6 Wanita Seksi Menjadi Bos di Perusahaan Terkenal di Dunia

Wanita seksi sering diidentikkan dengan kata nakal. Sebut saja aktris seksi dan model yang sering tersandung isu negatif. Tidak hanya di Indonesia, dunia artis dan model seksi juga sering berkelakuan buruk.

Namun, tidak semua wanita seksi nakal. Beberapa dari mereka bahkan berhasil mendirikan atau memimpin sebuah perusahaan besar. kekayaan mereka juga kadang-kadang melebihi laki-laki pada umumnya.

Data Therichest panggilan, hanya 8 persen dari jutawan di seluruh dunia perempuan androgini. Dari jumlah kecil ini, mayoritas perempuan kaya masih terlihat seksi dengan karakteristik fisik yang sempurna. Mari simak ulasan dari 6 wanita cantik dan seksi ini sukses jadi bos di perusahaan ternama.

Marissa Mayer

lensaterkini.web.id - Marissa adalah pengusaha wanita yang sangat kuat dan dipercaya sebagai CEO Yahoo. Dia adalah salah satu CEO top dunia. Marissa kekayaan bersih saat ini mencapai $ 380.000.000 dengan gaji tahunan sebesar $ 40 juta. Marissa juga salah satu gaji eksekutif tertinggi di dunia. Tidak hanya pintar dan kaya, Marissa juga dikenal sangat seksi dalam gaya tradisional.

Izzie Lerer

Izzie Lerer menjadi salah satu wanita yang kemudian menjadi bos dari perusahaan. Izzie (30) mendirikan Dodo, website startup yang didedikasikan untuk hak-hak binatang pada tahun 2013 lalu. Sejak itu, Dodo telah mengumpulkan lebih dari USD 50 juta.

Di satu sisi, Dodo memiliki dukungan yang kuat dari perusahaan besar seperti Discovery Channel dan Huffington Post. Dalam dua tahun, perusahaan Izzie telah meningkatkan kesadaran dari sejumlah hak-hak binatang dan menyumbangkan jutaan dolar.

Dodo tidak memberikan penghasilan besar pada Izzie karena dia juga berasal dari keluarga kaya. Dalam menjalankan Dodo, uang adalah urusan kedua.

Katia Beauchamp

lensaterkini.web.id - Katia Beauchamp Hayley Barna ditunjuk untuk menggantikan CEO perusahaan Birchbox. Dalam karirnya, Katia berhasil memajukan perusahaan dan membuat semua karyawan seperti dia.

Katia telah menjadi salah satu wanita bisnis paling berpengaruh di industri kecantikan. Nilai perusahaan Birchbox sendiri saat ini diperkirakan mencapai USD 1 miliar dan perusahaan pembiayaan terus tumbuh. wanita seksi berusia 32 tahun, juga kaya dan sangat cantik. Namun, The Terkaya tidak menentukan total kekayaan.

Danielle dan Jodie Snyder 

Situs ini saudara menempatkan Terkaya Danielle (29) dan Jodie (32) sebagai wanita seksi yang berhasil memimpin perusahaan. Meskipun Jodie menikah, dua wanita yang disebut layak ditempatkan pada deretan posisi wanita seksi CEO begitu sukses.

Danielle dan Jodie Snyder memulai perusahaan mereka dengan nama Dannijo pada tahun 2008. Mereka membuat label fashion sendiri dan sekarang mengembangkan produksi perhiasan, tas, pengantin dan banyak lagi.

Produk Dannijo telah memenangkan dukungan dari orang-orang terkenal dunia seperti Beyonce dan Oprah. Mereka disebut miliaran cetak dikelola rupee dari bisnis fashion ini. Namun, The Terkaya tidak menyebutkan total yang tepat dari kekayaan mereka.

Dylan Lauren

lensaterkini.web.id - Dylan lahir dari keluarga kaya dan merupakan anak dari Ralph Lauren konglomerat. Namun, Dylan tidak ingin bergantung pada kekayaan orang tua mereka dan lebih suka mencetak kekayaannya dengan usahanya sendiri. Dylan sekarang berhasil melalui perusahaan permen yang ia didirikan pada tahun 2001 yang Dylan Candy Bar.

Kekayaan Dylan Lauren saat ini tercatat sebesar Rp 4 miliar. Angka ini tidak termasuk warisan yang kaya yang ia terima dari ayahnya.

Mendirikan permen perusahaan atau Dylan Dylan Candy Bar adalah mimpi sejak kecil. Sekarang, ia berhasil membuat sebuah perusahaan besar dan begitu di dunia pemasok permen terbesar. Ini dia capai berkat tekad dan kerja keras saja.

Kelsey Falter

Kelsey Falter (26) adalah CEO dan pendiri POPTIP, sebuah startup yang membantu perusahaan melakukan survei pemasaran melalui saluran online dan percakapan online. wanita lajang ini memulai perusahaannya pada usia 21 tahun.

Kelsey mendirikan perusahaan sebagai putus asa, tapi siapa sangka perusahaan telah berkembang pesat dan diakuisisi oleh perusahaan besar Palantir pada tahun 2014 lalu.

Kelsey sekarang tidak lagi menjalankan Poptip bisnis sejak diakuisisi. Tapi, ia mendirikan perjuangan perusahaan layak diacungi jempol. Sekarang, Kelsey muda, kaya dan indah sedang berjuang untuk membangun bisnis lain.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola