6 Keperibadian Leonardo DiCaprio Yang Bikin Anda Tercengang

Leonardo DiCaprio ini bisa dibilang sosok laki-laki yang paling terkenal di Hollywood. Dia sudah sering wara-wiri di televisi dan film sejak kecil. Seiring waktu, ia menjadi sosok aktor yang paling disukai di antara aktor dan aktris.

Leo selalu menjadi sorotan di hampir setiap saat. Tapi ternyata ada sisi yang berbeda dari dirinya yang tidak diketahui secara luas. Berikut adalah beberapa fakta tentang Leonardo DiCaprio yang membuatnya lebih dikagumi. Mari simak ulasan dari 6 fakta tentang Leonardo DiCaprio yang bikin kamu tercengang.

Tidak Pernah Menggunakan Obat-obatan Terlarang

lensaterkini.web.id - Jika artis Hollywood biasanya berhubungan dengan obat-obatan atau setidaknya telah ditemukan untuk makan, lain halnya dengan Leonardo DiCaprio. Dia tidak pernah menyentuh obat sama sekali dalam hidupnya. Menurut Leo, ia digunakan untuk menjadi miskin dan itu membantu dia tinggal jauh dari kebiasaan buruk meskipun rekan-rekannya di Hollywood banyak memakai.

Sejak usia 3 atau 4 tahun, ia juga telah sering melihat atau sekitar obat tersebut. Itu sebabnya keinginan untuk mencoba juga tidak ada sehingga ia mulai matang. Bahkan untuk perannya dalam film "The Wolf of Wall Street" sebagai karakter yang menggunakan obat-obatan, ia dan rekannya Jonah Hill harus berkonsultasi dengan apoteker.

Punya Seorang Anak Perempuan

Saat syuting film "Blood Diamond", Leo bekerja sama dengan 24 anak yatim piatu dari panti asuhan SOS Children di desa Maputo, Mozambik. panti asuhan adalah rumah bagi anak-anak tanpa orang tua akibat perang, kemiskinan, dan penyakit. masalah tersebut telah merusak negara selama bertahun-tahun.

Leo benar-benar menyukai ia menghabiskan waktu dengan mereka. Lalu ada seorang gadis kecil yang begitu dekat dengan dia dan Leo akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya. Leo tidak langsung mengambil gadis untuk tinggal bersamanya, tapi ia mengirim uang setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan gadis kecil dan selalu menghubunginya setiap saat agar selalu dapat mengetahui kondisinya.

Orang yang Irit

lensaterkini.web.id - Ketika saya masih muda dan suka minum, Leonardo sering berkunjung ke bar, tapi dia terkenal karena tipping tidak pernah pelit dalam setiap bar atau klub yang sering ia kunjungi. Meski begitu, menurut standar saat ini lebih hemat biaya daripada pelit. Dia menggunakan uang dengan cara yang bisa dibilang baik.

Sebagai contoh, meskipun ia termasuk aktor properti kaya dan banyak, dia tidak menggunakan uang untuk membeli mobil mahal. Mobilnya hanya salah satu Toyota Prius. Jika sebagian besar bintang dengan popularitas yang sama dan kekayaan nya memilih untuk membeli jet pribadi, Leo lebih memilih untuk mengambil penerbangan komersial dengan alasan bahwa penabung dan untuk melindungi bumi dari emisi yang tidak perlu. Ia juga salah satu tokoh yang paling sering membuat sumbangan untuk mendukung kepentingan lingkungan dan beberapa hal lain yang dia pikir penting.

Punya Merek Kopi Kelas Atas Sendiri

Karena kepedulian terhadap lingkungan, Leo memilih untuk berkolaborasi dengan memanggang kopi nasional, La Colombe Torrefaction, untuk sumbangan kerjasama. Bersama-sama, mereka membuat kopi kelas atas yang disebut LYON. Dengan kerjasama ini, 100 persen dari keuntungan dari kopi kemudian disumbangkan untuk kepentingan membantu lingkungan yang mendukung bersama dengan yayasannya, Leonardo DiCaprio Foundation.

Menurut La Colombe Torrefaction, kopi digambarkan sebagai kopi lembut dan manis seperti madu. Kopi terbuat dari kopi yang ditanam di pegunungan Haiti, Peru, Ethiopia dan Brazil. Leo menyebutkan pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang masalah lingkungan saat ini terus berlanjut.

Sangat Murah Hati

lensaterkini.web.id - Seperti disebutkan sebelumnya, Leo suka memberikan. Ia juga banyak sangat prihatin dan suka hibah. Pada tahun 2013 saja, Leo telah memberikan dan mengangkat jutaan dolar untuk banyak kepentingan. Dia mengadakan lelang untuk menjual karya-karya penting seni dan mengumpulkan dana untuk sumbangan sebesar 31,7 juta dolar. Hal ini juga mengumpulkan 3 juta untuk menyelamatkan harimau di Nepal.

Itu hanya tampak saja. Dia terus memberikan sumbangan untuk menyelamatkan harimau, memberikan $ 3 juta untuk melindungi satwa liar dan kehidupan laut, dan bersama-sama dengan Kate Winslet Titanic disumbangkan untuk korban yang masih hidup, dan banyak lagi.

Dua Kali Hampir Mati

Pada tahun 2006, Leo diving ekspedisi di Cape Town, Afrika Selatan. Saat itulah ia diserang oleh hiu putih. Hiu sebenarnya mengejar tuna dan ternyata ia terjebak di kandang di mana Leo berada di bawah air. Reaksi pertama adalah untuk pindah ke posisi di bagian bawah kandang untuk menghindarinya.

Meskipun hiu mencoba menggigitnya, untungnya ia berhasil menjaga jarak dan selamat tanpa cedera. Sejak itu, ia selalu takut hiu. Tidak hanya itu, Leo juga hampir meninggal saat terjun payung. parasut gagal untuk membuka pada waktu itu, untungnya instruktur cukup dekat dengannya dan berhasil menyelamatkan Leo.

Kebanyakan orang melakukan seperti babi ketika menjadi sukses dan kaya. Namun ternyata hal ini tidak berlaku untuk Leo, ia tetap menjadi sosok yang ramah dan peduli kepada orang lain dan lingkungan. Lama tidak memenangkan Oscar juga tidak membuatnya putus asa, ia terus berjuang keras dan bermain film baik sampai ia akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi dari dunia film.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola