7 Fenomena Alam Semesta Yang Menakjubkan Bikin Kita Sadar Atas Kekuasaan Tuhan

Alam dunia selalu memiliki cara untuk menunjukkan kehebatannya. Alam juga kadang-kadang bisa menjadi seorang teman, kadang-kadang lawan juga bisa menjadi ya wanita. Sebagai manusia, kita hanya dapat mempertahankan bahwa alam terus menjadi teman kita.

Tapi bagaimana jika Allah menghendaki? Seperti kita menjaga alam semesta, Allah tetap berkuasa. Dia membuat berbagai fenomena alam yang berbahaya yang keindahan bukan main. Dilansir dari oddee.com, ini Anda tahu wanita 7 fenomena alam begitu menakjubkan. Mungkin Anda belum pernah melihat ya. Mari simak ulasan dari 7 fenomena alam yang menunjukkan kekuasaan sang pencipta.

Badai Yang Tak Pernah Berakhir

lensaterkini.web.id - Di Venezuela, ada tempat yang tampaknya tidak lepas dari badai. Relámpago del Catatumbo terletak di mulut sungai Catatumbo di Danau Maracaibo. Berikut terjadi fenomena alam yang begitu unik di dunia.

Thundercloud terus menyambar dan tegangan busur lebih dari 5 kilometer. Hal ini tidak terjadi sekali atau dua kali wanita. Petir-petir terus menyambar selama sekitar 140-160 malam setahun, 10 jam malam, dan dalam waktu satu jam petir bisa menyerang sebanyak 280 kali. Wow luar biasa!

Banyak Ikan di Tanah

Dalam kisah Honduras, Amerika, fenomena ikan yang muncul ketika hujan dan meninggalkan di tanah yang sering terjadi. Fenomena ini biasa terjadi antara bulan Mei dan Juli.

Fenomena alam ini dimulai dengan suara petir, guntur, angin kencang dan hujan lebat selama 2 sampai 3 jam. Setelah hujan berhenti, ratusan ikan ditemukan di tanah. Penduduk setempat membawa ikan pulang untuk dimasak dan dimakan.

Kambing pohon di Maroko

lensaterkini.web.id - Siapa tahu ada seekor kambing hidup di pohon. Fenomena ini hanya dapat melihat di Maroko. Kambing ada wanita cukup unik.

Mereka suka memanjat dan suka makan buah dari pohon argan, yang mirip dengan buah zaitun. Kambing itu membawa manfaat, buah argan setelah makan, mereka meludahkan baik biji atau sesuatu seperti kacang-kacangan karena mereka tidak dapat mencernanya. Para petani mengambil 'kacang' dari buah argan adalah untuk dimasak dan digunakan sebagai bahan kosmetik. Terima kasih, bing!

Hujan warna merah

Biasanya warna air hujan berwarna kuning atau kecoklatan karena terkontaminasi dengan tanah. Pada tanggal 25 Juli untuk 23 September 2001, di India Kerala-Selatan, hujan deras terjadi dengan air mata merah yang hampir mirip dengan darah. Selain merah, telah dilaporkan hujan dengan kuning, hijau, dan hitam.

Awalnya diduga bahwa hujan merah yang disebabkan oleh meteor. Pada tahun 2006, hujan berwarna ini terjadi. Pemerintah India mengatakan, itu berwarna karena hujan membawa partikel berwarna dari sel-sel di luar bumi. Dengan...

Gelombang Laut Tertinggi di Bumi

lensaterkini.web.id - Dua kali setahun, antara Februari dan Maret, perairan Samudera Atlantik menggulung sungai Amazon dan menghasilkan gelombang tertinggi di bumi. fenomena alam yang terjadi di Brazil dikenal sebagai Pororoca. Pororoca bisa menghasilkan gelombang setinggi 12 meter dan berlangsung lebih dari setengah jam.

Sejak tahun 1999, fenomena alam ini akhirnya digunakan untuk kejuaraan surfing tahunan. Wah wah bahaya apa tidak ya wanita?

Black Sun

Selama musim semi di Denmark, sekitar satu-setengah jam sebelum matahari terbenam, ada fenomena alam yang begitu mencengangkan wanita. Kawanan jalak Eropa dengan total lebih dari satu juta tergabung dalam dari segala arah dan membentuk sebuah bentuk yang sangat luar biasa.

Fenomena ini biasa biasa disebut Black Sun. Formasi burung ini bisa disaksikan di awal musim semi di seluruh bagian barat rawa Denmark. Jalak bermigrasi dari selatan dan menghabiskan waktu di padang rumput untuk mengumpulkan makanan dan tidur di tepi sungai di malam hari.

Api Pelangi

lensaterkini.web.id - Fenomena atmosfer ini dikenal sebagai circumhorizon atau Api Rainbow. Fenomena ini begitu indah, datang di North Idaho (dekat perbatasan Washington). Api pelangi muncul saat matahari lebih tinggi 58 derajat di atas cakrawala.

Acara langkah ini terjadi pada 3 Juni 2006. Nah, pasti Anda belum pernah melihatnya, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola