6 Wanita Blasteran Paling Cantik Bikin Kamu Jatuh Hati

Kecantikan selalu didambakan oleh setiap wanita di muka bumi ini. Banyak wanita yang harus bekerja keras untuk membuatnya terlihat cantik. Dengan melakukan facial dan kulit, atau dengan diet yang putus asa. Ada juga bersedia menyediakan anggaran khusus hanya untuk mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik.

Namun, gadis-gadis di bawah sangat beruntung bahwa saya lahir dengan darah campuran mengalir dalam dirinya. gadis blasteran ini memiliki keindahan yang bisa iri kaum hawa di negeri ini. Siapa saja, sih? Kontak, yuk di 6 gadis blasteran super cantik bikin jatuh cinta.

Dokter Cantik

lensaterkini.web.id - The Yves indah atau yang akrab dengan panggilan Eve adalah gadis berdarah campuran Indonesia dan Jerman. Saat ini ia sedang sibuk menyelesaikan sekolah kedokteran. Cantik berambut cokelat adalah mantan kekasih dari duda tampan dan keren, Vicky Nitinegoro, loh. Sayangnya, hubungan mereka telah kandas sebelum sampai ke altar. Nah, sayangnya, baik.

Presenter Ceria

Nama Storia Enzy mulai meledak di dunia hiburan saat ini aktif sebagai presenter acara musik di pagi hari, Inbox. Namanya berkibar saat ia diperkirakan dekat dengan Rangga Smash. Keindahan Storia ini darah Indonesia dan Polandia campuran dari ayahnya.

Bertindak film lucu dapat dinikmati di Republik Twitter, dalam film ia memainkan seorang gadis SMA yang kecanduan media sosial. Keindahan ini dikenal sangat ceria dan ramah berdamai dengan Marissa Audy.

Fashion Lover

lensaterkini.web.id - Keindahan berambut panjang ini berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, loh. Jadi senang dengan dunia fashion, Sharon juga belajar di bidang yang sama di Amfi, Amsterdam Fashion Institute. gadis cantik berusia 22 tahun pernah tinggal di London untuk tindak passionnya di Mode. Dia memiliki rumah mode magang milik Nazir Mazhar.

Bussineswoman Wanna Be

Coralie GĂ©rard, gadis ini dilahirkan untuk menjadi seindah campuran darah Indonesia dan Perancis mengalir melalui tubuhnya. Keindahan Coralie yang saat ini sedang belajar bisnis di Paris juga pernah bermain film, loh.

Pada tahun 2010, ia membintangi Toilet 105 bersama dengan aktor Ricky Harun. Masih kesulitan berbicara bahasa Indonesia, akhirnya Coralie atau Coco disamakan dengan Cinta Laura. Hmm, sengaja mendengar heck Coco samain menolak disamakan dengan Cinta Laura.

Cinta Indonesia

lensaterkini.web.id - Model cantik dari Amerika berdarah campuran Yogyakarta dan ini ternyata benar-benar mencintai Indonesia sebagai tempat tinggal dan tempat kelahiran ibunya. Untuk Widika Sidmore, Yogyakarta dan Bali adalah kota yang membuatnya ketagihan.

Widika sudah menjalani kehidupan sebagai model selama enam tahun di Amerika Serikat. Sekarang, Widika memutuskan untuk memulai karirnya di tanah airnya dan siap untuk mempromosikan budaya Indonesia untuk lebih dikenal banyak orang. Roh, Widika!

Surfer Cantik

Darah yang kecantikan mengukir Hontas Paulina adalah campuran dari Indonesia dan Jerman. Sesuai dengan passionnya di bidang seni, keindahan ini sekarang menjadi direktur seni. Selain suka bepergian di seluruh dunia, Paulina Hontas juga sangat tergila-gila dengan laut. Sebagai foto yang satu ini, terlihat Paulina menghabiskan waktu dengan menaklukkan ombak di laut. Wow, cukup keren juga, ya.

Nah, itu adalah serangkaian gadis blasteran cantik yang kecantikannya membuat semua gadis di iri. Tapi, jangan mencampuri darah, bukan berarti jadi tidak cantik, loh. Dian Sastro adalah contoh wanita Indonesia yang murni yang tak kalah indah dengan seorang gadis blasteran. Apa yang kamu pikirkan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola