7 Perlengkapan Perang Navy SEAL Tercanggih Bikin Pasukan Elit Dunia Iri

Kemampuan fisik untuk tentara elit memang hal yang sangat penting, bahkan prioritas. Namun, kita perlu menyadari juga, tanpa peralatan mereka tidak akan mampu berbuat banyak. Sebagai ungkapan populer mengatakan, peluru yang ditembakkan dari senapan akan selalu lebih mematikan daripada segenggam kerikil dilemparkan.

Selain itu, pasukan elit mereka dikerahkan dalam misi mungkin bagi tentara reguler adalah mustahil. Peralatan canggih mutlak diperlukan. Navy SEAL, salah satu korps elit yang paling berkualitas di dunia, dikenal sangat mematikan serta didukung oleh peralatan baik-baik saja memiliki. Bahkan apa yang mereka kenakan, kemudian menjadi perlengkapan standar yang harus dimiliki oleh setiap elit.

Kemudian, segila apa peralatan dari nomor satu dunia elit? Deretan peralatan militer pasti akan membuat Anda menggelengkan kepala. Mari simak ulasan dari 7 peralatan tempur paling canggih milik Navy SEAL.

Helm Canggih Navy SEAL

lensaterkini.web.id - Untuk Navy SEAL, helm adalah perangkat WAJIB yang harus dipelihara. Namun, apa yang mereka mengenakan helm bukan tentara biasa atau umumnya dibebankan. Tapi lebih oke lagi.

Helm Navy SEAL elit terbuat dari baja keras super yang sangat kuat. Bahkan yang paling peluru dan penembak jitu yang tajam tidak bisa menembus. Helm ini mata pencaharian mereka saat melakukan misi berbahaya.

Night Vision, Untuk Memburu Musuh di Gelapnya Malam

Tidak selalu misi akan dijalankan pada siang hari, bahkan sering, digunakan sebagai serangan malam waktu karena dapat membuat penglihatan musuh lemah. Untuk situasi seperti itu, Navy SEAL memiliki alat yang disebut NVG.

Alat ini dapat digunakan untuk melihat dengan sangat jelas di malam hari, bahkan menyatakan jumlah alias gelap gelap sama sekali. Alat ini dikatakan harga hingga $ 65.000 atau setara dengan Rp 871 juta.

Body Armor, Untuk Keselamatan Tubuh

lensaterkini.web.id - Tidak hanya itu dilindungi kepala, tubuh adalah wajib untuk mendapatkan perlindungan. Untuk itu, Navy SEAL menggunakan pelindung tubuh. Ini adalah semacam pelat berbentuk perisai dimasukkan di seragam mereka.

Pelindung tubuh terbuat dari baja yang kuat. Sehingga ketika disemprot dengan tembakan, plat akan mengalami hanya sedikit tekanan, seperti seng memukul dengan palu. Hal ini juga hidup saver Navy SEAL yang pernah melewatkan penggunaannya dalam misi.

Silencer yang Mampu Meredam Tembakan Sekeras Apa pun

Pasukan elit bekerja dengan taktis dan tidak pernah menyerang alias sederhana. Mereka bergerak cepat dan diam-diam melakukan manuver. Namun, harus ada saat-saat ketika mereka menggunakan senjata. Nah, agar tidak mengganggu ritme diam, Navy SEAL mengenakan peredam.

Seperti namanya, peredam adalah peredam yang mampu mengurangi suara peluru yang ditembakkan. Sangat efektif, bahkan ketika dipakai musuh seharusnya tidak akan menyadari bahwa rekan di sampingnya ditembak senapan angin peredam.

M-4 Custom, Senjata Khas Navy SEAL

lensaterkini.web.id - Navy SEAL tidak perlu senjata biasa-biasa saja, mereka ingin yang paling baik. Oleh karena itu, militer AS kemudian membekali mereka dengan M-4 Kustom. Senjata ini keren luar biasa, jika seperti mobil Rolls Royce ia elegan, mahal dan canggih.

Seperti nama belakangnya, Custom, senjata ini dapat diubah sesuai dengan kebutuhan misi. Setiap bagian dapat menambahkan alat-alat canggih dan semacamnya.

M45C, Handgund Andalan para Navy SEAL

Setiap elit tidak hanya membawa senapan, tetapi juga pistol sebagai senjata sekunder. Nah, untuk Angkatan Laut SEAL sendiri, mereka memilih M45C. gun ini sangat ringan, kecil, tetapi dapat memberikan dampak yang luar biasa.

Dengan berat tidak kurang dari 907 gram, senjata ini akan memungkinkan Navy SEAL untuk menyerang cepat sempit di tempat yang tidak diperbolehkan untuk memakai senapan. Kadang-kadang, pistol bisa mematikan.

M79 Grenade Launcher, Untuk Misi Penghancuran

lensaterkini.web.id - Senjata-senjata ini mungkin sekolah tua yang mengatakan anak muda, namun misi ini masih cukup sering digunakan. Ini sekolah tua, tapi masih sangat fungsional. Terutama di tangan Navy SEAL yang notabene adalah pasukan elit paling berbakat di muka bumi.

Seperti namanya, senjata ini digunakan untuk melemparkan granat untuk membuatnya lebih akurat. Biasanya hanya digunakan untuk misi khusus seperti kehancuran. Tidak semua anggota Navy SEAL yang membawa senjata ini, hanya beberapa orang. Namun demikian, itu lebih dari cukup untuk menghancurkan lawan.

Ini adalah baris khas senjata Navy SEAL. Yang mencolok tentang hal ini? Rata-rata senjata ini dimiliki oleh militer di seluruh dunia, kecuali untuk beberapa hal. Meskipun tidak biasa, tapi jangan tanya apa yang akan terjadi jika senjata di sana di tangan para anggota SEAL. Ya, jelas lebih mematikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola