6 Fakta Menarik Hidup di Jepang Bikin Betah Tinggal Disana

Dari sekian banyak negara di dunia, mungkin hanya beberapa yang menarik bagi masyarakat Indonesia, dan Jepang adalah salah satu dari mereka. Alasannya banyak, salah satu contohnya adalah gadis-gadis cantik. Siapa sih yang bisa menolak pesona negara gadis Sakura? Bahkan konon kata, mereka juga sangat menghormati orang-orang Indonesia.

Tentang hidup di Jepang, jelas ada lebih mahal dari Indonesia. Namun, hal itu dapat diatasi dengan standar Jepang gaji yang cukup tinggi. Tinggal di Jepang itu sendiri menarik. Suasana benar-benar nyaman, ramah orang, dan banyak hal unik lainnya yang tidak akan ada di Indonesia.

Nah, seperti apa hal unik tentang kehidupan di sana? Simak ulasannya di 6 fakta kehidupan di jepang yang menarik.

Standar Orang Kaya Jepang Bukan Mobil

lensaterkini.web.id - Bagi orang Indonesia memiliki mobil identik dengan orang kaya dan sukses. Mampu memiliki kendaraan pribadi pasti makmur. Tapi, di Jepang tidak berlaku hal yang sama. Percaya atau tidak, ketika seseorang memiliki mobil, maka julukan ndeso langsung tertanam. LHA bagaimana datang?

Jepang sangat memperhitungkan efisiensi. Memiliki mobil akan membuat biaya menjadi bengkak. Baik peduli untuk parkir mahal. Oleh karena itu, hanya mereka yang tidak berlaku cerdas ingin mobil di sana. Mobil itu sendiri sebagian besar dimiliki oleh penduduk desa. Mereka adalah mayoritas petani yang membutuhkan akomodasi untuk menjual produk pertanian mereka. Jadi, ingat sekali lagi, di Jepang orang kaya yang memiliki mobil bukan Ndeso!

Di Jepang Kita Bisa Tidur dengan Gadis Cantik

Tidur dengan wanita asing di Indonesia adalah ilegal, dan sangat tidak mungkin terjadi. Namun Jepang tidak terjadi. Ada kita bebas untuk melakukan hal ini, sebenarnya ada pihak-pihak tertentu yang menyediakan fasilitas ini.

Misalnya, sebuah toko di Tokyo yang menyediakan kamar dengan tempat tidur mandi dengan dia. Ya, seperti namanya, di sini kita bisa tidur pergi dengan gadis yang diinginkan. Tapi, hanya tidur ya tahu, tidak lebih dari itu. Tentu saja, untuk ini ada biaya. Tidak ada masalah, siapa tahu lewat sini bisa mendapatkan jodoh.

Hotel Cinta yang Bisa Disewa Per Jam

lensaterkini.web.id - Di Jepang hal nyerempet sedikit jahat anarkis diperbolehkan meskipun secara umum tetap ilegal. Buktinya adalah industri Jepang film-film dewasa yang benar-benar menyumbang banyak devisa. Tak hanya itu, negara ini juga terkesan melegalkan hubungan seksual di luar nikah.

Buktinya adalah bertebarannya Hotel cinta yang konon secara khusus memfasilitasi pasangan yang ingin memiliki momen pribadi. Hotel cinta di sini bisa disewa per jam dan bentuk rata-rata sangat bagus. Bahkan, kadang-kadang ada juga paket lengkap ditulis semua alat tempur.

Ketiduran Pas Kerja Justru Diapresiasi

Di Jepang, ketika seseorang sedang tidur pada pekerjaan dia tidak akan mendapatkan bos marah. Sebaliknya, mereka akan dihargai. Alasannya sebenarnya wajar. Untuk Jepang, alasan mengapa mereka bisa tertidur selama jam kerja biasanya waktu ke waktu karena alias lembur panjang. Jadi, ketika mereka telah meninggalkan tidur ya, kadang-kadang bahkan diberikan selimut.

Di Indonesia ini tidak terjadi. Man tidur di jam kerja pasti akan mendapatkan bos pack marah bahkan mungkin dikenakan SP1. Jika orang-orang Indonesia budaya masih berbeda bekerja. Mengantuk dan jatuh kerja pas tertidur bukan karena dari waktu ke waktu, tapi begadang menonton bola.

Di Jepang Kita Mungkin Saja Langsung Kaya Tanpa Kerja

lensaterkini.web.id - Ini bukan untuk menyombongkan diri, tapi benar-benar nyata. Di Jepang, seseorang bisa tiba-tiba langsung menjadi direktur atau pemilik perusahaan. Alasannya sebenarnya mengacu pada penerapan adat istiadat Jepang yang unik. Ada, mayoritas adopsi antara laki-laki dalam rentang usia 20-30 mulai tahunan, daripada bayi atau anak-anak.

Biasanya adopsi adalah orang-orang kaya yang tidak memiliki anak laki-laki dan bertujuan untuk terus melakukan bisnis. Hampir 98 persen dari adopsi yang dilakukan adalah dengan tujuan ini. Uniknya sistem adopsi juga terkait dengan tingkat kelahiran sangat rendah di Jepang.

Nikmati Festival Tabu Tapi Seru

Tidak ada tempat di dunia ini di mana kita dapat menikmati tabu puas selain Jepang. Ya, kita sedang berbicara tentang yang Kanamara Matsuri festival alias alat kelamin pria. Disebut demikian karena semua ornamen festival ini berdamai dengan organ reproduksi.

Meskipun terdengar buruk, tapi festival ini ditujukan untuk orang-orang yang merayakan kesuburan diberkahi dan berlangsung bersamaan. Festival ini juga dihadiri oleh banyak perempuan Jepang itu cantik-cantik. Rata-rata mereka sedikit malu tapi terlihat benar-benar menikmatinya.

Ini adalah hal yang menyenangkan di Jepang dan akan membuat orang ingin tinggal di sana. Itu bagus tampaknya, tampaknya penuh dengan kebahagiaan. Namun, jangan lupa bahwa di sini tidak selalu hanya hal yang menyenangkan saja. Ada juga fakta yang membuat kita gila takut. Misalnya, orang Jepang sepele bunuh diri, sampai sekte yang dilaporkan masih ada.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola