7 Cara Bedakan Wanita Masih Perawan Dengan Tidak Perawan

Sebuah survey yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2010 di beberapa kota besar di indonesia mencatat hasil yang mengejutkan bahwa hampir sebagian besar gadis atau  wanita sudah tidak perawan lagi. BKKBN 2010 mencatat sebanyak 51 persen remaja di Jabotabek telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Selain Jabodetabek, data yang sama juga diperoleh di wilayah lain seperti Surabaya, di mana remaja perempuan lajang yang kegadisannya sudah hilang mencapai 54 persen, di Medan 52 persen, Bandung 47 persen, dan Yogyakarta 37 persen.

Lantas bagaimana Anda khususnya kaum lelaki untuk dapat membedakan wanita yang sudah tidak perawan lagi dengan yang masih perawan. Sebenarnya sangat mudah untuk melihat perbedaannya dengan melihat bentuk dari tubuh wanita tersebut. Wanita yang tidak perawan lagi akan memiliki bentuk tubuh khususnya pinggang yang agak sedikit kendur.

Selain itu ada beberapa ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi dari bentuk tubuhnya. Berikut ulasan dari 7 alternatif membedakan wanita perawan dengan tidak perawan.

Punggung

[lensaterkini.web.id] - Punggung cewek yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat, sebab masih sintal & padat serta tidak kendur. Coba perhatikan pinggangnya, pasti masih ramping & punggung tidak melebar. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab sangat kenyal & tidak lembek kalau dipegang.Artinya dia masih perawan. 

Namun, punggung cewek yang tidak perawan memang berisi & besar tetapi tidak kenyal, punggungnya nampak kendur. Mengapa punggung cewek yang tidak perawan kendur ? Karena disaat melakukan hubungan intim, hampir 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu pada bagian kemaluan.

Disaat orgasme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmenimbulkan otot punggung menjadi tegang & apabila telah selesai berhubungan intim punggung yang tegang akan kembali seperti semula. Namun, semakin sering cewek berhubungan intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

MATA

Cewek yang tidak perawan, bagian bawah kelopak mata ada sedikit lipatan kulit & berwarna agak lebam (seperti memar).Lebam pada cewek tidak perawan, adalah seperti garis-garis hitam halus di bawah kelopak mata atau seperti berkeriput. Cewek yang masih perawan, matanya berseri-seri, tidak ada warna hitam lebam maupun garis-garis halus pada bagian bawah kelopak mata.

BIBIR

[lensaterkini.web.id] - Bibir juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu perawan atau tidak perawan. Salah satu tanda tanda gadis tidak perawan adalah dilihat bibir.  Percaya atau tidak bahwa bibir gadis perawan yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya.

Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya.

Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.

PERUT

Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.

Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut.

Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit.

DAHI

[lensaterkini.web.id] - Cewek yang masih perawan, dahinya licin mengkilap. Bila sudah tidak perawan, licin & kilapnya hilang, justru yang timbul adalah kedutan (tekukan) pada dahi. Kedutan karena sudah tidak perawan, tidak sama dengan kedutan yang timbul karena faktor usia (tua).

Kedutan tersebut tidak begitu kelihatan, kecuali ketika mereka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang tertawa atau berbicara. Meskipun dilakukan perawatan tubuh, kedutan tersebut tetap terlihat bila kita perhatikan.

BUAH DADA (PAYU DARA)

Buah dada juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu perawan atau tidak perawan Salah satu tanda tanda gadis tidak perawan adalah dilihat buah dada Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak.

Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan  melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

HIDUP DAN PIPI

[lensaterkini.web.id] - Cewek yang masih perawan, ujung hidungnya berwarna kemerahan, terutama jika disentuh. Cewek yang tidak perawan, ujung hidungnya merah pucat, terkadang warna kemerahan tersebut tidak nampak sama sekali. Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar.

Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak.

Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola