5 Vampir Wanita Paling Seksi dan Cantik di Dunia Hollywood

Untuk beberapa waktu sekarang, dunia hiburan telah menarik banyak cerita yang berkaitan dengan kehidupan vampir. Fitur dengan karakter vampir digambarkan sebagai makhluk yang menyerupai manusia dengan wajah dan tubuh yang memikat orang untuk datang dekat.

Sayangnya, mereka sangat senang untuk menghisap darah dari manusia yang makhluk-makhluk menawan harus dihindari. Tapi, jika Anda dapat menahan pesona vampir yang sangat menarik. Kali ini, merdeka.com akan menyajikan urutan karakter vampir terseksi yang datang dari dunia Hollywood. Ingin tahu? Langsung merujuk ke sana, yuk di 5 Vampir Cantik Dan Seksi di Dunia Hollywood Bikin Pasrah Jadi Mangsa.

Selene - Kate Beckinsale

lensaterkini.web.id - Kate Beckinsale di Bawah sekuel telah berhasil mencairkan hati banyak orang dengan karakter seperti Selene. Dalam karakter Selene menjadi bagian dari Dealer Kematian, Selene berkomitmen untuk melakukan pekerjaan mereka membasmi Lycans.

Kate Beckinsale lahir pada 26 Juli 1973 di Inggris. Lahir dalam keluarga artistik, ibunya adalah seorang aktris Judy Loe cukup terkenal di Inggris, begitu juga halnya dengan ayahnya.

Ayah Kate adalah Richard Beckinsale, juga seorang aktor komedi yang cukup populer di Inggris pada 1970-an. Sekarang Kate telah memiliki seorang putri yang merupakan buah cinta dengan Michael Sheen.

Clara - Gemma Arterton

Lahir dari sebuah thriller film horor Byzantium, sosok Clara, dimainkan oleh Gemma Arterton mampu membuat orang-orang terpana. Memiliki karakter mencolok dan kejam dan dibungkus dengan wajah cantik, membuat kita lupa bahwa Clara adalah pembawa kematian.

Byzantium itu sendiri, disutradarai oleh Neil Jordan. Bercerita tentang dua vampir (ibu dan anak) yang terpaksa tinggal di sebuah hotel kumuh untuk menghindari vampir lainnya.

Santanico Pandemonium - Salma Hayek

lensaterkini.web.id - Jika Anda pernah melihat film From Dusk Till Dawn, dirilis pada tahun 1996, maka Anda tidak akan akrab dengan Pandemonium Santanico karakter yang dimainkan oleh aktris seksi Salma Hayek.

Dibius dengan tarian ular bersama-sama, Santanico siap untuk menuangkan minuman dengan kaki seksi. Tapi jangan tertipu karena di balik seksualitasnya, Santanico siap menghisap darah Anda dengan gigi yang tajam.

Dalam kehidupan nyata, Salma Hayek telah memikat hati seorang pengusaha Perancis Francois-Henri Pinault. Pada tahun 2007, pasangan ini memiliki seorang putri bernama Valentina Paloma Pinault. Tidak hanya Pinault, Hayek sebelumnya telah menjalin hubungan dengan beberapa aktor tampan seperti Edward Norton, Edward Atterton dan Richard Crenna Jr.

Victoria - Rachelle Lefevre

Menarik perhatian dengan rambut merah dan alam haus darah melalui sekuel Twilight, Victoria berhasil menarik perhatian banyak orang. Karakter Victoria, diperankan oleh Rachelle Lefevre digambarkan sebagai sosok vampir vampir naluri yang kuat, dan tidak akan melepaskan mangsanya ketika telah menetapkan target.

Rachelle Lefevre lahir pada tanggal 1 Februari 1979, di Montreal, Quebec. Lahir dari ayah adalah seorang guru bahasa Inggris dan ibu dari psikolog. Rachel memulai karirnya dengan mengambil peran dalam serial televisi Kanada Big Serigala di Kampus 1999.

Alice Cullen - Ashley Greene

lensaterkini.web.id - Memiliki kemampuan untuk melihat masa depan adalah salah satu kemampuan yang paling menonjol dari Alice Cullen di Twilight Saga sekuel. Menjadi vampir adalah bijaksana dan ramah membuat Alice mampu menangkap perhatian banyak orang. Alice menjadi sejarah vampir cukup menarik.

Ketika saya pertama kali bangun menjadi vampir, Alice tidak memiliki memori apapun. Kemudian dia belajar bahwa ia lahir sebagai vampir di rumah sakit jiwa. Alice berada di rumah sakit jiwa karena memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Alice berubah menjadi vampir oleh vampir tua yang bekerja di rumah sakit untuk tujuan melindunginya dari James.

Ashley Greene sendiri lahir pada tanggal 21 Februari 1987 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Pada awalnya, Ashley berencana untuk menjadi model, hanya saja dia tidak berhasil hanya karena tidak mencapai ketinggian 1,65 meter. Akhirnya, Ashley jatuh cinta dengan akting. Segera setelah menyelesaikan sekolahnya, Greene pindah ke L.A dan mengejar karir di dunia akting.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola