5 Wanita Yang Berprofesi Sebagai Seorang Paspampers

Paspampres profesi atau Pengawal Presiden adalah profesi yang berbahaya. Di Indonesia, Paspampres dibentuk oleh kecelakaan ketika proklamasi kemerdekaan Indonesia. Ketika kemerdekaan Republik mengumumkan, terlihat beberapa pemuda menjaga presiden.

Sekarang, Paspampres dipilih dari anggota militer, yaitu Kopassus, Marinir, Paskhas, dan kondisi fisik KOSTRAD dan kinerja terbaik. Hal ini diperlukan karena mereka akan bertugas mengamankan Presiden dan seluruh keluarganya.

Namun, ada juga wanita yang menjadi anggota Paspampres Indonesia. Kontak, biarkan setiap perempuan yang kuat dan indah. Mari simak ulasan dari 5 perempuan tangguh yang berprofesi sebagai paspampers.

Bella Paramitha

lensaterkini.web.id - Cantik Bella Paramitha juga tergabung dalam Paspampres Indonesia, loh. Dalam bio pada satu akun media sosial, Bella menjelaskan bahwa ia lahir di Kalimantan Selatan, dan dididik di Jawa Timur.

Bella mengikuti pendaftaran di Jayapura dan melarikan diri. Sekarang dia bertugas di Jakarta sebagai salah satu kekuatan yang bersedia mengambil risiko hidupnya untuk melindungi Presiden dan keluarganya.

Yaurita Permata

Kontak di Yaurita permata, salah satu anggota skuad tidak Paspampres kalah indah dengan Bella Paramitha. Presiden Indonesia, Bapak Jokowi memiliki kebiasaan blusukan dan Paspampres enggan menemani jika Anda melakukan kegiatan.

Oleh karena itu Paspampres sekarang menjadi fleksibel dalam menegakkan Jokowi, bahkan jika memungkinkan warga masih bisa Selfie dengan Presiden. Anggota miring bermata tapi masih manis sekarang sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Yusmita

lensaterkini.web.id - Sama seperti Yaurita yang sudah menikah dan memiliki anak, Yusmita juga merupakan salah satu anggota yang tidak tunggal lagi. Keindahan ini sudah menikah dengan Eko, dan sekarang mereka telah dikaruniai seorang anak yang lucu. Paspampres tugas karena tidak bisa dianggap enteng.

Mereka tidak dapat diabaikan bahwa pasukan ini ditujukan untuk melakukan tugas itu adalah keamanan fisik langsung Karak dekat dengan Presiden. Menargetkan mereka dalam bahaya setiap saat. Salut!

Devi Risky

Risky Devi, juga seorang wanita pemberani yang akan maju dalam tugas pengawalan keamaan Presiden Republik Indonesia. Namun, Anda harus gigit jari karena Risky Devi berambut pendek yang indah juga telah menikah dan menggendong bayinya. Nah, tidak ada yang masih single, ya?

Frieshella Octavita

lensaterkini.web.id - Dengan rambut pendek khas, Paspampres anggota satu ini masih belum kehilangan aura kecantikan. Sering disajikan di lapangan, dan di bawah terik matahari, kulit tetap halus Frieshella Octavia, ya. Dalam melaksanakan tugas berat, anggota harus rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Dan, yang paling penting, setiap PASPAMPRESS anggota dilarang mengkonsumsi obat.

Siapa bilang profesi dingin dan berbahaya hanya dapat dibudidayakan oleh manusia? Nah, itu adalah deretan wanita cantik yang bertugas menjaga Presiden Republik Indonesia. Yang ya paling indah?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola