5 Wanita CEO Paling Seksi Dan Cantik Bikin Pria Terpesona

Wacana emansipasi wanita memang mengubah banyak hal. Kalau dulu para kaum Hawa hanya lekat dengan kasur, dapur dan sumur, kini mereka mampu mengembangkan sayap dan menjadi benar-benar sejajar dengan pria, bahkan lebih tinggi lagi. Di era seperti sekarang ini, sangat lazim ditemui para wanita wonder woman yang mempunyai pengaruh besar. Kalau tokoh Indonesia, sebut saja Susi Pudjiastuti atau mungkin Sri Mulyani.

Berpengaruh besar dan berposisi tinggi seperti CEO dalam perusahaan, juga mulai banyak ditempati oleh para wanita-wanita. Kiprah mereka juga tidak kalah garang seperti Mark Zuckerberg atau Larry Page. Tak hanya cerdas dan berpengaruh, beberapa deretan CEO wanita populer juga terkenal karena fisiknya yang cantik luar biasa.

Cerdas, punya pengaruh besar, kaya, dan seksi, sungguh kombinasi yang bikin pria bertekuk lutut. Jadi, siapa saja para wanita impian para lelaki yang bikin pria tertambat hatinya ini? Inilah deretan CEO paling cantik yang akan membius kita para pria dengan sangat mudah. Mari simak ulasan dari 5 wanita yang berpropesi Sebagai CEO super seksi dan cantik.

Hilary Rowland, Cantiknya Seperti Bintang Hollywood

[lensaterkini.web.id] - Jika belum pernah membaca biografinya, mungkin kamu bakal beranggapan jika wanita satu ini adalah aktris, atau model lah minimal. Alasannya, sudah jelas karena wajahnya yang super cantik itu serta gaya berpakaiannya yang sangat modis. Bukan, Rowland bukanlah seorang selebriti. Ia adalah salah satu CEO wanita paling muda dan cantik.

Rowland adalah CEO dari dua web fashion terkemuka bernama Urbanette Magazine dan New Face. Tak hanya modal cantik, Rowland juga bisa dibilang jenius karena ia membangun salah satu web tersebut ketika masih berusia 15 tahun. Tak hanya mengayakan diri sendiri sebagai CEO, Rowland juga turut memprakarsai sebuah proyek amal bertajuk Project Migration untuk membantu orang-orang tidak mampu mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Cantik, CEO, dan gemar berbagi. Absolutely beautiful!

Alexis Glick, Wanita Cantik Keibuan yang Tetap Bikin Gregatan

Wanita satu ini mungkin tidak muda lagi, tapi secara tampilan seorang Alexis Glick bak seorang perempuan 25 tahunan. Begitu cantik dan segar, meskipun gurat keriput tersemat di wajahnya. Tapi, yang jelas wanita satu ini punya senyum yang bikin pria mana pun bergetar lututnya.

Glick adalah seorang CEO dari Gen YOUth Foundation. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media. Ia juga seorang eksekutif Wall Street yang punya pengalaman yang banyak. Tak cukup dengan itu, ibu tiga anak ini adalah host beberapa acara ekonomi kenamaan di Amerika. Ah, sayangnya sudah punya suami, ya?

Jesse Cook Draper, CEO Muda Bikin Naksir

[lensaterkini.web.id] - Muda, bertalenta, dan cantik luar biasa. Kata-kata inilah yang akan disematkan banyak pria begitu melihat sosok CEO bernama Jesse Cook Draper. Jesse memang masih muda, tapi ia sudah jadi CEO yang cukup berpengaruh. Valley Girl, Inc, sebuah talk show berbasis web kenamaan, adalah produk jempolan yang sudah dihasilkannya.

Karir Jesse sendiri tidak langsung melejit seperti sekarang. Ada beberapa hal yang pernah dilakukannya, tapi yang berhasil membuatnya mulai dikenal adalah tampil dalam salah satu acara Nickelodeon. Mengagumkan, masih muda sudah sesukses ini.

Kari Adams, CEO Seksi yang Peduli Cinta

Mungkin bagi kita, aplikasi bernama Princeton Elite Club cukup asing di telinga. Tapi, di luar sana, aplikasi satu ini memiliki popularitas yang booming. Fungsi utama dari apps ini adalah membuat seseorang menemukan jodohnya lewat mekanisme yang ditangani secara teknis oleh mesin. Sudah banyak yang mencoba dan memang akhirnya menemukan cintanya.

Harus kita akui kalau aplikasi ini memang cantik dan penuh cinta, hal ini sebenarnya juga cerminan dari si CEO, Kari Adams. Ya, kamu pasti setuju pula kalau wanita satu ini cantik luar biasa. Mungkin Kari bisa dibilang salah satu CEO paling cantik di dunia. Wanita ini pernah menikah lalu kemudian bercerai. Mungkin gara-gara latar belakang satu itu, akhirnya Kari menciptakan aplikasi untuk menemukan cinta.

Claire Chamber, si Cantik Saingan Berat Victoria Secret

[lensaterkini.web.id] - Wanita bernama Claire Chamber ini bekerja di bidang yang hampir mirip-mirip dengan brand terkenal Victoria Secret. Ya, pakaian dalam. Meskipun bergerak di bidang yang sama, bukan berarti Claire mengekor. Ia justru membuat ciri khas sendiri dan hasilnya luar biasa. Ada yang bilang jika produk-produk buatan Claire adalah pembunuh pakaian dalamnya Victoria Secret.

Terlepas dari kesuksesan Journelle, brand pakaian dalam yang didirikannya, Claire sendiri sangat pantas untuk jadi model mereknya sendiri. Lihat saja mata yang memikat itu, plus wajah dan tubuh yang semampai. CEO cantik untuk produk kecantikan, benar-benar komparasi yang pas.

Memang sempurna hanya milik Tuhan. Tapi, sempurna bagi seorang wanita mungkin bisa direpresentasikan lewat  lima orang ini. Cantik, bertalenta, sukses luar biasa. Sungguh bikin wanita iri dan membuat pria terbuai gara-gara pesonanya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola