi dan wajahnya juga memerlukan prosedur pembedahan untuk terlihat seperti aslinya.

Sebelum Resident Evil: The Final Chapter, Jackson muncul sebagai stunt wanita di Star Wars: Episode VII Angkatan Membangkitkan dan Mad Max: Fury Road.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola