6 Praktik Kebiri Yang Pernah Terjadi Pada Manusia

Kebiri adalah proses menghilangkan genital sehingga fungsi biologisnya hilang. Umumnya melakukan hal-hal seperti ini hanya beberapa binatang tertentu untuk mencegah mereka dari peternakan. Tapi kadang-kadang ada juga beberapa orang yang harus menjalani proses yang juga diesebut sebagai Gonadectomy ini sebagai prosedur pengobatan kanker prostat.

Namun, di zaman kuno pengebirian dilakukan untuk tujuan yang berbeda. Tidak ada yang dilakukan untuk menghukum kejahatan, atau karena pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk pengebirian. Parahnya lagi, metode yang digunakan juga cukup mengerikan mempertimbangkan ilmu kedokteran belum se-modern saat ini. Mari simak ulasan dari 6 praktik kebiri terhadap manusia ini pernya terjadi.

Kebiri Dengan Cara Digigt Anjing

lensaterkini.web.id - Kerajaan Korea mengakui pekerja yang disebut Naesi. Mereka kasim atau pelayan kerajaan dan pejabat negara yang dikenal selama Dinasti Goryeo. Untuk menjadi seorang kasim, orang-orang harus dikebiri terlebih dahulu dan sering tanpa persetujuan mereka.

Dikatakan bahwa metode yang digunakan sangat menyakitkan bagi menggunakan anjing untuk menggigitnya. Setelah memasuki Dinasti Yuan, kasim banyak diminati sebagai penghargaan. Sementara itu, metode gigitan anjing diganti dengan cara yang lebih canggih dari operasi.

Dikebiri Demi Menjadi Penyanyi

Sampai abad ke-18 di Eropa, perempuan masih dilarang menyanyi di gereja. Itu sebabnya paduan suara gereja Katolik Roma menggunakan anak-anak untuk menyanyikan nada tinggi. Namun, dengan usia dan pada saat mereka mencapai pubertas, suara anak laki-laki akan berubah. Nah, untuk mencegah hal ini kita melakukan pengebirian yang penyanyi laki-laki.

Para penyanyi yang dikebiri dipanggil oleh castrato a. Anak-anak di bawah usia dikebiri sehingga suara mereka tidak berubah. Kegiatan ini masih dilakukan sampai abad ke-19. Sebuah rekaman castrato terakhir adalah Alessandro Moreschi. Dia adalah seorang penyanyi paduan suara di Kapel Sistina dan meninggal pada tahun 1922.

Kebiri Sukarela Demi Sekte

lensaterkini.web.id - Cybele adalah nama dari sebuah sekte yang cukup populer di zaman Romawi kuno. Sekte ini memiliki perayaan khusus setiap tahun pada tanggal 24 Maret disebut Dies sanguinis atau 'darah'. Dalam perayaan ini, mereka akan melukai diri sendiri dengan tujuan tetes altar sekte darah.

Jangan berhenti pada saat itu, kultus Cybele akan secara sukarela dikebiri sendiri. Galli Biasanya orang yang berlatih pengebirian ini. Namun sejak tahun 101 SM, Romawi memutuskan untuk melarang praktek pengebirian dan memerintahkan untuk menggantinya dengan pengorbanan hewan.

Kebiri Agar Terhindar dari Dosa

Pada masa pemerintahan Tsar Rusia, telah mendirikan sebuah sekte rahasia yang disebut Skoptsy. Sekte ini percaya bahwa ketika diusir dari surga, Adam dan Hawa memiliki bagian-bagian dari buah terlarang dicangkokkan ke dalam tubuh mereka. Bagian yang dimaksud adalah testis dan payudara.

Sekte ini percaya bahwa manusia dapat menghindari dosa dan nafsu jika mereka menghapus organ. Oleh karena itu, baik pria maupun wanita dan kemudian melakukan pengebirian ini. Gerakan ini muncul pada akhir abad ke-18 namun keberadaannya ditentang oleh kerajaan dan pemerintah Uni Soviet. Memasuki abad ke-20, sekte ini tidak lagi terdengar dari.

Pengebirian Agar Raja Tidak Punya Saingan

lensaterkini.web.id - Pengebirian juga dilakukan pada kasim di Benteng Hue, Vietnam. Kasim di Vietnam berfungsi sebagai budak wanita yang tinggal di istana sebagai pembantu, selir, putri, dan ratu. Mereka bertugas untuk pijat, makeup memakaikan, bahkan mempersiapkan selir sebelum mereka berurusan dengan raja.

Pada saat itu, satu-satunya orang yang bisa tinggal di istana raja. Karena yang harus dikebiri kasim terlebih dahulu untuk menghindari perselingkuhan dengan salah satu wanita di istana.

Kebiri Agar Tidak Menghianati Raja

Pengebirian kasim juga dilakukan dalam tradisi Cina kuno selama beberapa dinasti. Menjadi seorang kasim adalah salah satu pekerjaan yang banyak diinginkan karena kadang-kadang mereka bisa mendapatkan kekuatan besar di istana.

Kasim akan mendapatkan kepercayaan dari kaisar, tetapi kerajaan juga harus memastikan bahwa kasim tidak akan tergoda untuk merebut kekuasaan dan memulai sebuah dinasti sendiri. Untuk alasan ini, salah satu syarat untuk menjadi seorang kasim harus dikebiri terlebih dahulu.

Bagaimana mengerikan jika hanya untuk mendapatkan pekerjaan sampai harus dikebiri terlebih dahulu. Meskipun alat kelamin juga memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu sebagai alat reproduksi. Kekayaan sebanyak apa pun akan apa-apa dibandingkan dengan ini, karena tidak ada yang bisa menggantikan nilai keturunan a. Jika Anda ditawari kekuasaan dan kekayaan berlimpah tetapi dengan kondisi harus dikebiri pertama, apa yang Anda inginkan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola